Breaking News

Taylor Swift - cowboy like me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift
 
Cowboy like me adalah lagu bergaya country yang mengingatkan kita pada masa-masa awal Taylor. Ini bercerita tentang dua penipu yang jatuh cinta melalui pacaran seperti kucing-dan-tikus "ketika nongkrong di resor mewah mencoba untuk mendapatkan manfaat romantis dari yang kaya".
 
 [Verse 1]
 And the tennis court was covered up
Dan lapangan tenis ditutup
With some tent-like thing
Dengan barang seperti tenda
And you asked me to dance
Dan kau memintaku untuk menari
But I said, "Dancing is a dangerous game"
Tetapi aku berkata, "menari adalah permainan yang berbahaya"
 
[Verse 2]
Oh, I thought
Oh, pikirku
This is gonna be one of those things
Ini akan menjadi salah satu dari hal-hal itu
Now I know
Sekarang aku tahu
I'm never gonna love again
Aku tidak akan pernah mencintai lagi
 
[Chorus]
I've got some tricks up my sleeve
Aku punya beberapa trik di lenganku
Takes one to know one
Membawa seseorang untuk mengenalnya
You're a cowboy like me
Kau adalah seorang koboi sepertiku
 
[Verse 3]
Never wanted love
Tidak pernah menginginkan cinta
Just a fancy car
Hanya sebuah mobil mewah
Now I'm waiting by the phone
Sekarang aku sedang menunggu di telepon
Like I'm sitting in an airport bar
Seperti sedang duduk di bar bandara
 
[Chorus]
You had some tricks up your sleeve
Kau punya beberapa trik di lenganmu
Takes one to know one
Membawa seseorang untuk mengenalnya
You're a cowboy like me
Kau seorang koboi sepertiku
 
[Post-Chorus 1]
Perched in the dark
Bertengger di kegelapan
Telling all the rich folks anything they wanna hear
Memberi tahu semua orang kaya apa pun yang ingin mereka dengar
Like it could be love
Seperti itu bisa menjadi cinta
I could be the way forward
Aku bisa menjadi jalan ke depan
Only if they pay for it
Hanya jika mereka membayarnya
You're a bandit like me
Kau seorang bandit sepertiku
 
[Post-Chorus 2]
Eyes full of stars
Mata penuh bintang
Hustling for the good life
Mengejar kehidupan yang baik
Never thought I'd meet you here
Tidak pernah terpikir aku akan bertemu denganmu di sini
It could be love
Bisa menjadi cinta
We could be the way forward
Kita bisa menjadi jalan ke depan
And I know I'll pay for it
Dan aku tahu akan membayarnya

[Chorus]
You're a cowboy like me
Kau seorang koboi sepertiku
 
[Post-Chorus 1]
Perched in the dark
Bertengger di kegelapan
Telling all the rich folks anything they wanna hear
Memberi tahu semua orang kaya apa pun yang ingin mereka dengar
Like it could be love
Seperti itu bisa menjadi cinta
I could be the way forward
Aku bisa menjadi jalan ke depan
Only if they pay for it
Hanya jika mereka membayarnya
You're a bandit like me
Kau seorang bandit sepertiku
 
[Post-Chorus 2]
Eyes full of stars
Mata penuh bintang
Hustling for the good life
Mengejar kehidupan yang baik
Never thought I'd meet you here
Tidak pernah terpikir aku akan bertemu denganmu di sini
It could be love
Bisa menjadi cinta
We could be the way forward
Kita bisa menjadi jalan ke depan
And I know I'll pay for it
Dan aku tahu akan membayarnya
 
[Bridge]
And the skeletons in both our closets
Dan kerangka di kedua lemari kami
Plotted hard to mess this up
Diplot dengan baik untuk mengacaukan ini
And the old men that I've swindled
Dan orang tua yang telah aku tipu
Really did believe I was the one
Benar-benar percaya aku adalah orangnya
And the ladies lunching have their stories about
Dan para wanita yang makan siang memiliki cerita mereka sendiri
When you passed through town
Ketika kau melewati kota
But that was all before I locked it down
Tetapi itu semua sebelum aku menguncinya
 
[Verse 4]
Now you hang from my lips
Sekarang kau menggantung dari bibirku
Like the Gardens of Babylon
Seperti Taman Babilonia
With your boots beneath my bed
Dengan sepatumu di bawah tempat tidurku
Forever is the sweetest con
Selamanya adalah penipu termanis
 
[Chorus]
I've had some tricks up my sleeve
Aku punya beberapa trik di lenganku
Takes one to know one
Membawa seseorang untuk mengenalnya
You're a cowboy like me
Kau adalah seorang koboi sepertiku
And I'm never gonna love again
Dan aku tidak akan pernah mencintai lagi
 
[Outro]
I'm never gonna love again
Aku tidak akan pernah mencintai lagi
Mm, mm, oh, oh
I'm never gonna love again
Aku tidak akan pernah mencintai lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments