Breaking News

​Taylor Swift - l​ong story short

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift
 
"Long story short" adalah gambaran singkat dari demonisasi publik yang dialami Taylor sejak perseteruannya dengan Kanye West pada 2016. Drama ini telah mengambil subjek dalam banyak lagu Taylor, muncul sepanjang perjalanan kembali ke album studio keenamnya, reputasi. Namun, "cerita panjang pendek" menawarkan konfirmasi resolusi dan perdamaian, dengan Taylor akhirnya merasa yakin bahwa tahap hidupnya telah mereda.

"Long story short" adalah syair khusus untuk pacar Taylor saat ini, Joe Alwyn, yang mulai dia kencani sekitar waktu drama. Ditarik dalam beberapa lagu Taylor, "cerita panjang pendek" lebih jauh menekankan bahwa Alwyn selalu menjadi "tempat aman" -nya selama kekacauan.

 
[Verse 1]
 Fatefully
Dengan mengandalkan nasib
I tried to pick my battles 'til the battle picked me
Aku mencoba untuk memilih pertempuranku sampai pertempuran memilihku
Misery
Penderitaan
Like the war of words I shouted in my sleep
Seperti perang kata-kata yang aku teriakkan dalam tidurku
And you passed right by
Dan kau lewat begitu saja
I was in the alley, surrounded on all sides
Aku berada di gang, dikelilingi di semua sisi
The knife cuts both ways
Pisau memotong dua arah
If the shoe fits, walk in it 'til your high heels break
Jika sepatu yang pas, berjalanlah sampai sepatu hak tinggimu patah
 
[Chorus]
And I fell from the pedestal
Dan aku jatuh dari alas
Right down the rabbit hole
Tepat di bawah lubang kelinci
Long story short, it was a bad time
Singkat cerita, ini adalah waktu yang buruk
Pushed from the precipice
Didorong dari jurang
Clung to the nearest lips
Menempel di bibir terdekat
Long story short, it was the wrong guy
Singkat cerita, itu pria yang salah
 
[Post-Chorus]
Now I'm all about you
Sekarang aku adalah semua tentangmu
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
Yeah, yeah
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
Yeah, yeah

 
[Verse 2]
Actually
Sebenarnya
I always felt I must look better in the rear view
Aku selalu merasa aku harus terlihat lebih baik di tampilan belakang
Missing me
Merindukan aku
At the golden gates they once held the keys to
Di gerbang emas mereka pernah memegang kuncinya
When I dropped my sword
Saat aku menjatuhkan pedangku
I threw it in the bushes and knocked on your door
Aku melemparkannya ke semak-semak dan mengetuk pintumu
And we live in peace
Dan kami hidup damai
But if someone comes at us
Tapi jika seseorang mendatangi kita
This time, I'm ready
Kali ini, aku siap
 
[Chorus]
Cause I fell from the pedestal
Karena aku jatuh dari alas
Right down the rabbit hole
Tepat di bawah lubang kelinci
Long story short, it was a bad time
Singkat cerita, ini adalah waktu yang buruk
Pushed from the precipice
Didorong dari jurang
Clung to the nearest lips
Menempel di bibir terdekat
Long story short, it was the wrong guy
Singkat cerita, itu pria yang salah
 
[Post-Chorus]
Now I'm all about you
Sekarang aku adalah semua tentangmu
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
Yeah, yeah
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
Yeah, yeah

[Bridge]
No more keepin' score now
Tidak ada lagi yang kalah dan menang sekarang
I just keep you warm (keep you warm)
Aku hanya menjagamu tetap hangat (menjagamu tetap hangat)
No more tug of war now
Tidak ada lagi tarik tambang
I just know there's more (know there's more)
Sekarang aku hanya tahu masih ada lagi (Tahu masih ada lagi)
No more keepin' score now
Tidak ada lagi yang kalah dan menang sekarang

I just keep you warm (keep you warm)
Aku hanya menjagamu tetap hangat (menjagamu tetap hangat)
And my waves meet your shore
Dan ombakku bertemu dengan pantaimu
Ever and evermore
Selama-lamanya
 
[Verse 3]
Past me
Melewati aku
I wanna tell you not to get lost in these petty things
Aku ingin memberitahumu untuk tidak tersesat dalam hal-hal kecil ini
Your nemeses
Musuhmu
Will defeat themselves before you get the chance to swing
Akan mengalahkan diri mereka sendiri sebelum kau mendapat kesempatan untuk mengayun
And he's passing by
Dan dia lewat
Rare as the glimmer of a comet in the sky
Langka seperti komet di langit
 
[Chorus]
And he feels like home
Dan dia merasa seperti di rumah
If the shoe fits, walk in it everywhere you go
Jika sepatunya pas, berjalanlah dengan itu ke mana pun kau pergi
And I fell from the pedestal
Dan aku jatuh dari alas
Right down the rabbit hole
Tepat di bawah lubang kelinci
Long story short, it was a bad time
Singkat cerita, ini adalah waktu yang buruk
Pushed from the precipice
Didorong dari jurang
Climbed right back up the cliff
Memanjat kembali ke atas tebing
Long story short, I survived
Singkat cerita, aku selamat
 
[Post-Chorus]
Now I'm all about you
Sekarang aku adalah semua tentangmu
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
I'm all about you, ah
Aku adalah semua tentang kamu, ah
Yeah, yeah
I'm all about you
Aku sangat menyukaimu
Yeah, yeah
I'm all about you
Aku sangat menyukaimu
 
[Outro]
Long story short, it was a bad time
Singkat cerita, ini adalah waktu yang buruk
Long story short, I survived
Singkat cerita, aku selamat
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments