Breaking News

EXO - Wolf (늑대와 미녀)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Wolf (늑대와 미녀)
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer Will Simms, Nermin Harambašić & KENZIE (KOR) | Arranger KENZIE (KOR) & Will Simms | Released 3 Juni 2013
 


[Verse 1 | Chanyeol, Kris]
촉이 와, huh, 단번에 느껴
chogi wa, huh, danbeone neukkyeo
Aku merasakan sekaligus, dalam satu gigitan,
널 한입에 치즈처럼 집어넣을 테다
neol hanibe chijeucheoreom jibeoneoheul teda
Aku akan memasukkan mu ke dalam mulut ku seperti keju
향길 맡고 색깔 음미하고
hyanggil matgo saekkkal eummihago
Aku akan mencium aroma mu, menikmati warna mu
와인보다 우아하게 잡아먹을 테다
wainboda uahage jabameogeul teda
Dan memakan mu lebih elegan daripada minum anggur

[Verse 2 | Kai, Baekhyun, Sehun]
Ah, 그런데, 발톱에 힘이 빠져 입맛까지
Ah, geureonde, baltobe himi ppajyeo immatkkaji
Tetapi aku kehilangan kekuatan di kuku kaki ku, nafsu makan ku hilang
Ugh, 없어져
Ugh, eopseojyeo
Aduh, pergi
혹시, 내가 아픈 건가 병이라도 걸린 거니?
hoksi, naega apeun geonga byeongirado geollin geoni?
Apakah aku sakit? Apakah aku memiliki penyakit?
Yeah, 큰일났지
Yeah, keunillatji
Ya, dia dalam masalah besar
Hey, 정신차려
Hey, jeongsincharyeo
Hentikan itu,
어쩌다 인간에게 맘을 뺏겨버렸나
eojjeoda inganege mameul ppaetgyeobeoryeotna
Bagaimana mungkin hatimu dicuri oleh manusia?
그녀는 한입거리뿐이라고
geunyeoneun hanipgeorippunirago
Dia hanya satu gigitan

[Pre-Chorus | All, Chanyeol & All]
Hey, 확 물어
Hey, hwak mureo
Hei, gigit saja dia,
그 다음 막 막 흔들어 정신 잃게
geu daeum mak mak heundeureo jeongsin ilge
Lalu goyangkan dia agar dia kehilangan kesadarannya
Hey, 자 안 해본 style로
Hey, ja an haebon stylero
Hei, lakukan dengan gaya yang belum pernah kau gunakan,
저 큰 보름달이 지기 전에 해치워라
jeo keun boreumdari jigi jeone haechiwora
Singkirkan dia sebelum bulan purnama itu terbenam

[Chorus | All, Kai, Luhan]
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh
Ya, serigala, aku serigala,
아, 사랑해요
a, saranghaeyo
Oh, aku mencintaimu
난 늑대고, 넌 미녀
nan neukdaego, neon minyeo
Aku serigala dan kamu cantik
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh
Ya, serigala, aku serigala,
아, 사랑해요
a, saranghaeyo
Oh, woooo, aku mencintaimu
난 늑대고, 넌 미녀
nan neukdaego, neon minyeo
Aku serigala dan kamu cantik

[Refrain | Luhan, Baekhyun, Baekhyun & Chen]
거부할 수 없이 강렬한
geobuhal su eopsi gangryeolhan
Tidak bisa menolak perasaan yang kuat ini,
이 느낌에 빠져버려 나를 놨어
i neukkime ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
Jatuh ke dalamnya, aku telah melepaskan diri
난 단순한 게 좋아
nan dansunhan ge joha
Aku suka hal-hal sederhana,
내 속에 숨어있던 것이 지금 눈 떴어
nae soge sumeoitdeon geosi jigeum nun tteosseo
Hal-hal yang tersembunyi di dalam diri ku telah membuka matanya
 
[Verse 3 | Suho, D.O., Lay]
Y-yeah
그녈 좀 봐 공포에 빠져
geunyeol jom bwa gongpoe ppajyeo
Lihat dia, dia ketakutan,
눈앞의 situation 이해 못해, 못해
nunapeui situation ihae moshae, moshae
Dia tidak bisa memahami situasi di depan matanya
저 더러운 늑대 놈이 결국 날 잡아먹겠지
jeo deoreoun neukdae nomi gyeolguk nal jabameokgetji
"Apakah pria serigala kotor itu akan memakanku pada akhirnya?"
그게 아닌데, 사랑에 빠진 겁니다
geuge aninde, sarange ppajin geomnida
Bukan itu, aku telah jatuh cinta

[Post-Verse | All, Tao]
너무 아름다-, 아름다-, 아름다운
neomu areumda-, areumda-, areumdaun
Sangat cantik, cantik, cantik (serigala)
그대 내 님아, 내 님아, 내 님아, ooh
geudae nae nima, nae nima, nae nima, ooh
Kau milikku, milikku, milikku (serigala)
나를 두려워-, 두려워-, 두려워마 (Ha!)
nareul duryeowo-, duryeowo-, duryeowoma (Ha!)
Jangan takut, takut, takut padaku
나는 특별한, 특별한, 특별한 wolf
naneun teukbyeolhan, teukbyeolhan, teukbyeolhan wolf
Aku spesial, spesial, spesial (serigala)
그대 사랑한, 사랑한, 사랑한 wolf
geudae saranghan, saranghan, saranghan wolf
Seekor serigala yang mencintai, mencintai, mencintaimu (serigala)
네게 눈이 먼, 눈이 먼, 눈이 먼 wolf
nege nuni meon, nuni meon, nuni meon wolf
Yang dibutakan, dibutakan, dibutakan olehmu (serigala)

[Pre-Chorus | All, Xiumin & All]

Hey, 확 물어
Hey, hwak mureo
Hei, gigit saja dia,
그 다음 막 막 흔들어 정신 잃게
geu daeum mak mak heundeureo jeongsin ilge
Lalu goyangkan dia agar dia kehilangan kesadarannya
Hey, 자 안 해본 style로
Hey, ja an haebon stylero
Hei, lakukan dengan gaya yang belum pernah kau gunakan
저 큰 보름달이 지기 전에 해치워라
jeo keun boreumdari jigi jeone haechiwora
Singkirkan dia sebelum bulan purnama itu terbenam

[Chorus | All, Lay, Tao, Sehun, *Xiumin*]
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh
Ya, serigala, aku serigala,
아, 사랑해요
a, saranghaeyo
Oh, aku mencintaimu
난 늑대고, 넌 미녀
nan neukdaego, neon minyeo
Aku serigala dan kamu cantik
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh
Ya, serigala, aku serigala,
아, 사랑해요
a, saranghaeyo
Oh, aku mencintaimu
*난 늑대고, 넌 미녀*
*nan neukdaego, neon minyeo*
Aku serigala dan kamu cantik

[Interlude | Kai, D.O., Kris, Baekhyun]
널 못 끊겠어 큰일났어
neol mot kkeungesseo keunillasseo
Aku tidak bisa meninggalkanmu, aku dalam masalah besar
Oh, woah-oh, yeah
널 못 끊겠어 큰일났어
neol mot kkeungesseo keunillasseo
Aku tidak bisa meninggalkanmu, aku dalam masalah besar
Yeah, hey, yeah-eh

[Bridge | Suho, Chanyeol, D.O., Chen]
저 노란 달이 나를 놀려
jeo noran dari nareul nollyeo
Bulan kuning itu menggodaku,
널 가질 수 없다고
neol gajil su eopdago
Memberitahuku bahwa aku tidak bisa memilikimu
난 그냥 거친 야수인데
nan geunyang geochin yasuinde
“Kau hanyalah binatang buas”
그딴 말 할거면 꺼져
geuttan mal halgeomyeon kkeojyeo
Jika kau akan mengatakannya, pergi saja,
필요하다면 날 바꿔
piryohadamyeon nal bakkwo
Jika perlu, aku akan mengubah diri ku sendiri
그녈 절대 보낼 수가 없어
geunyeol jeoldae bonael suga eopseo
Aku tidak pernah bisa membiarkan dia pergi

[Refrain | D.O., Baekhyun, Baekhyun & Chen]
거부할 수 없이 강렬한
geobuhal su eopsi gangryeolhan
Tidak bisa menolak perasaan yang kuat ini,
이 느낌에 빠져버려 나를 놨어
i neukkime ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
Jatuh ke dalamnya, aku telah melepaskan diri
난 단순한 게 좋아
nan dansunhan ge joha
Aku suka hal-hal sederhana,
내 속에 숨어있던 것이 지금 눈 떴어
nae soge sumeoitdeon geosi jigeum nun tteosseo
Hal-hal yang tersembunyi di dalam diri ku telah membuka matanya

[Refrain | All, Baekhyun & Chen, Baekhyun]
거부할 수 없이 강렬한 (Hey, 확 물어)
geobuhal su eopsi gangryeolhan (Hey, hwak mureo)
Tidak bisa menolak perasaan yang kuat ini, (Hei, gigit saja dia, )
이 느낌에 빠져버려 나를 놨어 (그 다음 막 막 흔들어 정신 잃게; Oh)
i neukkime ppajyeobeoryeo nareul nwasseo (geu daeum mak mak heundeureo jeongsin ilge; Oh)
Jatuh ke dalamnya, aku telah melepaskan diri (Lalu goyangkan dia agar dia kehilangan kesadarannya)
난 단순한 게 좋아 (Hey, 자 안 해본 style로)
nan dansunhan ge joha (Hey, ja an haebon stylero)
Aku suka hal-hal sederhana (lakukan dengan gaya yang belum pernah kau gunakan)
내 속에 숨어있던 것이 지금 눈 떴어
nae soge sumeoitdeon geosi jigeum nun tteosseo
Hal-hal yang tersembunyi di dalam diri ku telah membuka matanya

[Chorus | All, Kai, Kris, Lay, *Chen*]
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh (*Yeah, yeah, yeah*)
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh (*Yeah, yeah, yeah*)
Ya, serigala, aku serigala
아, 사랑해요 (*Yeah-eh-eh-eh*)
a, saranghaeyo (*Yeah-eh-eh-eh*)
Oh, aku mencintaimu
난 늑대고, 넌 미녀 (아, 사-사-사랑해요)
nan neukdaego, neon minyeo (a, sa-sa-saranghaeyo)
Aku serigala dan kamu cantik
그래, wolf, 내가 wolf, ah-ooh
geurae, wolf, naega wolf, ah-ooh
Ya, serigala, aku serigala
아, 사랑해요
a, saranghaeyo
Oh, aku mencintaimu
난 늑대고, 넌 미녀
nan neukdaego, neon minyeo
Aku serigala dan kamu cantik

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments