Breaking News

A Korean Odyssey OST (2017)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
A Korean Odyssey (2017)

A Korean Odyssey adalah serial drama televisi fantasi asal Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Oh Yeon-seo, Lee Hong-gi, dan Jang Gwang. Drama ini ditulis oleh Hong bersaudara, drama ini merupakan spin-off modern dari novel klasik Tiongkok abad ke-16 Journey to the West.

Suatu ketika Son Oh-gong (Lee Seung-gi) dan Woo Ma-wang (Cha Seung-won) berkonflik satu sama lain saat mereka mencari cahaya sejati di dunia gelap tempat kejahatan tumbuh subur. Dari sana, Son Oh-gong terikat pada peran sebagai seorang pelindung bagi Jin Seon-mi (Oh ​​​​Yeon-seo), seorang gadis kecil yang dia temui bertahun-tahun lalu. Setelah membuat kontrak dengan Seon-mi 25 tahun yang lalu, Son Oh-gong memberi Jin Seon-mi hak untuk mencari bantuan dari Son Oh-gong setiap kali Jin Seon-mi memanggilnya, ini merupakan sebagai bentuk  imbalan karena telah membebaskannya, dan setelah 25 tahun  berlalu keduanya tidak sengaja dipertemukan kembali. 
 

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments