Breaking News

Melomance - I Will Be By Your Side (네 옆에 있을게) A Korean Odyssey OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Melomance - I Will Be By Your Side (네 옆에 있을게)
Lyricist Minseok | Composer Melomance | Arranger Donghwan | Released 13 Januari 2018
 


너의 눈빛에 두근거리고
neoeui nunbiche dugeungeorigo
Matamu membuat jantungku berdebar
너의 손짓에 나
neoeui sonjise na
Gerakan mu mengguncang diriku
이리저리 휘둘리고 있어
irijeori hwidulligo isseo
Bolak-balik

네 말 몇 마디에 힘도 못 쓰고
ne mal myeot madie himdo mot sseugo
Hanya dengan beberapa kata darimu, aku bahkan tidak bisa menemukan kekuatan
네가 뭐만 하면
nega mwoman hamyeon
Apa pun yang kau lakukan
웃음을 나 참을 수 없어
useumeul na chameul su eopseo
Aku tidak bisa menahan senyuman ku
 
너는 나에게 사랑이 되고
neoneun naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 세상이 되고
naege sesangi doego
Kau menjadi duniaku
이제 내 숨을 네가 쉬게 해
ije nae sumeul nega swige hae
Sekarang kau adalah yang membuatku bernafas

너는 나에게 사랑이 되고
neoneun naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 세상이 되고
naege sesangi doego
Kau menjadi duniaku
나 이게 왠지 지금 싫지가 않아
na ige waenji jigeum siljiga anha
Aku tidak membenci ini sekarang
항상 네 옆에 있을게
hangsang ne yeope isseulge
Jadi aku akan selalu berada di sisimu
 
내 힘으로 어떻게 할 수 없는
nae himeuro eotteoke hal su eomneun
Aku tidak bisa berbuat apa-apa
너란 마법에 걸린 채로
neoran mabeobe geollin chaero
Mantra sihirmu yang kau lemparkan padaku
이리저리 휘둘리고 있어
irijeori hwidulligo isseo
Aku terguncang, bolak-balik

널 위해서만 사는 것 같고
neol wihaeseoman saneun geot gatgo
Sepertinya aku hidup hanya untukmu
그렇게 사는 게 지금
geureoke saneun ge jigeum
Dan hidup seperti itu sekarang
내 기쁨이 돼 커가고 있어
nae gippeumi dwae keogago isseo
Menjadi kegembiraan ku dan itu tumbuh

너는 나에게 사랑이 되고
neoneun naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 세상이 되고
naege sesangi doego
Kau menjadi duniaku
이제 내 숨을 네가 쉬게 해
ije nae sumeul nega swige hae
Sekarang kau adalah yang membuatku bernafas

너는 나에게 사랑이 되고
neoneun naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 세상이 되고
naege sesangi doego
Kau menjadi duniaku
나 이게 왠지 지금 싫지가 않아
na ige waenji jigeum siljiga anha
Aku tidak membenci ini sekarang
항상 네 옆에 있을게
hangsang ne yeope isseulge
Jadi aku akan selalu berada di sisimu

너무 약해진 나의 모습에
neomu yakhaejin naeui moseube
Melihat betapa lemahnya aku
아무리 널 벗어나려고 해도
amuri neol beoseonaryeogo haedo
Aku mencoba melarikan diri darimu
결국 네 옆에 있게 돼
gyeolguk ne yeope itge dwae
Tetapi pada akhirnya, aku berada di sisimu lagi

나에게 사랑이 되고
naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 세상이 되고
naege sesangi doego
Kau menjadi duniaku
네가 내 모든 꿈을 꾸게 해
nega nae modeun kkumeul kkuge hae
Kau membuat ku memimpikan semua impian ku

나에게 사랑이 되고
naege sarangi doego
Kau menjadi cintaku
나에게 전부가 되고
naege jeonbuga doego
Kau menjadi duniaku
나 이게 왠지 지금 싫지가 않아
na ige waenji jigeum siljiga anha
Aku tidak membenci ini sekarang
항상 네 옆에 있을게
hangsang ne yeope isseulge
Jadi aku akan selalu berada di sisimu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments