Breaking News

NU’EST W - Let Me Out (A Korean Odyssey OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NU’EST W - Let Me Out
Writter(s) - | Released 23 Desmber 2017
 
 
밀어내려고
mireonaeryeogo
Semakin aku mencoba
하면 할 수록
hamyeon hal surok
Untuk mendorong mu keluar
떠오르는 너
tteooreuneun neo
Kau memasuki kepala ku

눈을 감아도
nuneul gamado
Bahkan saat aku memejamkan mata
선명해진다
seonmyeonghaejinda
Kau menjadi lebih jelas

Let Me Out
Biarkan aku keluar
Why Don’t You Let Me Go
Mengapa kau tidak membiarkan aku pergi
You Wanna Hold Me Down
Kau ingin menahan aku
 
Go Away Go Away
Pergi pergi pergi
네게서 멀어지고 싶은데
negeseo meoreojigo sipeunde
Aku ingin pergi jauh darimu

끌리듯 다가가
kkeullideut dagaga
Tetapi aku mendatangimu seolah aku ditarik
알면서도 난
almyeonseodo nan
Meskipun aku tahu
Woo Woo Woo Woo Woo

오늘도 원해
oneuldo wonhae
Sekali lagi hari ini, aku menginginkanmu
Let Me Out
Biarkan aku keluar

잠시만 나를 내버려둬 Uh
jamsiman nareul naebeoryeodwo Uh
Biarkan aku sendirian sejenak
조금만 내게 시간을 줘 To Me
jogeumman naege siganeul jwo To Me
Beri aku sedikit waktu, untukku

눈앞에 그림자 처럼
nunape geurimja cheoreom
Seperti bayangan di depanku
헤어나지 못해
heeonaji moshae
Aku tidak bisa melarikan diri darimu
아직 네 숨결이 그리워
ajik ne sumgyeori geuriwo
Aku masih merindukan nafasmu

Let Me Out
Biarkan aku keluar
떠날 수 없어 난
tteonal su eopseo nan
Aku tidak bisa meninggalkanmu

널 보고 있으면
neol bogo isseumyeon
Saat aku melihatmu
No Way No way
Tidak mungkin Tidak mungkin
You Gotta Let Me Out
Kau harus membiarkan aku keluar
Woo Woo Woo

운명인듯이
unmyeongindeusi
Seolah-olah itu adalah takdir
이어져 있는
ieojyeo itneun
Terhubung
너와 내 공간
neowa nae gonggan
Ruang mu dan ruang ku
벗어나면 더
beoseonamyeon deo
Jika aku jauh darimu
보고파진다
bogopajinda
Aku mulai merindukanmu

Let Me Out
Biarkan aku keluar
Why Don’t You Let Me Go
Mengapa kau tidak membiarkan aku pergi
You Wanna Hold Me Down
Kau ingin menahan ku

Go Away Go Away
Pergi pergi pergi
네게서 멀어지고 싶은데
negeseo meoreojigo sipeunde
Aku ingin pergi jauh darimu
 
끌리듯 다가가
kkeullideut dagaga
Tetapi aku mendatangimu seolah aku ditarik
알면서도 난
almyeonseodo nan
Meskipun aku tahu
Woo Woo Woo Woo Woo

오늘도 원해
oneuldo wonhae
Sekali lagi hari ini, aku menginginkanmu
Let Me Out
Biarkan aku keluar

빠져 나가기엔
ppajyeo nagagien
Aku terlalu kewalahan untuk keluar
너무나 벅차 날 꺼내줘
neomuna beokcha nal kkeonaejwo
Tolong keluarkan aku

결국엔 다시 되돌아가
gyeolgugen dasi doedoraga
Pada akhirnya, aku kembali lagi
저 멀리 떠나가줘
jeo meolli tteonagajwo
Silakan pergi jauh

너의 온기를 아직도
neoeui ongireul ajikdo
Aku masih menyimpan kehangatanmu
쥐고 놓지 못해
jwigo notji moshae
Aku tidak bisa melepaskannya
내 맘이 맘대로
nae mami mamdaero
Hatiku masih sama
아직도 잡고있고
ajikdo japgoitgo
Aku masih bertahan
심장이 맘대로 뛰어
simjangi mamdaero ttwieo
Jantungku berdetak bagaimanapun yang diinginkannya
너에게로 뛰어
neoegero ttwieo
Ini berjalan untuk mu

왜 나는 너의 손끝을 놓아주지 못해
wae naneun neoeui sonkkeuteul nohajuji moshae
Kenapa aku tidak bisa melepaskan tanganmu?
시간이 갈 수록 생각나
sigani gal surok saenggangna

Aku lebih memikirkanmu seiring berjalannya waktu

Let Me Out
Biarkan aku keluar
떠날 수 없어 난
tteonal su eopseo nan
Aku masih tidak bisa pergi

아직까지도
ajikkkajido
Tetap
Woo Woo Woo Woo Woo

You Gotta Let Me Out
Kau Harus Membiarkan ku Keluar
Woo Woo Woo



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments