Breaking News

Punch - Bom Bom Bom (At a Distance, Spring Is Green OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Punch - Bom Bom Bom
 
Lyrics Roy Kim
Music Roy Kim, Bae Young Kyung
Released 15 Juni  2021
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Musim semi musim semi musim semi telah datang
Dengan aroma saat pertama kali kita bertemu
Pohon di sebelah bangku yang Anda duduki masih ada

Aku pikir aku akan melupakannya seiring berjalannya waktu tetapi
Bahkan ketika aku mengatakan itu, aku tahu itu tidak akan terjadi

Sayangku, begitu aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku langsung tahu
Sayangku, tolong bersamaku
Sebelum musim semi ini berakhir

Musim semi telah datang lagi
Setelah musim dingin patah hati tanpamu telah berlalu
Aku duduk di bangku ini, mengenang seperti bunga sakura yang bermekaran

Ada kalanya perasaan bisa menjadi tumpul
Tetapi sekarang aku akhirnya menyadari bahwa bahkan saat-saat itu
Adalah bagian dari cinta

Sayangku, begitu aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku langsung tahu
Sayangku, tolong bersamaku
Sebelum musim semi ini berakhir

Mari kita berhenti menahan, jangan ragu lagi
Aku akan mendorong kembali hari-hari yang menyakitkan dan memberi tahu mu sekarang

Sayangku, begitu aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku langsung tahu
Sayangku, tolong bersamaku
Sebelum musim semi ini berakhir

ROMANIZATION


bom bom bom bomi watneyo
uriga cheoum mannatdeon
keuttaeui hyanggi keudaero
keudaega anja isseotdeon keu benchi yeope
namudo ajikdo namaitneyo

saragada bomyeon
ijhyeojil geora haetjiman
keu mareul hamyeo an doel keoran geol
algo isseosso

keudaeyeo neoreul cheoum bon sungan
naneun baro aratji
keudaeyeo nawa hamkke haejuo
i bomi gagi jeone

dashi bom bom bom bomi watneyo
keudae eopseotdeon nae gaseum shiryeotdeon
gyeoureul jina
tto beotkkot ipi pieonadeushi
dashi i benchie anja
chueogeul geuryeo boneyo

saranghada bomyeon
mudyeojil ttaedo itjiman
keu shigan majeo sarangiran geol
ije arasso

keudaeyeo neoreul cheoum bon sungan
naneun baro aratji
keudaeyeo nawa hamkke haejuo
i bomi gagi jeone

uri keuman chamayo ije deo isangeun
mangseoriji mayo
apatdeon naldeureun ije dwiro hago
malhal keo.eyo

keudaeyeo neoreul cheoum bon sungan
naneun baro aratji
keudaeyeo nawa hamkke haejuo
i bomi gagi jeone

HANGUL


봄 봄 봄 봄이 왔네요
우리가 처음 만났던
그때의 향기 그대로
그대가 앉아 있었던 그 벤치 옆에
나무도 아직도 남아있네요

살아가다 보면
잊혀질 거라 했지만
그 말을 하며 안 될 거란 걸
알고 있었소

그대여 너를 처음 본 순간
나는 바로 알았지
그대여 나와 함께 해주오
이 봄이 가기 전에

다시 봄 봄 봄 봄이 왔네요
그대 없었던 내 가슴 시렸던
겨울을 지나
또 벚꽃 잎이 피어나듯이
다시 이 벤치에 앉아
추억을 그려 보네요

사랑하다 보면
무뎌질 때도 있지만
그 시간 마저 사랑이란 걸
이제 알았소

그대여 너를 처음 본 순간
나는 바로 알았지
그대여 나와 함께 해주오
이 봄이 가기 전에

우리 그만 참아요 이제 더 이상은
망설이지 마요
아팠던 날들은 이제 뒤로 하고
말할 거에요

그대여 너를 처음 본 순간
나는 바로 알았지
그대여 나와 함께 해 주오
이 봄이 가기 전에
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments