Breaking News

​​Olivia Rodrigo - love is embarrassing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​Olivia Rodrigo - love is embarrassing
Written By Olivia Rodrigo & Dan Nigro | Release Date September 8, 2023
 
 
 [Verse 1]
I told my friends you were the one
Aku sudah bilang pada teman-temanku bahwa kamulah orangnya
After I'd known you like a month
Setelah aku mengenalmu selama sebulan
And then you kissed some girl from high school
Dan kemudian kau mencium seorang gadis dari sekolah menengah
And I stayed in bed for like a week
Dan aku tidak bernajak dari tempat tidur selama seminggu
When you said space was what you need
Saat kau mengatakan ruang adalah yang kau butuhkan
Waited by my phone like a goddamn fool
Aku menunggu di dekat ponsel ku seperti orang bodoh

[Chorus]
And now it don't mean a thing
Dan sekarang, itu tidak berarti apa-apa
God, love's fuckin' embarrassin'
Ya Tuhan, cinta sungguh memalukan
Just watch as I crucify myself
Perhatikan saja saat aku mengorbankan diriku
For some weird second string
Untuk menjadi cadangan
Loser who's not worth mentioning
Pecundang yang tidak layak untuk disebut
My God, love's embarrassing as hell
Ya Tuhan, cinta itu memalukan sekali

[Verse 2]
And I consoled you while you cried
Dan aku menghiburmu saat kau menangis
Over your ex-girlfriend's new guy
Tentang pria baru mantan pacarmu
My God, how could I be so stupid?
Ya Tuhan, bagaimana aku bisa sebodoh itu?
You found a new version of me
Kau menemukan versi baru dari diriku
And I damn near startеd World War III
Dan aku hampir memulai Perang Dunia III
Jesus, what was I even doin'?
Astaga, apa yang sebenarnya aku lakukan?

[Chorus]
'Causе now it don't mean a thing
Karena sekarang, itu tidak berarti apa-apa
God, love's fuckin' embarrassin'
Ya Tuhan, cinta sungguh memalukan
Just watch as I crucify myself
Perhatikan saja saat aku mengorbankan diriku
For some weird second string
Untuk menjadi cadangan
Loser who's not worth mentioning
Pecundang yang tidak layak untuk disebut
My God, love's embarrassing as hell
Ya Tuhan, cinta itu memalukan sekali

[Bridge]
I give up, give up, I give up everything
Aku menyerah, menyerah, aku menyerah akansegalanya
I placed my bets, and it's not worth anything
Aku menyrahkan keyakinan ku, dan itu tidak berarti apa-apa
I give up, give up, but I keep comin' back for more
Aku menyerah, menyerah, tetapi aku terus kembali lagi

[Chorus]
Yeah, it don't mean a thing
Ya, itu tidak berarti apa-apa
God, love's fuckin' embarrassing
Ya Tuhan, cinta sungguh memalukan
Just watch as I crucify myself, hey, hey, hey
Lihat saja saat aku mengorbankan diriku sendiri, hei, hei, hei
For some weird second string
Untuk menjadi cadangan
Loser who's not worth mentioning
Pecundang yang tidak layak disebut
My God, love's embarrassing as hell
Ya Tuhan, cinta itu memalukan sekali

[Outro]
Yeah, yeah, I give up (Ah), give up, I give up everything (Ah-ha-ha)
Ya, ya, aku menyerah (Ah), menyerah, aku menyerahkan segalanya (Ah-ha-ha)
I'm plannin' out my wedding with some guy I'm never marryin'
Aku sedang merencanakan pernikahanku dengan pria yang belum pernah aku nikahi.
I'm givin' up, I'm givin' up, but I keep comin' back for more
Aku menyerah, aku menyerah, tapi aku terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak lagi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments