Breaking News

ATLAS - LOLAY (โลเล)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATLAS - LOLAY (โลเล) 
Writter(s) cocobunny, ATLAS


 
เธอเป็นคนโลเล โลเล
thoe pen khon lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำฉัน Lonely Lonely
tham chan lonely lonely
Membuatku kesepian kesepian
ก็รู้เธอไม่จริงใจ
ko ru thoe mai chingchai
Aku tahu kau tidak setia
But can’t get you out of my mind
Tetapi tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku
Lolay lolay yo
Ragu-ragu

เจอเธอครั้งแรก
choe thoe khrang raek
Pertama kali melihatmu
Baby you’re the one
Sayang kaulah orangnya
Yeah yeah yeah yeah
ทักไม่กี่ที ได้คุยกันไม่กี่คำ
thak mai ki thi dai khui kan mai ki kham
Beberapa salam, beberapa kata berbicara
Yeah yeah yeah yeah
อยากให้เราคบกัน แต่เธอก็เล่นตัว
yak hai rao khop kan tae thoe ko lentua
Aku ingin kita bersama, tetapi kau berusaha keras untuk mendapatkannya
ทำให้ฉันหลง แต่เธอเองก็ไม่ชัวร์
thamhai chan long tae thoe eng ko mai chua
Menggoda ku, tetapi kau sangat tidak jelas
Used to be bad but tonight babe I’m yours
Dulu buruk tetapi malam ini sayang aku milikmu
Why why why why
Kenapa kenapa kenapa kenapa

I know what you like
Aku tahu apa yang kamu suka
Cuz u are ma type
Karena kau tipe ku
แค่ได้เห็นตอนเธอเดิน
kae dai hen dton ter deun
Ketika aku melihatmu berjalan
ทําเอาฉันโคตรจะเพลิน
tam ao chan kot ja pleun
Aku sangat ingin berbicara
อยากจะเข้าไปจับจอง
yak ja kao bpai jap jong
Aku ingin mendapatkanmu
And vibe with this song
Dan getaran dengan lagu ini
แต่เธอก็ยังไม่สนไม่แคร์  my sinorita
dtae ter go yang mai son mai kae my sinorita
Tetapi, kau masih tidak peduli, sinorita-ku
ให้ใจเธอไปร้อย แต่เธอให้ฉันเท่าไร
haijai ter bpai roi dtae ter hai chan tao rai
Aku memberimu seluruh hatiku, tetapi berapa banyak yang kau berikan kembali padaku?
I’m out of my mind
Aku tidak paham

เธอเป็นคน โลเลโลเล
thoe pen khon lole lole
Kau sangat ragu-ragu
เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำเอาฉันต้องเดินเซ ไม่รู้เธอคิดอะไร
tham-ao chan tong doen se mai ru thoe khit arai
Membuatku terhuyung-huyung, tidak tahu apa yang kau pikirkan

เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำฉัน lonely lonely
tham chan lonely lonely
Membuatku kesepian kesepian
ก็รู้เธอไม่จริงใจ
go ru ter mai cingcai
Aku tahu kau tidak setia
But can’t get you outta my mind
Tetapi tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku
Lolay lolay yo
Ragu-ragu
Ya ya ya ya

ก็รู้เธอไม่จริงใจ
go ru ter mai cingcai
Aku tahu kau tidak setia
But can’t get you out of my mind
Tetapi tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku

I’m done with girls yeah you the only one
Aku muak dengan gadis-gadis, ya kau satu-satunya
I got checks and Rolex baby’s let’s have some fun
Aku punya uang dan Jam Rolex kesayangan, mari kita bersenang-senang
You want Chanel a bit of Dior
Kau ingin Chanel sedikit dari Dior
Genie got three wishes I’ll give you more
Genie mendapat tiga permintaan, aku akan memberimu lebih banyak
Like Braa!
Seperti Bra!
เมื่อก่อนเป็นเสือแต่ตอนนี้มาเป็นแมว
muea kon pen suea tae tonni ma pen maeo
Aku adalah seekor harimau, tetapi sekarang aku adalah seekor kucing
Cash in my wallet
Uang tunai di dompet ku
ให้เธอไปหมดแล้ว
hai thoe pai mot laeo
Semua diberikan padamu
ก็รู้เธอโลเล แต่คงต้อง okay
ko ru thoe lole tae khong tong okay
Aku tahu kau ragu-ragu, tetapi itu pasti baik-baik saja
Baby you make me crazy
Sayang kau membuatku gila
Come to Mi casa
datang ke rumah ku
Throw a fiesta
Mengadakan pesta
Make that body go rumpumpumpumpum
Buatlah tubuh itu rummpumpumpumpum
Siñorita
Sayang
Que bonita
Betapa cantiknya
Lovin it when your body go rumpumpumpumpum
Cintai saat tubuhmu mulai rummpumpumpumpum
ให้ใจเธอไปร้อย แต่เธอให้ฉันเท่าไร
hai chai thoe pai roi tae thoe hai chan thaorai
Aku memberimu seluruh hatiku, tetapi berapa banyak yang kamu berikan kembali padaku?
I’m out of my mind
AKu tidak mengerti

มองดูยังไง ก็ไม่เจอเลยคนที่ทำให้ชั้นต้องหวั่นไหว
mong du yangngai ko mai choe loei khon thi thamhai chan tong wanwai
Melihat ke kerumunan, tetapi tidak dapat menemukan siapa pun yang membuatku gemetar
แต่ยิ่งใกล้เท่าไร ก็เหมือนไกลออกไปทุกที
tae ying klai thaorai ko muean klai ok pai thukthi
Semakin dekat aku, semakin kau terlihat jauh
แต่ถ้าเราได้รู้จักกันคืนนี้
tae tha rao dai ruchak kan khuen ni
Jika kita saling mengenal malam ini
Girl, you got the lock, I got the key
Sayang, kau menguncinya, aku mendapatkan kuncinya
I’m on my knees,
Aku berlutut
Beggin you please
Memohon padamu
โปรดอย่าใจร้าย
prot ya chairai
Jangan jadi jahat

เธอเป็นคน โลเลโลเล
thoe pen khon lole lole
Kau sangat ragu-ragu
เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำเอาฉันต้องเดินเซ ไม่รู้เธอคิดอะไร
tham-ao chan tong doen se mai ru thoe khit arai
Membuatku terhuyung-huyung, tidak tahu apa yang kau pikirkan

เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำฉัน lonely lonely
tham chan lonely lonely
Membuatku kesepian kesepian
ก็รู้เธอไม่จริงใจ
ko ru thoe mai chingchai
Aku tahu kau tidak setia
แต่ can’t get you outta my mind
tae can’t get you outta my mind
Tetapi tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku

เธอเป็นคน โลเลโลเล
thoe pen khon lole lole
Kau sangat ragu-ragu
เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำเอาฉันต้องเดินเซ ไม่รู้เธอคิดอะไร
tham-ao chan tong doen se mai ru thoe khit arai
Membuatku terhuyung-huyung, tidak tahu apa yang kau pikirkan

เธอมัน โลเลโลเล
thoe man lole lole
Kau sangat ragu-ragu
ทำฉัน lonely lonely
tham chan lonely lonely
Membuatku kesepian kesepian
ก็รู้เธอไม่จริงใจ
ko ru thoe mai chingchai
Aku tahu kau tidak setia
But can’t get you outta my mind
Tetapi tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku
Lolay lolay yo
Ragu-ragu
Lolay lolay yo
Ragu-ragu
Ya ya ya ya

ก็รู้เธอไม่จริงใจ
ko ru thoe mai chingchai
Aku tahu kau tidak setia
แต่ can’t get you outta my mind
tae can’t get you outta my mind
Tetapi tidak bisa menghilangkanmu dari pikiranku
Da da da da da da da
Da da da da da da da
Yayayaya
Da da da da da da da
Da da da da da da da
Lolay lolay yo
Ragu-ragu

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments