Breaking News

Jimin (지민), Yuna (AOA) feat. Yoo Hwi Seung (N.Flying) - If You Were Me (니가 나라면) A Korean Odyssey OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jimin (지민), Yuna (AOA) feat. Yoo Hwi Seung (N.Flying) - If You Were Me (니가 나라면)
Writter(s) - | Released 23 Desmber 2017 
 

[Verse 1 | Yuna]
아무 일도 아냐
amu ildo anya
Tidak apa
잊으려 해도
ijeuryeo haedo
Aku mencoba untuk melupakannya
머릿속에 니말
meoritsoge nimal
Tetapi kata-katamu
떠나질 않아
tteonajil anha
Tidak akan meninggalkan kepalaku
가시 돋친 니말
gasi dotchin nimal
Kata-katamu penuh dengan duri
나를 찌르고
nareul jjireugo
Yang menusuk diriku
하루 종일 그 말
haru jongil geu mal
Sepanjang hari
나를 괴롭혀
nareul goerophyeo
Kata-kata itu menyiksaku
니가 나를 알아
niga nareul ara
Apakah kau mengenalku?
얼마나 알아
eolmana ara
Berapa banyak yang kau tahu tentang aku?
뭐를 알아
mworeul ara
Apa yang kau tahu?
나를 맘대로 말해
nareul mamdaero malhae
Kau berpikir apa pun yang kau inginkan dari ku
보이는 게 단 줄 아는 거니 넌
boineun ge dan jul aneun geoni neon
Apakah kau pikir apa yang kau lihat adalah segalanya?
다른 건 다 틀리니
dareun geon da teullini
Apakah semua yang berbeda itu salah?

[Pre-Chorus | Yuna]
너의 공간을 넘어
neoeui gongganeul neomeo
Jika kau melewati ruang mu
내 시간 속에 들어와 본다면
nae sigan soge deureowa bondamyeon
Dan datanglah ke waktuku
사실은 나도
sasireun nado
Sebenarnya aku juga
너처럼 아픈 걸
neocheoreom apeun geol
Aku juga sama terlukanya denganmu
알게 될 텐데
alge doel tende
Kau akan tahu itu
제발 니 말만 말고
jebal ni malman malgo
Tolong berhenti hanya memikirkan dirimu sendiri
귀를 좀 열어
gwireul jom yeoreo
Dan buka telingamu
단 한 번 이라도
dan han beon irado
Sekali saja
한 번쯤 너도
han beonjjeum neodo
Hanya satu kali
내가 돼본다면
naega dwaebondamyeon
Jika kau adalah aku
넌 다를 것 같니
neon dareul geot ganni
Apakah kau pikir kau akan berbeda?

[Chorus | Yuna]
만약 니가 나라면
manyak niga naramyeon
Jika kau adalah aku
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku

[Verse 2 | Yuna]
가시 돋친 니 말에
gasi dotchin ni mare
Kata-kata berduri mu
난 또 고갤 돌려
nan tto gogael dollyeo
Membuatku menoleh
아니라고 해도
anirago haedo
Aku mencoba menyangkalnya
난 또 네게 홀려
nan tto nege hollyeo
Tetapi aku tersihir olehmu lagi
시간을 돌려
siganeul dollyeo
Jika aku bisa memutar waktu kembali
다시 니맘 돌려
dasi nimam dollyeo
Jika aku bisa mengembalikan hatimu
사랑할 수 있을까
saranghal su isseulkka
Maukah kau mencintaiku?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku
니가 준 상처가
niga jun sangcheoga
Sampai bekas luka yang kau berikan padaku
다 아물 때까지
da amul ttaekkaji
Semua sembuh
니가 남기고 간 그 흔적 만이
niga namgigo gan geu heunjeok mani
Hanya jejak yang kau tinggalkan
날 찾아와
nal chajawa
Datanglah padaku
널 떠올리게 해
neol tteoollige hae
Membuatku memikirkanmu
왜 오늘도 나는 너를 찾는지 Why
wae oneuldo naneun neoreul channeunji Why
Kenapa aku mencarimu lagi hari ini? mengapa
 
[Pre-Chorus | Yuna]
너의 공간을 넘어
neoeui gongganeul neomeo
Jika kau melewati ruang mu
내 시간 속에 들어와 본다면
nae sigan soge deureowa bondamyeon
Dan datanglah ke waktuku
사실은 나도
sasireun nado
Sebenarnya aku juga
너처럼 아픈 걸
neocheoreom apeun geol
Aku juga sama terlukanya denganmu
알게 될 텐데
alge doel tende
Kau akan tahu itu
제발 니 말만 말고
jebal ni malman malgo
Tolong berhenti hanya memikirkan dirimu sendiri
귀를 좀 열어
gwireul jom yeoreo
Dan buka telingamu
단 한 번 이라도
dan han beon irado
Sekali saja
한 번쯤 너도
han beonjjeum neodo
Hanya satu kali
내가 돼본다면
naega dwaebondamyeon
Jika kau adalah aku
넌 다를 것 같니
neon dareul geot ganni
Apakah kau pikir kau akan berbeda?

[Chorus | Yuna]
만약 니가 나라면
manyak niga naramyeon
Jika kau adalah aku
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku

[Hook | Jimin]
차가운 바람이 불면
chagaun barami bulmyeon
Saat angin dingin berhembus
난 니말이 들려
nan nimari deullyeo
Aku mendengar kata-katamu
내 가슴에 박힌 그 말
nae gaseume bakhin geu mal
Kata-kata itu terpaku di hatiku
그 말이 난 너무 아파
geu mari nan neomu apa
Kata-kata itu sangat menyakitkan

[Hook | Both]
잠을 청하려고 해도
jameul cheongharyeogo haedo
Aku mencoba untuk tertidur
난 니말이 들려
nan nimari deullyeo
Tetapi aku mendengar kata-katamu
내 가슴에 박힌 그 말
nae gaseume bakhin geu mal
Kata-kata itu terpaku di hatiku
그 말이 난 너무 아파
geu mari nan neomu apa
Kata-kata itu sangat menyakitkan

[Chorus | Both]
너의 공간을 넘어
neoeui gongganeul neomeo
Jika kau melewati ruang mu
내 시간 속에 들어와 본다면
nae sigan soge deureowa bondamyeon
Dan datanglah ke waktuku
사실은 나도
sasireun nado
Sebenarnya aku juga
너처럼 아픈 걸
neocheoreom apeun geol
Aku juga sama terlukanya denganmu
알게 될 텐데
alge doel tende
Kau akan tahu itu
제발 니 말만 말고
jebal ni malman malgo
Tolong berhenti hanya memikirkan dirimu sendiri
귀를 좀 열어
gwireul jom yeoreo
Dan buka telingamu
단 한 번 이라도
dan han beon irado
Sekali saja
한 번쯤 너도
han beonjjeum neodo
Hanya satu kali
내가 돼본다면
naega dwaebondamyeon
Jika kau adalah aku
넌 다를 것 같니
neon dareul geot ganni
Apakah kau pikir kau akan berbeda?

[Outro | Yuna]
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku
조금은 달라졌을까
jogeumeun dallajyeosseulkka
Apakah semuanya akan berubah?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku?
함께 할 수 있었을까
hamkke hal su isseosseulkka
Akankah kita bisa bersama?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku?
나쁘지 않았었을까
nappeuji anhasseosseulkka
Bukankah itu tidak terlalu buruk?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku
조금은 달라졌을까
jogeumeun dallajyeosseulkka
Apakah semuanya akan berubah?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku?
함께 할 수 있었을까
hamkke hal su isseosseulkka
Akankah kita bisa bersama?
니가 나라면
niga naramyeon
Jika kau adalah aku?
나쁘지 않았었을까
nappeuji anhasseosseulkka
Bukankah itu tidak terlalu buruk?
만약 니가 나라면
manyak niga naramyeon
Jika kau adalah aku?



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments