Breaking News

Taeyeon - Night

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taeyeon - Night
Written By Yorkie & 류우 (Ryuwoo) | Composer Ryan Kim, Amanda Moseley, 임광욱 (Kei Lim) & Chase | Arranger 임광욱 (Kei Lim) & Chase | Release Date June 28, 2016
 
 
[Intro]
You gotta come take my love
Kau harus datang mengambil cintaku
Hey, ooh-ooh

[Verse 1]
커튼 뒤에 가려진 세상에 어둠이 차오르고
keoteun dwie garyeojin sesange eodumi chaoreugo
Kegelapan muncul di dunia yang tersembunyi di balik tirai
지쳐 잠이 드는 밤
jichyeo jami deuneun bam
Lelah dan tertidur malam ini
(Every night like this, come on)
(Setiap malam seperti ini, ayolah)
본능적으로 또 다시 깨어나
bonneungjeogeuro tto dasi kkaeeona
Secara naluriah, aku bangun lagi
무던해진 그리움을 다시 비추고
mudeonhaejin geuriumeul dasi bichugo
Bersinar pada kesendirian yang kian membosankan
 
[Pre-Chorus]
홀로 남은 이곳에 (Right here)
hollo nameun igose (Right here)
Ditinggal sendirian di sini (Di sini)
네가 없는 my birthday (My birthday)
nega eomneun my birthday (My birthday)
Ulang tahunku tanpamu (Ulang tahunku)
익숙해지긴 싫어
iksukhaejigin silheo
Aku tidak ingin terbiasa dengan hal itu
Don’t you wanna know, wanna know?
Apakah kau tidak ingin tahu, ingin tahu
내 맘을 삼켜낼수록
nae mameul samkyeonaelsurok
Semakin aku menelan perasaanku
한참 더 퍼져만 가 baby
hancham deo peojyeoman ga baby
Semakin banyak kau menyebar ke dalam sayang

[Chorus]
헝클어진 머릿속에서 (All through the night)
heongkeureojin meoritsogeseo (All through the night)
Di kepalaku yang kusut (Sepanjang malam)
아련히 지울 수 없는 하나 (All through the night)
aryeonhi jiul su eomneun hana (All through the night)
Aku tidak bisa menghapus satu hal pun (Sepanjang malam)
희미한 너와의 작은 기억
heuimihan neowaeui jageun gieok
Kenangan buram dan kecil tentangmu
점점 파고 들어 쓰려도 (Oh yeah)
jeomjeom pago deureo sseuryeodo (Oh yeah)
Ini menggali lebih dalam, (Oh yeah)
헤어나지 못하고 있어 (Through the night)
heeonaji moshago isseo (Through the night)
Aku tidak bisa melarikan diri (Sepanjang malam)
Through the night (Through the night)
Sepanjang malam, sepanjang malam (Sepanjang malam)

[Verse 2]
밤은 깊어져 가고
bameun gipeojyeo gago
Malam semakin larut
비워낸 줄 알았던 이 맘속에
biwonaen jul aratdeon i mamsoge
Kupikir aku telah mengosongkanmu dari hatiku
자꾸 너를 되뇌며, yeah-eah, yeah
jakku neoreul doenoemyeo, yeah-eah, yeah
Tetapi aku terus memikirkanmu lagi
(Wanna remember like that)
(Ingin mengingat seperti itu)
흐릿한 기억 그 끝에 남아 있는 (남겨진)
heurishan gieok geu kkeute nama itneun (namgyeojin)
Namamu ada di ujung kenangan yang memudar
네 이름 다 흩날려 버릴 거야
ne ireum da heunnallyeo beoril geoya
Tetapi aku akan membuatnya tersebar

[Pre-Chorus]
둘이 보던 영화도
duri bodeon yeonghwado
Film yang kita tonton bersama
혼자 보는 지금도 (My birthday)
honja boneun jigeumdo (My birthday)
Aku sedang menonton sendirian sekarang (ulang tahunku)
익숙해져야만 해
iksukhaejyeoyaman hae
Aku harus membiasakan diri
Don’t you wanna know, wanna know?
Apakah kau tidak ingin tahu, ingin tahu
짙게 밴 너의 향기가 (Don't wanna)
jitge baen neoeui hyanggiga (Don't wanna)
Aromamu masih ada di sini
코끝을 스치는데 baby (Ooh-ooh)
kokkeuteul seuchineunde baby (Ooh-ooh)
Itu melewati hidungku sayang
 
[Chorus]
헝클어진 머릿속에서 (Ooh-ooh)
heongkeureojin meoritsogeseo (Ooh-ooh) 
Di kepalaku yang kusut,
아련히 지울 수 없는 하나 (하나 yeah)
aryeonhi jiul su eomneun hana (hana yeah)
Aku tidak bisa menghapus satu hal pun
희미한 너와의 작은 기억 (작은 기억)
heuimihan neowaeui jageun gieok (jageun gieok)
Kenangan buram dan kecil tentangmu
점점 파고 들어 쓰려도 (Oh-oh, oh)
jeomjeom pago deureo sseuryeodo (Oh-oh, oh)
Ini menggali lebih dalam
헤어나지 못하고 있어
heeonaji moshago isseo
Aku tidak bisa melarikan diri
Through the night (Through the night)
Sepanjang malam,
(Through the night)
Sepanjang malam

[Bridge]
(Break it down, now)
낯선 어딘가로 떠나면
natseon eodingaro tteonamyeon
Jika aku pergi ke suatu tempat yang asing,
모두 지워낼 수 있을까 (Ah, yeah)
modu jiwonael su isseulkka (Ah, yeah)
Bisakah aku menghapusmu?
All through the night 조금씩
Sepanjang malam, perlahan
All through the night 네게서
Sepanjang malam
멀어져 가는 나, oh, yeah
meoreojyeo ganeun na, oh, yeah
Aku semakin menjauh darimu

[Chorus]
아득해진 기억 속에서 (Oh no) (All through the night)
adeukhaejin gieok sogeseo (Oh no) (All through the night)
Dalam kenangan yang jauh (Sepanjang malam)
우릴 놓지 말았어야만 해 (All through the night)
uril notji marasseoyaman hae (All through the night)
Aku seharusnya tidak melepaskan kami (Sepanjang malam)
그때로 시간을 돌려 봐도 (돌려 봐도)
geuttaero siganeul dollyeo bwado (dollyeo bwado)
Bahkan jika aku membalikkan waktu
깊이 빠진 헛된 이 꿈에 (Ooh)
gipi ppajin heotdoen i kkume (Ooh)
Aku tidak bisa bangun dari mimpi kosong ini
깨어나지 못하고 있어 (All through the night)
kkaeeonaji moshago isseo (All through the night)
Bahwa aku terjatuh begitu dalam
Through the night (Through the night)
Sepanjang malam, sepanjang malam
 
[Outro]
Ooh-ooh
Through the night
Sepanjang malam
All through the night (I'll do it)
Sepanjang malam
Through the night
Sepanjang malam
Aku akan melakukannya

텅 빈 꿈이라 한대도
teong bin kkumira handaedo
Meskipun itu hanya mimpi kosong
절대 깨우지 말아 줘 (Come and get me)
jeoldae kkaeuji mara jwo (Come and get me)
Jangan pernah membangunkanku
Through the night (Hey yeah)
Datanglah kepadaku
All through the night (Through the night)
Sepanjang malam Hei ya, sepanjang malam,
All through the night 
Sepanjang malam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments