Breaking News

Anne Marie - GRUDGE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne Marie - GRUDGE

Writter(s) Anne-Marie, ​slowthai, Conor Blake, Evan Blair & Nami
 
 
 
[Verse 1]
If you piss me off
Jika kau membuatku kesal
Then I'll shrug it off
Lalu aku akan mengabaikannya
And I'll probably say I'm sorry with my fingers crossed
Dan aku mungkin akan mengatakan aku minta maaf dengan jari disilangkan
'Cause when I commit, I get away with it
Karena ketika aku berkomitmen, aku membiarkannya begitu saja
You can tell me all your problems, I won't give a shit (Hm)
Kau bisa menceritakan semua masalah mu, aku tidak akan peduli (Hm)

[Pre-Chorus]
My therapist said, "Keep calm and don't react"
Terapis ku berkata, "Tetap tenang dan jangan bereaksi"
And the Bible says, "Love thy enemy" and all that
Dan Alkitab berkata, "Kasihilah musuhmu" dan sebagainya
And my friends all say that karma's gon' get me back
Dan teman-teman ku semua mengatakan bahwa karma akan membawa ku kembali
And I shouldn't hold a grudge
Dan aku seharusnya tidak menyimpan dendam

[Chorus]
But I wanna (Hahaha)
Tetapi aku mau (Hahaha)
I really, really wanna
Aku benar-benar ingin
Hmm, yeah, I'm gonna (Haha)
Hmm, ya, aku akan (Haha)
'Cause I really, really wanna
Karena aku benar-benar ingin

[Verse 2]
My list of names (Ugh), running off the page
Daftar nama ku (Ugh), kehabisan halaman
Yeah, I don't know why you even wanna play these games
Ya, aku tidak tahu mengapa kau bahkan ingin memainkan permainan ini
Pay me compliments (Ahh), keep on groveling (Uh, uh)
Beri aku pujian (Ahh), teruslah merendahkan diri (Uh, uh)
'Cause I don't beliеve a word you say, so suck my dick
Karena aku tidak percaya sepatah kata pun yang kau katakan, Kau benar-benar bajingan

[Pre-Chorus]
My therapist said, "Keep calm and don't react"
Terapis ku berkata, "Tetap tenang dan jangan bereaksi"
And the Bible says, "Love thy enemy" and all that
Dan Alkitab berkata, "Kasihilah musuhmu" dan sebagainya
And my friends all say that karma's gon' get me back
Dan teman-teman ku semua mengatakan bahwa karma akan membawa ku kembali
And I shouldn't hold a grudge
Dan aku seharusnya tidak menyimpan dendam

[Chorus]
But I wanna (Hahaha)
Tetapi aku mau (Hahaha)
I really, really wanna
Aku benar-benar ingin
Hmm, yeah, I'm gonna (Haha)
Hmm, ya, aku akan (Haha)
'Cause I really, really wanna
Karena aku benar-benar ingin

[Bridge]

Say I wouldn't do this anymore
Katakanlah aku tidak akan melakukan ini lagi
But I can't help it, I get bored
Tetapi aku tidak bisa menahannya, aku bosan
And it's the only thing that entertains me
Dan itu satu-satunya hal yang menghiburku
I know that it isn't fun
Aku tahu itu tidak menyenangkan
Been looking for a reason why
Telah mencari alasan mengapa
And deep down I wish I could just stop
Dan jauh di lubuk hatiku aku berharap aku bisa berhenti
 
[Chorus]
But I wanna (Hahaha)

Tetapi aku mau (Hahaha)

I really, really wanna (Uh-huh, uh-huh, uh-huh)
Aku benar-benar ingin (Uh-huh, uh-huh, uh-huh)
Hmm, yeah, I'm gonna (Haha, yeah I'm gonna bitch)
Hmm, ya, aku akan (Haha, ya aku akan )
'Cause I really, really wanna (Hahaha, don't fuck with me, bitch)
Karena aku benar-benar ingin (Hahaha, jangan bercinta denganku, jalang)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments