Breaking News

Olivia Rodrigo - pretty isn’t pretty

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Rodrigo - pretty isn’t pretty
Written By Olivia Rodrigo, Dan Nigro & Amy Allen | Release Date September 8, 2023
 
 
 [Verse 1]
Bought a bunch of makeup
Aku membeli banyak makeup
Tryna cover up my face
Mencoba menutupi wajahku
I started to skip lunch
Aku mulai melewatkan makan siang
Stopped eatin' cake on birthdays
Berhenti makan kue di hari ulang tahun
I bought a new prescription
Aku membeli resep obat baru
To try and stay calm
Untuk kucoba dan tetap tenang
'Cause there's always somethin' missin'
Karena selalu ada sesuatu yang hilang
There's always somethin' in the mirror that I think looks wrong
Selalu ada sesuatu di cermin yang menurutku terlihat salah

[Chorus]
When pretty isn't pretty enough
Ketika cantik saja tidak cukup
What do you do?
Apa yang akan kau lakukan?
And everybody's keepin' it up
Dan semua orang tetap melakukannya
So you think it's you
Jadi kamu pikir itu kamu
I could change up my body, and change up my face
Aku bisa mengubah tubuh ku, dan mengubah wajah ku
I could try every lipstick in every shade
Aku bisa mencoba setiap lipstik di setiap warna
But I'd always feel the same
Tetapi aku selalu merasakan hal yang sama
'Cause pretty isn't pretty enough anyway
Karena cantik saja tidak cukup

[Verse 2]
You can win the battle
Kau bisa memenangkan pertempuran
But you'll never win the war
Tetapi kau tidak akan pernah memenangkan perang
You fix thе things you hated
Kau memperbaiki hal-hal yang kau benci
And you'd still feel so insecure
Dan kau masih merasa gelisah
And I try to ignorе it, but it's everythin' I see
Dan aku mencoba mengabaikannya, tetapi hanya itu yang aku lihat
It's on the poster on the wall, it's in the shitty magazines
Itu ada di poster di dinding, di majalah jelek
It's in my phone, it's in my head, it's in the boys I bring to bed
Itu ada di ponselku, di kepalaku, di dalam anak laki-laki yang kubawa ke tempat tidur
It's all around, it's all the time, I don't know why I even try
Itu ada di mana-mana, sepanjang waktu, aku tidak tahu mengapa aku mencobanya

[Chorus]
When pretty isn't pretty enough
Ketika cantik saja tidak cukup
What do you do?
Apa yang akan kau lakukan?
And everybody's keepin' it up
Dan semua orang tetap melakukannya
So you think it's you
Jadi kamu pikir itu kamu
I could change up my body, and change up my face
Aku bisa mengubah tubuh ku, dan mengubah wajah ku
I could try every lipstick in every shade
Aku bisa mencoba setiap lipstik di setiap warna
But I'd always feel the same
Tetapi aku selalu merasakan hal yang sama
'Cause pretty isn't pretty enough anyway
Karena cantik saja tidak cukup

[Bridge]
And I bought all the clothes that they told me to buy
Dan aku membeli semua pakaian yang mereka suruh aku beli
I chased some dumb ideal my whole fucking life
Aku mengejar cita-cita bodoh sepanjang hidupku
And none of it matters, and none of it ends
Dan tidak ada satupun yang penting, dan tidak ada satupun yang berakhir
You just feel like shit over and over again
Kau hanya merasa seperti orang bodoh berulang kali

[Outro]
No, it'll never change
Tidak, itu tidak akan pernah berubah
Pretty isn't pretty enough
Cantik saja tidak cukup
Everybody's keepin' it up, oh
Semua orang tetap melakukannya, oh
Pretty isn't pretty enough
Cantik saja tidak cukup
Pretty isn't
Cantik tidak
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments