Breaking News

Demi Lovato - Carefully

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Carefully 
Writer(s) Lauren Aquilina, Marcus Andersson & Caroline Pennell


 
 [Verse 1]
Approach with caution, I can get overwhelming
Lakukan pendekatan dengan hati-hati, aku bisa kewalahan
But, in the best way
Tetapi, dengan cara terbaik
So babe, if you think you can handle me
Jadi sayang, jika kau pikir kau bisa menangani ku
Please handle me carefully
Tolong tangani aku dengan hati-hati
Intoxicating, my insecurities don't take vacations
Memabukkan, ketidakamanan ku tidak mengambil liburan
So babe, if you think you can handle me
Jadi sayang, jika kau pikir kau bisa menangani ku
Please handle me carefully
Tolong tangani aku dengan hati-hati

[Pre-Chorus]
'Cause I'm strong in a way
Karena aku kuat di satu sisi
That I know how to show you my fragile
Bahwa aku tahu bagaimana menunjukkan kepada mu kerapuhan ku
She'll be gone in a minute
Dia akan pergi sebentar lagi
If you don't think you're lucky to have her
Jika kau merasa tidak beruntung memilikinya

[Chorus]
So, if you think you can handle me
Jadi, jika kau pikir kau bisa menangani ku
Please handle me carefully
Tolong tangani aku dengan hati-hati
I could be your favorite drеam
Aku bisa menjadi mimpi favorit mu
Baby, nobody can love you like I do
Sayang, tidak ada yang bisa mencintaimu seperti diriku

[Verse 2]
Yeah, I'm imprеssive (I), I know my superpowers
Ya, aku impresif (aku), aku tahu kekuatan super ku
Now you're invested (I)
Sekarang kau diinvestasikan (aku)
I know you wanna come and lay with me
Aku tahu kau ingin datang dan berbaring dengan ku
Fall asleep right next to me
Tertidur tepat di sampingku

[Verse 3]
I'm only human (I), I spent the last years runnin'
Aku hanya manusia (aku), aku menghabiskan tahun-tahun terakhir ini dengan berlari
But, since I met you, I ain't runnin' from nothing
Tetapi, sejak aku bertemu denganmu, aku tidak lari dari ketiadaan
Baby, you could be
Sayang, kau bisa
Just exactly what I need (I need)
Persis apa yang aku butuhkan (aku butuhkan)

[Pre-Chorus]
'Cause I'm strong in a way (Ooo)
Karena aku kuat di satu sisi (Ooo)
That I know how to show you my fragile (Yeah)
Bahwa aku tahu bagaimana menunjukkan kepada mu kerapuhan ku (Yeah)
She'll be gone in a minute (Ooo)
Dia akan pergi sebentar lagi (Ooo)
If you don't think you're lucky to have her (Ahh)
Jika kau merasa tidak beruntung memilikinya (Ahh)

[Chorus]
So, if you think you can handle me (Ahh)
Jadi, jika kau pikir kau bisa menangani ku (Ahh)
Please handle me carefully
Tolong tangani aku dengan hati-hati
I could be your favorite drеam
Aku bisa menjadi mimpi favorit mu
Baby, nobody can love you like I do
Sayang, tidak ada yang bisa mencintaimu seperti diriku

[Bridge]
Ohh, forever doesn't seem long enough anymore
Ohh, selamanya sepertinya tidak cukup lama lagi
(Don't mess things up)
(Jangan mengacaukan segalanya)
No, forever doesn't seem long enough anymore, ohh
Tidak, selamanya sepertinya tidak cukup lama lagi, ohh
No, forever doesn't seem long enough anymore, ohh
Tidak, selamanya sepertinya tidak cukup lama lagi, ohh
No, forever doesn't seem long enough anymore
Tidak, selamanya sepertinya tidak cukup lama lagi

[Outro]
So, if you think you can handle me
Jadi, jika kau pikir kau bisa menangani ku
Please handle me carefully
Tolong tangani aku dengan hati-hati
I could be your favorite drеam
Aku bisa menjadi mimpi favorit mu 
Nobody can love you like I do
Tidak ada yang bisa mencintaimu seperti diriku
 
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments