Breaking News

LE SSERAFIM - EASY

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
LE SSERAFIM - EASY
Written By Kiddo A.I., Sean Turk, Joseph Barrios, Alex Fernandez, Jordyn smith, Hadar Adora, Supreme Boi, SCORE (13), Megatone (13) & “hitman” Bang | Release Date February 19, 2024
 
 

[Chorus | Kim Chaewon, Kazuha, Huh Yunjin]
다친대도, 길을 걸어, kiss me
dachindaedo, gireul georeo, kiss me
Aku mungkin terluka tapi aku terus bergerak maju, cium aku
쉽지 않음 내가 쉽게 easy
swipji anheum naega swipge easy
Jika sulit maka aku mudahkan
Stage, 위엔 불이 튀어, 내 body
Stage, wien buri twieo, nae body
Di atas panggung, percikan api beterbangan dari tubuhku
Pull up and I rip it up like ballet
Aku menjadi liar dan merobek semuanya seperti di balet
Damn, I really make it look easy
Sial, aku benar-benar membuatnya terlihat mudah
Yeah, know that I make it look easy
Ya, aku tahu aku membuatnya terlihat mudah

[Verse 1 | Hong Eunchae, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Sakura]

Clap your hands, 너도 나와 같다면
Clap your hands, neodo nawa gatdamyeon
Tepuk tangan, jika kau seperti ku
Clap your hands now (Dream, dream, dream)
Bertepuk tangan sekarang (mimpi, mimpi, mimpi)
의구심 따윈 그냥 치워
euigusim ttawin geunyang chiwo
Singkirkan keraguan mu
그냥 말해 "I'm the real one" (Sheesh, sheesh)
geunyang malhae "I'm the real one" (Sheesh, sheesh)
Katakan saja 'Aku nyata' (sheesh, sheesh)
조명 꺼진 뒤의 난 wander in the night
jomyeong kkeojin dwieui nan wander in the night
Saat lampu padam, aku berjalan sepanjang malam
Don't know what is right
Aku tidak tahu apa yang benar
Don't know 'bout my rights
Aku tidak tahu tentang hak-hak ku
시기심, 의심, 불신, 이젠 friends of me, yeah
sigisim, euisim, bulsin, ijen friends of me, yeah
Kecemburuan, kecurigaan, ketidakpercayaan adalah temanku, ya
세상에게 난 반쪽짜리 seraphim, yeah
sesangege nan banjjokjjari seraphim, yeah
Bagi dunia aku adalah mitan seraphim, ya

[Pre-Chorus | Kazuha, Sakura, Hong Eunchae]

Mm, mm-mm, mm
I've been tryin' so long to show you, show you, show you (Oh)
Aku sudah lama mencoba untuk menunjukkan kepadamu, menunjukkan kepadamu, menunjukkan kepadamu (Ooh)
(I'm the one that you need)
(Akulah yang kau butuhkan)
 
[Chorus | Huh Yunjin, Kim Chaewon, Kazuha]
다친대도, 길을 걸어, kiss me
dachindaedo, gireul georeo, kiss me
Bahkan jika aku terluka, aku akan terus berjalan, cium aku
쉽지 않음 내가 쉽게 easy
swipji anheum naega swipge easy
Kalau rumit akan aku permudah
Stage, 위엔 불이 튀어, 내 body
Stage, wien buri twieo, nae body
Di atas panggung, tubuhku terbakar
Pull up and I rip it up like ballet
Aku bangkit dan menghancurkannya seperti di balet
Damn, I really make it look easy
Sial, aku benar-benar membuatnya terlihat mudah
Yeah, know that I make it look easy
Ya, aku tahu aku membuatnya terlihat mudah
Yeah, know that I make it look easy
Ya, aku tahu aku membuatnya terlihat mudah

[Verse 2 | Kazuha, Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin]

수면 위의 백조가 돼 whippin'
sumyeon wieui baekjoga dwae whippin'
Aku seperti angsa di dalam air yang sedang mencambuk
때론 풀려, 나의 다리 but I keep it
ttaeron pullyeo, naeui dari but I keep it
Terkadang kakiku melemah, tapi aku terus berjalan
Get, set, go, come and see me, I'm the fearless, mm
Sesuai keinginanmu, siap, pergi, temui aku, aku tidak takut
나의 발걸음은 매 순간 history, 이건 my way
naeui balgeoreumeun mae sungan history, igeon my way
Setiap langkah yang kuambil adalah sejarah, inilah jalanku
영웅처럼 걸어 even if I am not flawless
yeongungcheoreom georeo even if I am not flawless
Aku akan berjalan seperti pahlawan wanita, meskipun aku tidak sempurna
편하게만 왔다고?
pyeonhageman watdago?
Apakah kamu pikir aku melakukannya dengan mudah?
날 몰라봤다면 you have to know
nal mollabwatdamyeon you have to know
Kau tidak mengenal ku sama sekali, sekarang kau harus tahu

[Pre-Chorus | Hong Eunchae, Huh Yunjin & Hong Eunchae, Sakura]

Mm
I've been tryin' so long to show you, show you, show you
Aku sudah lama mencoba untuk menunjukkan kepadamu, menunjukkan kepadamu, menunjukkan kepadamu (Ooh)
(I'm the one that you need)
(Akulah yang kamu butuhkan)
 
[Chorus | Kazuha, Sakura, Hong Eunchae, Kim Chaewon, *Huh Yunjin*]
다친대도, 길을 걸어, kiss me (Kiss)
dachindaedo, gireul georeo, kiss me (Kiss)
Bahkan jika aku terluka, aku akan terus berjalan, cium aku (cium aku)
쉽지 않음 내가 쉽게 easy (쉽지 않음 내가 쉽게 easy)
swipji anheum naega swipge easy (swipji anheum naega swipge easy)
Kalau rumit aku akan permudah (kalau rumit aku akan permudah)
Stage, 위엔 불이 튀어, 내 body (That's my body, that's my body)
Stage, wien buri twieo, nae body (That's my body, that's my body)
Di atas panggung, tubuhku terbakar (Inilah tubuhku, inilah tubuhku)
Pull up and I rip it up like ballet (Yeah, yeah)
Aku bangkit dan menghancurkannya seperti di balet (Ya, ya)
Damn, I really make it look easy (Damn, I really make it look easy)
Sial, aku benar-benar membuatnya terlihat mudah (Sial, aku benar-benar membuatnya terlihat mudah)
*Yeah, know that I make it look easy* 
Ya, aku tahu aku membuatnya terlihat mudah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments