Breaking News

Taylor Swift - You’re On Your Own, Kid

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - You’re On Your Own, Kid
Writter(s) Taylor Swift & Jack Antonoff

 
 [Verse 1]
Summer went away, still, the yearning stays
Musim panas telah berlalu, namun kerinduan tetap ada
I play it cool with the best of them
Aku bersikap tenang dengan yang terbaik dari mereka
I wait patiently, he's gonna notice me
Aku menunggu dengan sabar, dia akan memperhatikan ku
It's okay, we're the best of friends
Tidak apa-apa, kita adalah teman terbaik
Anyway
Bagaimanapun
I hear it in your voice, you're smoking with your boys
Aku mendengarnya dalam suara mu, kau sedang merokok dengan teman-teman mu
I touch my phone as if it's your face
Aku menyentuh ponselku seolah itu wajahmu
I didn't choose this town, I dream of getting out
Aku tidak memilih kota ini, aku bermimpi untuk keluar
There's just one who could make me stay
Hanya ada satu yang bisa membuatku tetap tinggal
All my days
Semua hari-hariku

[Pre-Chorus]

From sprinkler splashes to fireplace ashes
Dari percikan sprinkler hingga abu perapian
I waited ages to see you there
Aku menunggu cukup lama untuk melihat mu di sana
I search the party of better bodies
Aku mencari sosok baru dari diriku
Just to learn that you never cared
Hanya untuk belajar bahwa kau tidak pernah peduli

[Chorus]
You're on your own, kid
Kau sendirian, sayang
You always have been
Kau selalu begitu

[Verse 2]
I see the great escape, so long, Daisy May
Aku melihat pelarian yang hebat, begitu lama, Daisy May
I picked the petals, he loves me not
Aku memetik kelopaknya, dia tidak mencintaiku
Something different bloomed, writing in my room
Sesuatu yang berbeda mekar, menulis di kamarku
I play my songs in the parking lot
Aku memainkan lagu ku di tempat parkir
I'll run away
Aku akan lari

[Pre-Chorus]
From sprinkler splashes to fireplace ashes
Dari percikan sprinkler hingga abu perapian
I waited ages to see you there
Aku menunggu cukup lama untuk melihat mu di sana
I search the party of better bodies
Aku mencari sosok baru dari diriku
Just to learn that you never cared
Hanya untuk belajar bahwa kau tidak pernah peduli
 
[Chorus]
You're on your own, kid
Kau sendirian, sayang
You always have been
Kau selalu begitu

[Instrumental Break]

[Bridge]

From sprinkler splashes to fireplace ashes
Dari percikan sprinkler hingga abu perapian
I gave my blood, sweat, and tears for this
Aku memberikan darah, keringat, dan air mata ku untuk ini
I hosted parties and starved my body
Aku mengadakan pesta dan membuat tubuh ku kelaparan
Like I'd be saved by a perfect kiss
Seolah aku akan diselamatkan oleh ciuman yang sempurna
The jokes weren't funny, I took the money
Leluconnya tidak lucu, aku mengambil uangnya
My friends from home don't know what to say
Teman-teman ku dari rumah tidak tahu harus berkata apa
I looked around in a blood-soaked gown
Aku melihat sekeliling dengan gaun berlumuran darah
And I saw something they can't take away
Dan aku melihat sesuatu yang tidak bisa mereka ambil
'Cause there were pages turned with the bridges burned
Karena ada halaman yang dibalik dengan jembatan yang terbakar
Everything you lose is a step you take
Semua yang hilang adalah langkah yang kau ambil
So, make the friendship bracelets, take the moment and taste it
Jadi, buat gelang persahabatan, luangkan waktu dan cicipi
You've got no reason to be afraid
Kau tidak punya alasan untuk merasa takut

[Chorus]
You're on your own, kid
Kau sendirian, sayang
You always have been
Kau selalu begitu
You're on your own, kid
Kau sendirian, sayang
You always have been
Kau selalu begitu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments