Breaking News

Anne-Marie - Therapy

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne-Marie - Therapy
Writer(s) Ben Kohn, Pete Kelleher, Plested, Tom Barnes & Anne-Marie 


Terapi bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti menulis buku harian atau menanam sayuran atau berbicara dengan teman. Itu melakukan apa yang mereka sukai dan mencari tahu sendiri. Dalam lagu ini, Anne-Marie berbicara tentang cinta yang menjadi jawaban atas kebahagiaan, atau tato yang membuat Anne-Marie merasa lebih bahagia. Tetapi ketika kita menghilangkan semua gangguan luar, kita melihat bahwa kebahagiaan sejati datang dari diri kita sendiri dari otak kita sendiri. Ini sangat pribadi. Anne-Marie memperlakukan sesi studio itu seperti sesi terapi.

 [Verse 1]
I'm dysfunctional
Aku disfungsional
It's always been that way
Selalu seperti itu
 It's nothing personal
Bukan masalah pribadi
Pull you in to push you away
Menarik mu untuk mendorong mu pergi
I'm emotional
Aku emosional
I don't know if it's better if I'm on my own
Aku tidak tahu apakah lebih baik jika aku sendiri
It's nothing personal
Bukan masalah pribadi
And you're not to blame
Dan kau tidak bisa disalahkan
It's not you, it's me, my personality
Bukan kau, ini aku, kepribadianku
Needs a missing piece
Membutuhkan sebuah bagian yang hilang

[Chorus]
I thought love was the answer to all of my problems
Aku pikir cinta adalah jawaban untuk semua masalah ku
And kissing your lips was the key
Dan mencium bibirmu adalah kuncinya
All these tattoos and dancing
Semua tato dan tarian ini
Distractions ain't working for me
Gangguan tidak bekerja untuk ku
So I think that maybe
Jadi aku pikir itu mungkin
I just need therapy
Aku hanya butuh terapi

[Verse 2]
My own worst enemy
Musuh terburukku sendiri
Again and again
Lagi dan lagi
Insecurities
Kegelisahan dan ketidak percayaan diri
That you can only mend
Yang hanya bisa kau perbaiki
Temporarily, I can see
Untuk sementara, aku bisa melihat
I'm hurtin' you, it's agony
Aku menyakitimu, itu adalah penderitaan
And apologies, they won't change anything
Dan permintaan maaf, mereka tidak akan mengubah apa pun
It's not you, it's me, my personality
Bukan kau, ini aku, kepribadianku
I need fixing, please
Aku perlu memperbaikinya, tolong

[Chorus]
I thought love was the answer to all of my problems
Aku pikir cinta adalah jawaban untuk semua masalah ku
And kissing your lips was the key
Dan mencium bibirmu adalah kuncinya
All these tattoos and dancing
Semua tato dan tarian ini
Distractions ain't working for me
Gangguan tidak bekerja untuk ku
So I think that maybe
Jadi aku pikir itu mungkin
I just need therapy-y-y-y-y
Aku hanya butuh terapi-y-y-y-y
I just need therapy-y-y-y-y
Aku hanya butuh terapi-y-y-y-y

[Bridge]
And after all is said and done
Dan setelah semua dikatakan dan dilakukan
I'm running back to you
Aku berlari kembali kepadamu
And maybe you've been moving on
Dan mungkin kau sudah move on
And found somebody new
Dan menemukan seseorang yang baru
But as long as I have found myself
Tetapi selama aku menemukan diriku sendiri
To win sometimes you lose
Untuk menang terkadang kau kalah
And I can't believe that
Dan aku tidak mempercayai itu

[Chorus]
I thought love was the answer to all of my problems
Aku pikir cinta adalah jawaban untuk semua masalah ku
And kissing your lips was the key
Dan mencium bibirmu adalah kuncinya
All these tattoos and dancing
Semua tato dan tarian ini
Distractions ain't working for me
Gangguan tidak bekerja untuk ku
So I think that maybe
Jadi aku pikir itu mungkin
I just needed therapy, oh-oh-oh-oh
Aku hanya butuh terapi, oh-oh-oh-oh
Just needed therapy, oh-oh-oh-oh
Hanya butuh terapi, oh-oh-oh-oh
Just needed therapy
Hanya butuh terapi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments