Breaking News

Profile Member Boy Group Asal Thailand, ATLAS

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)



ATLAS (แอทลาส)  adalah boy grup asal Thailand di bawah label XOXO Entertainment, Boy Group ini terdiri dari tujuh anggota: Junior, Jet, Poom, Nice, Erwin, Muon, dan Tad dan mereka memiliki nama fandom ALIS. ATLAS memulai debutnya pada 7 Desember 2021 dengan single ‘MAYDAY MAYDAY’.

1. Junior

Junior memiliki nama lengkap Napat Osaithai (นภัส โอสายไทย), lahir pada 23 September 1997 di Khon Kaen, Thailand. Dia merupakan member tertua sekaligus Leader di Boy Group ini. Junior ini juga merupakan seorang model dan dia juga dikenal sebagai perenang yang kompetitif.
 

2. Jet

Jet (เจ็ท) memiliki nama asli Patpaiboon Opassuwan (ภัทร์ไพบูลย์โอภาส สุวรรณ), dia merupakan vokalis utama dalam Boy Group ini. Jet lahir di Ayutthaya, Thailand pada 22 December 1997. Sama seperti Junior, Jet juga merupakan seorang Model. Jet juga memiliki hobi dan kesukaan terhadap sepatu sneakers.


3. Poom

Bernama lengkap Dechathorn Wanwanichkul (เดชาธร วรรณวานิชกุล), Poom (ภูมิ) menduduki posisi sebagai vokalis utama dalam Boy Group ini. Pria yang gemar memasak dan juga menonton film ini lahir pada 28 July 1998.
 



4. Nice

Bernama asli Vitchapol Somkid (วิชญ์พล สมคิด), Nice (ไนซ์) merupakan Penari Utama dalam Boy Group ini. Dia lahir di kota Bangkok Thailand pada 2 September 2000. Dia juga merupakan seorang Aktor. Selain itu Nice juga memimiliki kegemaran menari dan juga bermain game, serta dia juga memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga seperti Tenis Meja, Sepak Bola
 

5. Erwin

Erwin (เออร์วิน) merupakan anggota grup yang memiliki keturunan Thai-Prancis, dia lahir di Paris pada 11 March 2003. Dia merupakan Rapper Utama dalam grup ini, dia juga pernah debut sebagai seorang solois pada 1 Oktober 2018 dengan lagu berjudul 'MISSING YOU'. Erwin pandai berbicara dalam bahasa Prancis dan dia juga menukai musik, teater, film dan juga melukis.
 


6. Muon

Muon (มิวอ้อน) lahir di Bangkok, Thailand, pada 5 Juni 2003 dengan nama lengkap Nanon Nampeeti (ณณณ นามปีติ). Dalam grup ini dia menduduki posisi sebagai vokalis utama dan juga rapper utama. Muon ini mampu berbicara dalam bahasa Jepang dan juga dia memiliki kegemaran untuk menulis sebuah lagu. 
 

7. Tad

Tad (แทด) memiliki nama lengkap Thapana Chongkolrattanaporn (ฐาปนา จงกลรัจนาภรณ), lahir pada 29 Agustus 2003, dia merupakan anggota grup termuda dan juga sebagai Visual dalam Boy Group ini. Dia memiliki kegemaran untuk bernyanyi, menari bermain basket, menonton film, serta dia juga pandai berbicara dalam bahasa Inggris

 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments