Breaking News

Michael Jackson - Ben

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Jackson - Ben 
Writer(s) Don Black & Walter Scharf

[Verse 1]
  Ben, the two of us need look no more
Ben, kita berdua tidak perlu lagi mencari
We both found what we were looking for
Kita telah menemukan apa yang selama ini kita cari
With a friend to call my own
Dengan teman yang selalu ada
I'll never be alone
Aku tidak akan pernah merasa kesepian
And you, my friend, will see
Dan kau pun, temanku, akan melihat
You've got a friend in me
Aku adalah temanmu
(You've got a friend in me)
(Aku adalah temanmu)

[Verse 2]
Ben, you're always running here and there
Ben, kau selalu berlari kesana kemari
(Here and there)
(Kesana kemari)
You feel you're not wanted anywhere
Kau merasa tidak diharapkan di manapun
(Anywhere)
(Di manapun)
If you ever look behind
Jika kau melihat masa lalu
And don't like what you find
Dan tidak suka yang kau temukan
There's something you should know
Ada sesuatu yang harus kau tahu
You've got a place to go
Kau punya tempat untuk mengadu
(You've got a place to go)
(Kau punya tempat untuk mengadu)

[Bridge]
I used to say "I" and "me"
Dulu aku sering berkata 'aku' dan 'diriku'
Now it's"us" Now it's "we"
Sekarang aku berkata "kita" sekarang "kita"
I used to say "I" and "me"
Dulu aku sering berkata 'aku' dan 'diriku'
Now it's"us" Now it's "we"
Sekarang aku berkata "kita" sekarang "kita"

[Verse 3]
Ben, most people would turn you away
Ben, banyak orang ingin mengabaikanmu
I don't listen to a word they say
Aku tidak mendengarkan apa yang mereka katakan
They don't see you as I do
Mereka tidak mengerti dirimu seperti aku
I wish they would try to
Aku berharap mereka mencoba mengenalmu
I'm sure they'd think again
Aku yakin mereka akan berpikir lagi
If they had a friend like Ben
Andai mereka punya teman seperti Ben
Like Ben
Seperti Ben
(Like Ben)
(Seperti Ben)
Like Ben
Seperti Ben
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments