Breaking News

Taylor Swift - marjorie

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift
 
Lagu "Marjorie"  merupakan penghormatan kepada mendiang neneknya Marjorie Finlay. Marjorie, yang meninggal pada tahun 2003, adalah seorang penyanyi opera dan membantu menginspirasi Taylor untuk menekuni musik. Dalam catatan album, Marjorie dikreditkan dengan vokal latar. Mengingat bahwa evermore juga memiliki lagu berjudul "dorothea", spekulasi penggemar menunjukkan bahwa lagu ini mungkin juga menyinggung kisah Marjorie West, seorang gadis berusia lima tahun yang menghilang di Pennsylvania, tempat Swift dibesarkan. Dorothea adalah nama saudara perempuan Marjorie West, dan dilaporkan sebagai orang terakhir yang melihatnya sebelum dia menghilang.
 
[Verse 1]
 Never be so kind
Jangan pernah begitu baik
You forget to be clever
Kau lupa untuk menjadi pintar
Never be so clever
Jangan pernah begitu pintar
You forget to be kind
Kau lupa untuk bersikap baik
 
[Pre-Chorus]
And if I didn't know better
Dan jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were talking to me now
Aku pikir kau sedang berbicara denganku sekarang
If I didn't know better
Jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were still around
Sepertinya kau masih di sini
 
[Chorus]
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, you're alive in my head
Kau hidup, kau hidup di kepalaku
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, so alive
Kau hidup, sangat hidup
 
[Verse 2]
Never be so polite
Jangan pernah begitu sopan
You forget your power
Kau melupakan kekuatanmu
Never wield such power
Jangan pernah menggunakan kekuatan seperti itu
You forget to be polite
Kau lupa untuk bersikap sopan
 

[Pre-Chorus]
And if I didn't know better
Dan jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were talking to me now
Aku pikir kau sedang berbicara denganku sekarang
If I didn't know better
Jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were still around
Sepertinya kau masih di sini
 
[Chorus]
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, you're alive in my head
Kau hidup, kau hidup di kepalaku
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, so alive
Kau hidup, sangat hidup
 
[Bridge]
The autumn chill that wakes me up
Dinginnya musim gugur yang membangunkanku
You loved the amber skies so much
Kau sangat menyukai langit kuning
Long limbs and frozen swims
Kaki panjang dan berenang beku
You'd always go past where our feet could touch
Kau akan selalu melewati tempat kaki kita bisa bersentuhan
And I complained the whole way there
Dan aku mengeluh sepanjang perjalanan ke sana
The car ride back and up the stairs
Mobil naik kembali dan naik tangga
I should've asked you questions
Aku seharusnya menanyakanmu pertanyaan
I should've asked you how to be
Aku seharusnya bertanya bagaimana caranya
Asked you to write it down for me
Memintamu untuk menuliskannya untukku
Should've kept every grocery store receipt
Seharusnya menyimpan setiap tanda terima toko kelontong
'Cause every scrap of you would be taken from me
Karena setiap bagian dirimu akan diambil dariku
Watched as you signed your name "Marjorie"
Melihat ketika kau menandatangani nama mu"Marjorie"
All your closets of backlogged dreams
Semua lemari impianmu yang macet
And how you left them all to me
Dan bagaimana kau menyerahkan semuanya kepadaku
 
[Pre-Chorus]
And if I didn't know better
Dan jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were talking to me now
Aku pikir kau sedang berbicara denganku sekarang
If I didn't know better
Jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were still around
Sepertinya kau masih di sini
 
[Chorus]
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, you're alive in my head
Kau hidup, kau hidup di kepalaku
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
What died didn't stay dead
Apa yang mati tidak tetap mati
You're alive, so alive
Kau hidup, sangat hidup
 
[Outro]
And if I didn't know better 
Dan jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were singing to me now
Aku rasa kau sedang bernyanyi untukku sekarang
If I didn't know better
Jika aku tidak tahu lebih baik
I'd think you were still around
Sepertinya kau masih di sini
I know better
Aku lebih tahu
But I still feel you all around
Tetapi aku masih merasakanmu di sekitar
I know better
Aku lebih tahu
But you're still around
Tetapi kau masih ada
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments