Breaking News

TAEYEON (태연) - I’m OK

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON (태연) - I’m OK
Writter(s) Yorkie (KOR) & Ryu | Released 28 Februari 2017
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Aku mencoba berpura-pura bahwa aku baik-baik saja
Aku mencoba untuk mengabaikan semuanya
Setiap hari, mimpi burukmu membangunkanku
Matamu yang dingin
Wajahmu yang kesal
Aku akan mengembalikan semuanya
Aku juga muak dengan ini
Aku akan membuang semuanya

[Verse 2]
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk mempercayaimu
Kau menghindari mataku
Bibirmu, lagi, lagi
Aku akan melupakan semuanya, aku ingin melupakanmu
Aku tidak tertarik lagi
Aku  akan membersihkan batu tulis ku, tanpa ada yang tertinggal

[Chorus]
Pada suatu waktu, aku percaya kita akan bersama
Tetapi sekarang aku mengirim hari-hari itu ke angin yang
menjauh
Tidak apa-apa, sekarang aku akan menemukan jalanku sendiri
Aku ingin mengikuti mimpiku
Aku baik-baik saja

[Verse 3]
Kau berpura-pura acuh tak acuh
Memanggil ku seolah-olah kau sedang menguji ku
Berpura-pura peduli padaku
Kau melihatku
Sesuatu yang ambigu dan suam-suam kuku ini
Aku tidak suka bermain game push and pull
Tidak, terima kasih sayang

[Chorus]
Pada suatu waktu, aku percaya kita akan bersama
Tetapi sekarang aku mengirim hari-hari itu ke angin yang
menjauh
Tidak apa-apa, sekarang aku akan menemukan jalanku sendiri
Aku ingin mengikuti mimpiku
Aku baik-baik saja

[Verse 4]
Setelah waktu berlalu
Dan terkadang aku memikirkanmu
Aku akan tertawa sambil tersenyum, dengan tenang
Rasa sakit dan air mata, semuanya sudah berakhir sekarang
Tanpamu kau, mulai sekarang
Bahkan tanpamu, aku baik-baik saja

[Outro]
Benar, baiklah, baiklah
Benar, baiklah, baiklah
Benar, baiklah, baiklah
Benar, baiklah, baiklah
Benar, baiklah, baiklah
Benar, baiklah, baiklah
Aku baik-baik saja

ROMANIZATION

[Verse 1]
amureotji anheun cheokhaedo da moreun cheokhaedo
maeilgati nareul kkaeudeon neoraneun angmong
chagaun siseongwa siljeung nan pyojeong dollyeobonaelge
nado jigyeowo hana dulssik modu beorilge


[Verse 2]
amuri neol mideoboryeogo noryeokhae bwado
irijeori nae nuneul pihae ne ipsureun tto tto
da ijeulge ijeobeorillae
deoneun gwansimdo heungmido eopseo
modu kkaekkeusi namgimeopsi neol


[Chorus]
yeongwonhi hamkkerago mideotdeon hanttaedo
jeogi baramgyeore nallyeo meolli nallyeobwa
gwaenchanha ijen nado namaneui gireul chaja
nae kkumeul ttara gallae I’m OK, OK


[Verse 3]
musimhan cheok tteobodeusi tto yeollageul hago
gwaensiri nal singyeong sseuneun cheok nungireul juji
i aemaehan mijigeunhan something
milgo danggineun saineun nan silheo
No thanks, baby


[Chorus]
yeongwonhi hamkkerago mideotdeon hanttaedo
jeogi baramgyeore nallyeo meolli nallyeobwa
gwaenchanha ijen nado namaneui gireul chaja
nae kkumeul ttara gallae I’m OK, OK


[Verse 4]
sigani heulleogamyeon neol gakkeum tteoollyeodo
useum seokgin misoreul jitgo taeyeonhagetji
apeumdo nunmuldo ijen da kkeunnasseo
neo eopsi nan oneulbuteo neo eopsido nan OK


[Outro]
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
I’m OK


HANGUL

[Verse 1]
아무렇지 않은 척해도 다 모른 척해도
매일같이 나를 깨우던 너라는 악몽
차가운 시선과 싫증 난 표정 돌려보낼게
나도 지겨워 하나 둘씩 모두 버릴게

[Verse 2]
아무리 널 믿어보려고 노력해 봐도
이리저리 내 눈을 피해 네 입술은 또 또
다 잊을게 잊어버릴래
더는 관심도 흥미도 없어
모두 깨끗이 남김없이 널

[Chorus]
영원히 함께라고 믿었던 한때도
저기 바람결에 날려 멀리 날려봐
괜찮아 이젠 나도 나만의 길을 찾아
내 꿈을 따라 갈래 I’m OK, OK

[Verse 3]
무심한 척 떠보듯이 또 연락을 하고
괜시리 날 신경 쓰는 척 눈길을 주지
이 애매한 미지근한 something
밀고 당기는 사이는 난 싫어
No thanks, baby

[Chorus]
영원히 함께라고 믿었던 한때도
저기 바람결에 날려 멀리 날려봐
괜찮아 이젠 나도 나만의 길을 찾아
내 꿈을 따라 갈래 I’m OK, OK

[Verse 4]
시간이 흘러가면 널 가끔 떠올려도
웃음 섞인 미소를 짓고 태연하겠지
아픔도 눈물도 이젠 다 끝났어
너 없이 난 오늘부터 너 없이도 난 OK

[Outro]
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
Right, alright, alright
I’m OK

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments