Breaking News

Ben - If We Were Destined (운명이라면) A Korean Odyssey OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ben - If We Were Destined (운명이라면)
Lyricist Star Wars | Composers Athena, Star Wars | Arranger Athena | Released 3 Februari 2018
 
 
 운명이겠죠
unmyeongigetjyo
Aku yakin itu takdir
정해져 있는 거겠죠
jeonghaejyeo itneun geogetjyo
Itu sudah diputuskan
우리 처음 만남까지도
uri cheoeum mannamkkajido
Bahkan saat pertama kali kita bertemu

바꿀 순 없겠죠
bakkul sun eopgetjyo
Kita tidak bisa mengubahnya
사랑이 끝나지 않을 거라면
sarangi kkeunnaji anheul georamyeon
Jika cinta belum berakhir

달빛마저도 구름 뒤에 숨은 밤처럼
dalbinmajeodo gureum dwie sumeun bamcheoreom
Seperti malam di mana bahkan cahaya bulan pun tersembunyi
가슴이 까맣게 물들어요
gaseumi kkamake muldeureoyo
Hatiku menjadi hitam

내리는 비에 그리움을 담아 보내요
naerineun bie geuriumeul dama bonaeyo
Kutitipkan rinduku pada hujan yang turun
혹시 그대가 날 잊어버릴까 봐
hoksi geudaega nal ijeobeorilkka bwa
Jikalau kau akan melupakan ku

운명이라면 받아들일게요
unmyeongiramyeon badadeurilgeyo
Jika itu takdir, aku akan menerimanya
사랑이란 게 죄가 된다면
sarangiran ge joega doendamyeon
Jika itu berarti cinta adalah dosa

다시 볼 수 있겠죠
dasi bol su itgetjyo
Aku yakin kita akan bertemu lagi
정말 사랑한다면
jeongmal saranghandamyeon
Jika kita benar-benar saling mencintai

우리가 정말 인연이라면
uriga jeongmal inyeoniramyeon
Jika kita benar-benar berarti bagi ku
우리가 정말 운명이라면
uriga jeongmal unmyeongiramyeon
Jika itu benar-benar takdir

별빛마저도 구름 뒤에 숨은 밤처럼
byeolbinmajeodo gureum dwie sumeun bamcheoreom
Seperti malam di mana cahaya bintang pun tersembunyi
나도 따라 빛을 잃어가요
nado ttara bicheul ilheogayo
Aku juga kehilangan cahaya ku juga

부는 바람에 그리움을 실어 보내요
buneun barame geuriumeul sireo bonaeyo
Kutitipkan rinduku pada angin yang berhembus
혹시 그대가 날 잊어버릴까 봐
hoksi geudaega nal ijeobeorilkka bwa
Jikalau kau akan melupakan ku

운명이라면 받아들일게요
unmyeongiramyeon badadeurilgeyo
Jika itu takdir, aku akan menerimanya
사랑이란 게 죄가 된다면
sarangiran ge joega doendamyeon
Jika itu berarti cinta adalah dosa

다시 볼 수 있겠죠
dasi bol su itgetjyo
Aku yakin kita akan bertemu lagi
정말 사랑한다면
jeongmal saranghandamyeon
Jika kita benar-benar saling mencintai
우리가 정말 운명이라면
uriga jeongmal unmyeongiramyeon
Jika kita benar-benar ditakdirkan

밤새 내리는 빗소리마저도 슬퍼
bamsae naerineun bitsorimajeodo seulpeo
Bahkan suara hujan sepanjang malam begitu menyedihkan
내 맘 아는 것 같아
nae mam aneun geot gata
Seolah tahu perasaanku

커져만 가는 보고 싶은 맘만 간직할게요
keojyeoman ganeun bogo sipeun mamman ganjikhalgeyo
Aku hanya akan menjaga perasaan rinduku yang semakin besar
나를 잊지 말아요 제발
nareul itji marayo jebal
Tolong jangan lupakan aku

운명이라면 받아들일게요
unmyeongiramyeon badadeurilgeyo
Jika itu takdir, aku akan menerimanya
사랑이란 게 죄가 된다면
sarangiran ge joega doendamyeon
Jika itu berarti cinta itu dosa
 
다시 볼 수 있겠죠
dasi bol su itgetjyo
Aku yakin kita akan bertemu lagi
정말 사랑한다면
jeongmal saranghandamyeon
Jika kita benar-benar saling mencintai

우리가 정말 인연이라면
uriga jeongmal inyeoniramyeon
Jika kita benar-benar berarti bagi ku
우리가 정말 운명이라면
uriga jeongmal unmyeongiramyeon
 Jika itu benar-benar takdir



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments