Breaking News

DK - Kiss Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DK - Kiss Me
Lyricist DK (iKON) | Composer DK (iKON), 강욱진 (Kang Uk Jin), Diggy (KOR) & ​glowingdog (글로잉독) | Arranger 강욱진 (Kang Uk Jin), Diggy (KOR), ​glowingdog (글로잉독), WHERE THE NOISE & XERRY (KOR) | Released 4 Mei 2023
 
 
[Verse 1]
Midnight, wanna try
Tengah malam ingin mencoba
입술이 닳도록
ipsuri daldorok
Sampai bibirmu lelah
You know it
Kau tahu itu
립스틱이 다 지워질 때까지
ripseutigi da jiwojil ttaekkaji
Sampai semua lipstik lepas
오늘 밤이 다 지나갈 때까지
oneul bami da jinagal ttaekkaji
Sampai malam berakhir
Three o'clock, be alright
Jam tiga, baiklah
폰은 잠시 꺼둬도 돼
poneun jamsi kkeodwodo dwae
Kau bisa mematikan ponsel untuk sementara waktu
음악 소리는 조금 키워둘게
eumak sorineun jogeum kiwodulge
Aku akan menyalakan musiknya
Don't be shy
Jangan malu
너답지 않게 왜 그래
neodapji ange wae geurae
Ini tidak seperti dirimu, ada apa?
 
[Pre-Chorus]
이미 확신에 차 있는 내 두 눈에
imi hwaksine cha itneun nae du nune
Di mataku itu sudah pasti
더는 묻지 않았으면 해
deoneun mutji anhasseumyeon hae
Tolong berhenti mengganggu ku dengan pertanyaan
빙빙 돌려 애타는 내 마음에
bingbing dollyeo aetaneun nae maeume
Mengelilingi hatiku yang tegang
불 지핀 널 안고 말을 해
bul jipin neol ango mareul hae
Aku akan berbicara dengan mu saat aku memeluk mu

[Chorus]
(Kiss me)
(Cium aku)
Nice and slowly
Enak dan perlahan
Sweet like candy (Right here)
Manis seperti permen (Di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like honey
Manis seperti madu
(Kiss me)
(Cium aku)
Nice and slowly
Enak dan perlahan
Sweet like candy (Right here)
Manis seperti permen (Di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like honey
Manis seperti madu

[Verse 2]
부재중 전화가 오네
bujaejung jeonhwaga one
Aku baru saja menerima panggilan tak terjawab
Lock을 걸고 다시 또 너에게 가네
Lockeul geolgo dasi tto neoege gane
Sekali lagi, aku datang kepada mu dengan kunci di punggung ku
누구도 지금 이 순간부터 우릴 방해 못 해
nugudo jigeum i sunganbuteo uril banghae mot hae
Tidak ada yang bisa mengganggu kita saat ini
이미 난 너의 향기에 취해
imi nan neoeui hyanggie chwihae
Aku sudah mencium aromamu
One and only, girl
Satu-satunya, sayang
Shine bright like diamonds and pearls
Bersinar terang seperti berlian dan mutiara
안달 난 표정에 입술을 깨무네
andal nan pyojeonge ipsureul kkaemune
Pada tampilan gugup, aku mengepalkan bibirku
Yeah, I'm ready (I'm ready)
Ya, aku siap (aku siap)

[Pre-Chorus]

이미 확신에 차 있는 내 두 눈에
imi hwaksine cha itneun nae du nune
Di mataku itu sudah pasti
더는 묻지 않았으면 해
deoneun mutji anhasseumyeon hae
Tolong berhenti mengganggu ku dengan pertanyaan
빙빙 돌려 애타는 내 마음에
bingbing dollyeo aetaneun nae maeume
Mengelilingi hatiku yang tegang
불 지핀 널 안고 말을 해
bul jipin neol ango mareul hae
Aku akan berbicara dengan mu saat aku memeluk mu

[Chorus]
(Kiss me)
(Cium aku)
Nice and slowly
Enak dan perlahan
Sweet like candy (Right here)
Manis seperti permen (Di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like honey
Manis seperti madu
(Kiss me)
(Cium aku)
Nice and slowly
Enak dan perlahan
Sweet like candy (Right here)
Manis seperti permen (Di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like honey
Manis seperti madu

[Bridge]
두 눈을 감고 기다려줘
du nuneul gamgo gidaryeojwo
Tolong tutup matamu dan tunggu aku
Just want you to know
Hanya ingin kau tahu
너의 숨소리가 가까워져
neoeui sumsoriga gakkawojyeo
Suara napas mu semakin dekat
Just let me know
Biarkan aku tahu
이 밤이 다 가고
i bami da gago
Malam sudah berakhir
해 뜰 때까지
hae tteul ttaekkaji
Sampai subuh
서로의 온기가 오를 때까지
seoroeui ongiga oreul ttaekkaji
Sampai kehangatan timbal balik mereka meningkat
시간이 아깝지 않게
sigani akkapji ange
Untuk menghindari pemborosan waktu
널 내 품에 안고 말을 해
neol nae pume ango mareul hae
Aku akan berbicara denganmu saat aku memelukmu

[Outro]

(Kiss me, ooh, right here)
(Cium aku, ooh, di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like candy
Manis seperti permen
(Kiss me, right here)
(Cium aku, di sini)
Nice and softly
Enak dan lembut
Sweet like honey 
Manis seperti madu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments