Breaking News

Olivia Rodrigo - the grudge

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Rodrigo - the grudge
Written By Olivia Rodrigo & Dan Nigro | Release Date September 8, 2023
 
 
[Verse 1]
I have nightmares each week 'bout that Friday in May
Aku mengalami mimpi buruk setiap minggu pada hari Jumat di bulan Mei itu
One phone call from you and my entire world was changed
Satu panggilan telepon darimu dan seluruh duniaku berubah
Trust that you betrayed, confusion that still lingers
Kepercayaan yang kau khianati, kebingungan yang masih menghantui
Took everything I loved and crushed it in between your fingers
Mengambil semua yang aku cintai dan meremukkannya di sela-sela jarimu
And I doubt you ever think about the damage that you did
Dan aku ragu kau pernah memikirkan kerusakan yang kau timbulkan
But I hold onto every detail like my life depends on it
Tetapi aku memegang setiap detail seolah hidupku bergantung padanya
My undying love, now I hold it like a grudge
Cintaku yang abadi, sekarang aku menyimpannya seperti dendam
Now I hear your voice every time that I think I'm not enough
Sekarang aku mendengar suara mu setiap kali aku pikir aku tidaklah cukup

[Chorus]
And I try to be tough, but I wanna scream
Dan aku berusaha tegar, tapi aku ingin berteriak
How could anybody do the things you did so easily?
Bagaimana orang bisa melakukan hal-hal yang kau lakukan itu dengan mudahnya?
And I say I don't care, I say that I'm fine
Dan kubilang aku tidak peduli, kubilang aku baik-baik saja
But you know I can't let it go, I've tried, I've tried, I've tried for so long
Tetapi tahukah kau , aku tidak bisa melepaskannya, aku sudah mencoba, aku sudah mencoba, aku sudah mencoba begitu lama
It takes strength to forgive, but I don't feel strong
Membutuhkan kekuatan untuk memaafkan, tetapi aku tidak merasa kuat
 
[Verse 2]
The arguments that I've won against you in my head
Argumen yang aku menangkan untuk melawan mu ada di kepala ku
In the shower, in the car, and in the mirror before bed
Di kamar mandi, di mobil, dan di cermin sebelum tidur
Yeah, I'm so tough when I'm alone, and I make you feel so guilty
Ya, aku sangat tangguh saat sendirian, dan aku membuatmu merasa sangat bersalah
And I fantasize about a time you're a little fuckin' sorry
Dan aku berfantasi saat kau sedikit menyesal
And I try to understand why you would do this all to me
Dan aku mencoba memahami mengapa lai melakukan semua ini terhadap ku
You must be insecure, you must be so unhappy
Kau pasti merasa gelisah, kau pasti sangat tidak bahagia
And I know, in my heart, hurt people hurt people
Dan aku tahu, dalam hati ku, menyakiti orang yang tersakiti
And we both drew blood, but, man, those cuts were never equal
Dan kita berdua mengeluarkan darah, tetapi, sayang, luka itu tidak pernah sama

[Chorus]
And I try to be tough, but I wanna scream
Dan aku berusaha tegar, tapi aku ingin berteriak
How could anybody do the things you did so easily?
Bagaimana orang bisa melakukan hal-hal yang kau lakukan itu dengan mudahnya?
And I say I don't care, I say that I'm fine
Dan kubilang aku tidak peduli, kubilang aku baik-baik saja
But you know I can't let it go, I've tried, I've tried, I've tried for so long
Tetapi tahukah kau , aku tidak bisa melepaskannya, aku sudah mencoba, aku sudah mencoba, aku sudah mencoba begitu lama
It takes strength to forgive, but I don't feel strong
Membutuhkan kekuatan untuk memaafkan, tetapi aku tidak merasa kuat

[Bridge]
Ooh, ooh-ooh, do you think I deserved it all?
Ooh, ooh-ooh, menurutmu aku pantas menerima semuanya?
Ooh, ooh-ooh, your flower's filled with vitriol
Ooh, ooh-ooh, bungamu penuh dengan vitriol
You built me up to watch me fall
Kau membangun ku untuk melihat saya jatuh
You have everything, and you still want more
Kau memiliki segalanya, dan kau masih menginginkan lebih

[Chorus]
I try to be tough, I try to be mean
Aku mencoba untuk tegar, aku mencoba untuk menjadi jahat
But even after all this, you're still everything to me
Tetapi bahkan setelah semua ini, kau tetap segalanya bagiku
And I know you don't care, I guess that that's fine
Dan aku tahu kau tidak peduli, aku rasa itu tidak masalah
But you know I can't let it go, I've tried, I've tried, I've tried for so long
Tetapi tahukah kau, aku tidak bisa melepaskannya, aku sudah mencoba, aku sudah mencoba, aku sudah mencobanya begitu lama
It takes strength to forgive, but I'm not quite sure I'm there yet
Membutuhkan kekuatan untuk memaafkan, tetapi aku belum yakin apakah aku sudah mencapainya
It takes strength to forgive, but
 Dibutuhkan kekuatan untuk memaafkan, tapi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments