Breaking News

​Olivia Rodrigo - all-american bitch

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Olivia Rodrigo - all-american bitch
Written By Olivia Rodrigo & Dan Nigro | Release Date September 8, 2023
 

 [Verse 1]
I am light as a feather and as stiff as a board
Aku seringan bulu dan kaku seperti papan
I pay attention to things that most people ignore
Aku memperhatikan hal-hal yang kebanyakan orang abaikan
And I'm alright with the movies that make jokes 'bout senseless cruelty
Dan aku baik-baik saja dengan film-film yang melontarkan lelucon tentang kekejaman yang tidak masuk akal
That's for sure
Itu sudah pasti
And I am built like a mother and a total machine
Dan aku dibangun seperti seorang ibu dan sebuah mesin yang utuh
I feel for your every little issue, I know just what you mean
Aku merasakan setiap masalah kecil mu, aku tahu apa yang kau maksud
And I make light of the darkness
Dan Aku menerangi kegelapan
I've got sun in my motherfuckin' pocket
Aku punya sinar matahari di sakuku
Best believe, yeah, you know me
Percayalah, ya, kau kenal aku

[Chorus]
I forgive and I forget
Aku memaafkan dan aku lupa
I know my age and I act like it
Aku tahu usia ku dan aku bersikap sesuai itu
Got what you can't resist
Punya apa yang tidak bisa kau tolak
I'm a perfect all-American
Aku orang Amerika yang sempurna

[Verse 2]
I am light as a feather, I'm as fresh as the air
Aku seringan bulu, aku segar seperti udara
Coca-Cola bottles that I only use to curl my hair
Botol Coca-Cola yang aku gunakan hanya untuk mengeriting rambut
I got class and integrity just like a goddamn Kennedy, I swear
Aku punya kelas dan integritas seperti Kennedy, aku bersumpah
With love to spare
Dengan cinta yang tersisa

[Chorus]
Forgive and I forget 
Memaafkan dan aku lupa
I know my age and I act like it
Aku tahu usia ku dan aku bersikap sesuai itu
Got what you can't resist
Punya apa yang tidak bisa kau tolak
I'm a perfect all-American
Aku orang Amerika yang sempurna

[Bridge]
With perfect all-American lips
Dengan bibir khas Amerika yang sempurna
And perfect all-American hips
Dan pinggul khas Amerika yang sempurna
I know my place, I know my place and this is it
Aku tahu tempatku, aku tahu tempatku dan ini dia
I don't get angry when I'm pissed, I'm the eternal optimist
Aku tidak marah ketika aku kesal, aku adalah orang yang selalu optimis
I scream inside to deal with it, like, "Ah"
Aku berteriak dalam hati untuk menghadapinya, seperti, "Ah"
Like, "Ah" (Let's fucking go)
Seperti, "Ah" (Ayo biarlah)

[Outro]
All the time, I'm grateful all the time
Sepanjang waktu, aku selalu bersyukur
I'm sexy and I'm kind, I'm pretty when I cry
Aku seksi dan aku baik hati, aku cantik saat aku menangis
Oh, all the time, I'm grateful all the time (All the fucking time)
Oh, sepanjang waktu, aku selalu bersyukur (sepanjang waktu)
I'm sexy and I'm kind, I'm pretty when I cry
Aku seksi dan aku baik hati, aku cantik saat aku menangis
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments