Breaking News

Paul Kim - So Long (Hotel Del Luna OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim - So Long
(Hotel Del Luna OST)
Writer(s) Ji Hoon (지훈), Park Se Joon (박세준) & Paul Kim
 
[Verse 1]
 안녕 이라는 말을해
annyeong ilaneun mal-eulhae
Ucapkan"Selamat tinggal"
짧은 시간을 뒤로 한채로
jjalb-eun sigan-eul dwilo hanchaelo
Meninggalkan semuanya untuk sejenak
여전히 아프겠지만
yeojeonhi apeugessjiman
Walaupun ini akan terasa menyakitkan
하룻밤 자고 나면 사라지는 꿈처럼
halusbam jago namyeon salajineun kkumcheoleom
Seperti halnya mimpi yang usai ketika terbangun dari tidur malam
너를, oh, 잊게될까 두려워져
neoleul, oh, ijgedoelkka dulyeowojyeo
Aku takut aku akan melupakanmu, oh
무심히 널 떠올리게 되면
musimhi neol tteoollige doemyeon
Jikalau tidak sengaja aku memikirkanmu
불안해지는 맘 어떻게 해야하니?
bul-anhaejineun mam eotteohge haeyahani?
Apa yang harus aku lakukan dengan kegelisahan hati ini?
 
[Chorus]
안녕, 이제는 안녕
annyeong, ijeneun annyeong
Selamat tinggal, selamat tinggal sekarang
이 말 도저히 할 수가 없어
i mal dojeohi hal suga eobs-eo
Aku sama sekali tidak bisa mengucapkan kata itu
너로 가득찬 내 마음
neolo gadeugchan nae ma-eum
Hatiku masih menginginkan dirimu
겨우 내가 할 수 있는 일 너를 사랑하는 거
gyeou naega hal su issneun il neoleul salanghaneun geo
Hanya satu yang bisa aku lakukan yaitu mencintaimu
다시 널 만날 수 있길
dasi neol mannal su issgil
Aku berharap kita bisa bertemu lagi
 
[Verse 2]
아주 오래 전부터 정해진 연일지도
aju olae jeonbuteo jeonghaejin yeon-iljido
Mungkin ini sudah takdir yang telah ditentukan sejak dulu
너밖에 모를 내가 되었던 그때가
neobakk-e moleul naega doeeossdeon geuttaega
Saatitu hanya dirimulah yang aku kenal
두려워져 널 안고 있으면
dulyeowojyeo neol ango iss-eumyeon
Aku takut bahkan ketika aku memelukmu
자꾸 욕심이나 어쩔 수 없는걸
jakku yogsim-ina eojjeol su eobsneungeol
Aku tidak bisa menahannya walau terlihat serakah
 
[Chorus]
안녕, 이제는 안녕
annyeong, ijeneun annyeong
Selamat tinggal, selamat tinggal sekarang
이 말 도저히 할 수가 없어
i mal dojeohi hal suga eobs-eo
Aku sama sekali tidak bisa mengucapkan kata itu
너로 가득찬 내 마음
neolo gadeugchan nae ma-eum
Hatiku masih menginginkan dirimu
겨우 내가 할 수 있는 일 너를 사랑하는 거
gyeou naega hal su issneun il neoleul salanghaneun geo
Hanya satu yang bisa aku lakukan yaitu mencintaimu
다시 널 만날 수 있길
dasi neol mannal su issgil
Aku berharap kita bisa bertemu lagi

[Bridge]
굳게 닫힌 저 문이 열리면
gudge dadhin jeo mun-i yeollimyeon
Jika pintu yang tertutup rapat itu akhirnya terbuka
그때는 널 다시 볼 수 있을까?
geuttaeneun neol dasi bol su iss-eulkka?
Akankah aku bisa bertemu denganmu lagi?
 
[Outro]
잠시 스치듯 만나
jamsi seuchideus manna
Aku ingin bertemu walaupun sesaat
운명처럼 날 꽃 피우게 해
unmyeongcheoleom nal kkoch piuge hae
Seperti sebuah takdir, buatlah aku mekar layaknya bunga
매일 널 꿈꾸겠지만
maeil neol kkumkkugessjiman
Walaupun aku memimpikanmu setiap malam
가득 채울 그리움만큼
gadeug chaeul geuliummankeum
Hanya satu yang aku inginkan
바라는 건 단 하나
balaneun geon dan hana
Sebesar aku merindukanmu
계속 내 곁에 있어줘
gyesog nae gyeot-e iss-eojwo
Tolong, tetaplah di sini disisiku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments