Breaking News

Olivia Rodrigo - get him back!

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Olivia Rodrigo - get him back!
Written By Olivia Rodrigo & Dan Nigro | Release Date September 8, 2023
 
 
[Intro]
One, two, three
Satu dua tiga
Wait, is this the song with the drums?
Tunggu, apakah ini lagu yang ada drumnya?
 
[Verse 1]
I met a guy in the summer and I left him in the spring
Aku bertemu seorang pria di musim panas dan aku meninggalkannya di musim semi
He argued with me about everything
Dia bertengkar denganku tentang segala hal
He had an ego and a temper and a wandering eye
Dia mempunyai ego, temperamen, dan pandangan yang jelalatan
He said he's six-foot-two and I'm like, "Dude, nice try"
Dia bilang tingginya 6,2 kaki dan aku berkata, "sayang, usaha yang bagus"
But he was so much fun and he had such weird friends
Tetapi dia sangat menyenangkan dan dia punya teman-teman yang aneh
And he would take us out to parties and the night would never end
Dan dia akan mengajak kami ke pesta dan malam itu tidak akan pernah berakhir
Another song, another club, another bar, another dance
Lagu lain, klub lain, bar lain, tarian lain
And when hе said, "Something wrong?" He'd just fly me to Francе
Dan ketika dia berkata, "Apa ada yang salah?" Dia baru saja akan menerbangkanku ke Perancis
So I miss him some nights when I'm feeling depressed
Jadi aku merindukannya beberapa malam ketika aku merasa tertekan
'Til I remember every time he made a pass on my friend
Sampai aku ingat setiap kali dia menggoda temanku
Do I love him? Do I hate him? I guess it's up and down
Apakah aku mencintainya? Apakah aku membencinya? Menurutku itu naik turun
If I had to choose, I would say right now
Jika aku harus memilih, aku akan mengatakannya sekarang

[Chorus]
I wanna get him back
Aku ingin mendapatkannya kembali
I wanna make him really jealous, wanna make him feel bad
Aku ingin membuatnya cemburu, ingin membuatnya merasa tidak enak
Oh, I wanna get him back
Oh, aku ingin mendapatkannya kembali
'Cause then again, I really miss him and it makes me real sad
Karena sekali lagi, aku sangat merindukannya dan itu membuatku sangat sedih
Oh, I want sweet revenge
Oh, aku ingin balas dendam yang manis
And I want him again
Dan aku menginginkannya lagi
I want to get him back, back, back
Aku ingin mendapatkannya kembali, kembali, kembali
 
[Verse 2]
So I write him all these letters, then I throw them in the trash
Jadi aku menulis semua pesan ini padanya, lalu aku menghapusnya
'Cause I miss the way he kisses and the way he made me laugh
Karena aku rindu cara dia mencium dan cara dia membuatku tertawa
Yeah, I pour my little heart out, but as I'm hitting "send"
Ya, aku mencurahkan isi hatiku yang kecil, tetapi saat aku menekan "kirim"
I picture all the faces of my disappointed friends
Aku membayangkan semua wajah teman-temanku yang kecewa
Because everyone knew all of the shit that he'd do
Karena semua orang tahu semua hal buruk yang akan dia lakukan
He said I was the only girl, but that just wasn't the truth
Dia bilang aku satu-satunya perempuan, tapi itu tidak benar
And when I told him how he hurt me, he told me I was trippin'
Dan ketika aku memberitahunya bagaimana dia menyakitiku, dia bilang padaku aku memikirkan hal yang tidak-tidak.
But I am my father's daughter, so maybe I could fix him
Tetapi aku putri ayahku, jadi mungkin aku bisa memperbaikinya
 
[Chorus]
I wanna get him back
Aku ingin mendapatkannya kembali
I wanna make him really jealous, wanna make him feel bad
Aku ingin membuatnya cemburu, ingin membuatnya merasa tidak enak
Oh, I wanna get him back
Oh, aku ingin mendapatkannya kembali
'Cause then again, I really miss him and it makes me real sad
Karena sekali lagi, aku sangat merindukannya dan itu membuatku sangat sedih
Oh, I want sweet revenge
Oh, aku ingin balas dendam yang manis
And I want him again
Dan aku menginginkannya lagi
I want to get him back, back, back
Aku ingin mendapatkannya kembali, kembali, kembali


[Bridge]
I wanna key his car (I want to get him back)
Aku ingin mengunci mobilnya (aku ingin mendapatkannya kembali)
I wanna make him lunch (But then I, I want to get him back)
Aku ingin membuatkannya makan siang (Tetapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
I wanna break his heart (But then I, I want to get him back)
Aku ingin menghancurkan hatinya (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
Then be the one to stitch it up (But then I, I want to get him back)
Lalu jadilah orang yang menjahitnya (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
Wanna kiss his face (But then I, I want to get him back)
Ingin mencium wajahnya (Tetapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
With an uppercut (But then I, I want to get him back)
Dengan pukulan uppercut (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
I wanna meet his mom (But then I, I want to get him back)
Aku ingin bertemu ibunya (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
Just to tell her her son sucks (But then I, I want to get him back)
Hanya untuk memberitahunya bahwa putranya menyebalkan (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali)
Oh, I wanna key his car, I wanna make him lunch (But then I, I want to get him back; I want to)
Oh, aku ingin mengunci mobilnya, aku ingin membuatkannya makan siang (Tapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali, aku ingin)
I wanna break his heart, stitch it right back up (But then I, I want to get him back; get him back)
Aku ingin mematahkan hatinya, kemudian menjahitnya kembali (Tetapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali; mendapatkannya kembali)
I wanna kiss his face with an uppercut (But then I, I want to get him back; I want to)
Aku ingin mencium wajahnya dengan pukulan uppercut (Tetapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali, aku ingin)
I wanna meet his mom and tell her her son sucks, yeah (But then I, I want to get him back; get him back)
Aku ingin bertemu ibunya dan memberitahunya bahwa putranya menyebalkan, ya (Twrapi kemudian aku, aku ingin mendapatkannya kembali; dapatkan dia kembali)
 
[Chorus]
I wanna get him back
Aku ingin mendapatkannya kembali
I wanna make him really jealous, wanna make him feel bad
Aku ingin membuatnya cemburu, ingin membuatnya merasa tidak enak
Oh, I wanna get him back
Oh, aku ingin mendapatkannya kembali
'Cause then again, I really miss him and it makes me real sad
Karena sekali lagi, aku sangat merindukannya dan itu membuatku sangat sedih
Oh, I want sweet revenge
Oh, aku ingin balas dendam yang manis
And I want him again (And then? And then)
Dan aku menginginkannya lagi (Lalu? Lalu)
I want to get him back, back, back
Aku ingin mendapatkannya kembali, kembali, kembali

[Outro]
I'll get him, I'll get him, I'll get him, I'll get him back (Woo-hoo)
Aku akan mendapatkannya kembali (Woo-hoo)
Get him back (Come on, come on, woo)
Mendapatkan dia kembali (Ayo, ayo, woo)
I'm gonna get him so good, he's not even gonna know what hit him
Aku akan membuatnya begitu bahagia, dia bahkan tidak akan tahu apa yang menimpanya
He's gonna love me and hate me at the same time
Dia akan mencintaiku dan membenciku pada saat yang sama
(Get him back, girl, you better get him back)
(Dapatkan dia kembali, girl, sebaiknya kau dapatkan dia kembali)
(You got it, got it)
(Kamu mengerti, mengerti)
Oh, I don't know, I got him good, I got him really good
Oh, aku tidak tahu, aku memahaminya dengan baik, aku memahaminya dengan sangat baik

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments