Breaking News

Michael Jackson - I'll Be There

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Jackson - I'll Be There 
Writer(s) Hal Davis, Willie Hutch, Bob West & Berry Gordy

[Verse 1]
You and I must make a pact
Kau dan aku harus bersatu
we must bring salvation back
Kita harus menciptakan kembali kedamaian
Where there is love, I'll be there
Di mana ada cinta, aku akan datang
I'll reach out my hand to you,
Aku akan mengulurkan tanganku kepadamu
I'll have faith in all you do
Aku akan percaya semua yang kau lakukan
Just call my name and I'll be there
Sebutlah namaku dan aku akan datang

[Chorus]
And oh - I'll be there to comfort you
Dan oh - aku akan datang untuk menenangkanmu
Build my world of dreams around you
Aku membangun dunia mimpiku di sekelilingmu
I'm so glad that I found you
Aku sangat senang telah menemukan mu
I'll be there with a love that's strong
Aku akan datang membawa cinta yang kuat
I'll be your strength
Aku akan menjadi kekuatanmu
I'll keep holding on
Aku akan terus bertahan
Yes I will, yes I will
Ya aku akan lakukan, aku akan lakukan

[Verse 2]
Let me fill your heart with joy and laughter
Ijinkan aku mengisi hatimu dengan bahagia dan canda tawa
Togetherness, well that's all I'm after
Kebersamaan, hanya itu yang aku kejar
Whenever you need me, I'll be there
Kapan pun kau butuh diriku, aku akan datang
I'll be there to protect you
Aku akan datang untuk melindungimu
With an unselfish love I respect you
Dengan cinta suci kuhormati dirimu
Just call my name and I'll be there
Sebutlah namaku dan aku kan datang

[Chorus]
And oh - I'll be there to comfort you
Dan oh - aku akan datang untuk menenangkanmu
Build my world of dreams around you
Aku membangun dunia mimpiku di sekelilingmu
I'm so glad that I found you
Aku sangat senang telah menemukan mu
I'll be there with a love that's strong
Aku akan datang membawa cinta yang kuat
I'll be your strength
Aku akan menjadi kekuatanmu
I'll keep holding on
Aku akan terus bertahan
Yes I will, yes I will
Ya aku akan lakukan, aku akan lakukan

[Verse 3]
If you should ever find someone new,
Andai kau kelak menemukan kekasih yang baru
I know he'd better be good to you
Aku tahu dia harus baik kepadamu
'Cos if he doesn't, I'll be there
Karena jika tidak, aku akan datang

[Outro]
Don't you know, baby, yeah yeah
Tidak tahukah kau, sayang
I'll be there,
Aku akan datang
I'll be there,
Aku akan datang
Just call my name,
Sebutlah namaku
I'll be there
Aku akan datang
(Just look over your shoulders, honey - ooh)
(Waspadalah, sayang)

I'll be there,
Aku akan datang
I'll be there,
Aku akan datang
whenever you need me,
Kapan pun kau membutuhkanku
I'll be there
Aku akan datang
Don't you know, baby, yeah yeah
Tidak tahukah kau, sayang, yeah yeah
I'll be there,
Aku akan datang
I'll be there,
Aku akan datang
Just call my name,
Sebutlah namaku
I'll be there...
Aku akan datang...
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments