Breaking News

Anne Marie - OBSESSED

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne Marie - OBSESSED

Writter(s) Anne-Marie, Nami, Evan Blair, Madi Yanofsky & Lionel Bart
 
 
 
 
[Intro]
La-la, la-la-la
La-la-la, la-la-la

[Verse 1]
Oh, my Lord, never met someone like you before
Oh, Tuhanku, aku belum pernah bertemu orang sepertimu sebelumnya
Think I'm kinda goin' overboard, oh, oh
Aku rasa aku agak berlebihan, oh, oh
Now I'm obsessed, how can somebody be so perfect?
Sekarang aku terobsesi, bagaimana seseorang bisa begitu sempurna?
Boy, you really got me by the neck
Sayang, kau benar-benar mencekik leherku
Whatever you want, you just gotta ask
Apa pun yang kau inginkan, kau hanya harus memintanya

[Chorus]
I'll do anything for you, boy, anything
Aku akan melakukan apapun untukmu, sayang, apapun
Yeah, I'll do anything, anything for you
Ya, aku akan melakukan apapun, apapun untukmu
Yeah, I'll do crazy shit and I'll get away with it
Ya, aku akan melakukan hal gila dan aku akan mulupakannya begitu saja
Boy, I'll do anything, anything for you
Sayang, aku akan melakukan apapun, apapun untukmu

[Verse 2]
If you go and get yourself somebody new
Jika kau pergi dan mendapatkan seseorang yang baru untuk diri mu
I don't know what the hell I'd do, oh, oh
Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan, oh, oh
But if I found out, I will go and turn up at her house
Tetapi jika aku tahu, aku akan pergi dan muncul di rumahnya
Break a nail and rip her hair right out
Patahkan paku dan cabut rambutnya
Huh, and I hope you like that I'm crazy like that
Huh, dan aku harap kau menyukainya. Aku gila seperti itu
 
[Chorus]
I'll do anything for you, boy, anything
Aku akan melakukan apapun untukmu, sayang, apapun
Yeah, I'll do anything, anything for you
Ya, aku akan melakukan apapun, apapun untukmu
Yeah, I'll do crazy shit and I'll get away with it
Ya, aku akan melakukan hal gila dan aku akan mulupakannya begitu saja
Boy, I'll do anything, anything for you
Sayang, aku akan melakukan apapun, apapun untukmu

[Bridge]
Go to Timbuktu, anything
Pergi ke Timbuktu, apa saja
Get your name tattooеd, anything
Dapatkan tato nama mu, apa saja
Take a hit for you, anything
Ambil pukulan untukmu, apa saja
Anything for you
Apapun untukmu
Start a fire or two, anything
Nyalakan satu atau dua api, apa saja
Nothing I won't do, anything
Tidak ada yang tidak akan aku lakukan, apa pun
Kill a bitch for you, anything
Bunuh wanita jalang untukmu, apa saja
Anything for you (La-la-la)
Apapun untukmu (La-la-la)

[Chorus]
I'll do anything for you, boy, anything
Aku akan melakukan apapun untukmu, nak, apapun
Yeah, I'll do anything (Anything), anything for you
Yeah, aku akan melakukan apapun (Apapun), apapun untukmu
Yеah, I'll do crazy shit and I'll get away with it
Ya, aku akan melakukan hal gila dan aku akan melupakannya begitu saja
Boy, I'll do anything (Anything), anything for you
Sayang, aku akan melakukan apa saja (Apa saja), apa saja untukmu

[Outro]
La-la, la-la-la
La-la-la, la-la-la
La-la-la, la-la-la
La-la-la, la-la
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments