Breaking News

Lana Del Rey - Sweet

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lana Del Rey - Sweet
Written By Lana Del Rey & Drew Erickson | Release Date December 7, 2022
 
 
[Verse]
Stars in my eyes, hiking up Griffith
Bintang di mataku, aku mendaki Griffith
Thinking about who was sad and what didn't
Memikirkan tentang siapa yang sedih dan apa yang tidak
Get said in the Midwest, wish I could tell you now
Dikatakan di Midwest, aku berharap aku bisa memberi tahu mu sekarang.
I wrote you a note, but I didn't send it
Aku menulis pesan kepada mu tetapi tidak mengirimkannya
'Cause that's the best method the women here taught me about
Karena ini adalah trik terbaik yang diajarkan para wanita di sini kepadaku,
What you don't really understand
Yang mana kau tidak akan begitu mengerti.
I've got magic in my hand, stars in my eyes
Aku punya keajaiban di tanganku, dan bintang di mataku.
 
[Chorus]
I'm a different kind of woman
Aku seorang wanita yang berbeda
If you want some basic bitch, go to the Beverly Center and find her
Jika kau ingin wanita jalang biasa, pergilah ke Beverly Center dan temukan dia.
I'm sweet, bare feet
Aku lucu, bertelanjang kaki

If you wanna go where nobody goes
Jika kau ingin pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya,
That's where you'll find me
Di sana kamu akan menemukanku
In the sweet north country
di negara utara yang indah.
If I'm not there, comе to my house on Genesee
Jika aku tidak ada di sana, datanglah ke rumah ku di Genesee.
 

[Bridge]
What you doin' with your lifе? Do you think about it?
Apa yang kau lakukan dengan hidupmu? Apakah kau memikirkan hal ini?
Do you contemplate where we came from?
Pernahkah kau bertanya-tanya dari mana kita berasal?
Lately, we've been makin' out a lot
Kemudian kita banyak berciuman
Not talkin' 'bout the stuff that's at the very heart of things
belum lagi hal-hal yang mendekati pokok permasalahan.
Do you want children? Do you wanna marry me?
Apakah kau mau anak? Apakah kau ingin menikahiku?
Do you wanna run marathons in Long Beach by the sea?
Apakah kau ingin lari maraton di Long Beach by the Sea?
I've got things to do, like nothing at all
Ada yang harus kulakukan, sepertinya tidak ada apa-apa.
I wanna do them with you
Aku ingin melakukannya bersamamu.
Do you wanna do them with me?
Apakah kau ingin melakukannya bersamaku?

[Chorus]
If you want someone, then just call me up
Jika kau membutuhkan seseorang, telepon saja aku
And remember where I'll be
Dan ingat dimana aku akan berada
Sweet in barefeet
Cantik dan bertelanjang kaki.
You can find me where no one will be
Kau bisa menemukan ku di tempat yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya,
In the woods somewhere, in the night
Di suatu tempat di pepohonan, di malam hari,
In the heart of a valley
Di jantung lembah
In the sweet north country
Di negara utara yang indah.
If I'm not there, come to my house on Genesee
 Jika aku tidak ada di sana, datanglah ke rumah ku di Genesee.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments