Breaking News

Demi Lovato - U Got Nothin’ On Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - U Got Nothin’ On Me
Writer(s) Demi Lovato, Isaac Hasson & Mher Filian


 [Intro]
You got nothin' on me
Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku
You got nothin' on me
Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku
You got nothin' on me
Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku
You got nothin' on me
Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku

[Verse 1]
Summer came, you took me by surprise
Musim panas tiba, kau mengejutkan ku
The California sunshine in my eyes
Sinar matahari California di mataku
Driving with the top down
Aku tahu apa yang sedang terjadi
We sang along to our favorite songs
Kita bernyanyi bersama dengan lagu favorit kita
Nothing could go wrong
Tidak ada yang salah
Laughing as we gazed under the moon
Tertawa saat kita saling menatap di bawah rembulan
You kissed me and it never felt too soon
Kau menciumku dan itu tidak pernah terasa terlalu cepat
Hard to believe that anything could tear us apart
Sulit dipercaya bahwa ada yang bisa memisahkan kita
That you'd break my heart
Bahwa kau akan menghancurkan hatiku

[Chorus]
Now I know who you are, you got nothin' on me
Sekarang aku tahu siapa dirimu, kau tidak merasakan apa-apa terhadapku
I see, I should've known it from the start
Begitu ya, seharusnya aku sudah mengetahuinya sejak awal
(You got nothin' on me)
(Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku)
You can't tell me lies
Kau tidak bisa memberitahu kukebohongan
Don't even try 'cause this is goodbye
Jangan coba-coba karena ini adalah selamat tinggal
Goodbye
Selamat tinggal
 
[Verse 2]
Caught you from the corner of my eye
Menangkapmu dari sudut mataku
You smiled at a girl while passing by
Kau tersenyum pada seorang gadis saat lewat
Thought you had me fooled, but you were wrong
Aku pikir kau membuatku tertipu, tetapi kau salah
I know what's going on, it didn't take me long
Aku tahu apa yang terjadi, tidak butuh waktu lama bagi ku
It wasn't hard to read between the lines
Tidak sulit untuk membaca yang tersirat
The necklace in your car that wasn't mine
Kalung di mobilmu yang bukan milikku
Nothing left for you to do or say, so I'm on my way
Tidak ada yang tersisa untuk kau lakukan atau katakan, jadi aku sedang dalam perjalanan
Now it's too late
Sekarang itu sudah terlambat

[Chorus]
Now I know who you are (You got nothin' on me)
Sekarang aku tahu siapa dirimu (kau tidak merasakan apapun terhadapku)
I see, I should've known it from the start (You got nothin' on me)
Begitu ya, seharusnya aku sudah mengetahuinya sejak awal (Kau merasakan apapun terhadapku)
You can't tell me lies
Kau tidak bisa memberitahu ku kebohongan
Don't even try 'cause this is
Jangan coba-coba karena ini

[Bridge]
Goodbye to broken promises
Selamat tinggal janji yang teringkari
Time to face your carelessness
Saatnya menghadapi kecerobohan mu
Don't bore me with apologies
Jangan membuatku bosan dengan permintaan maaf
Or come back crawling on your knees
Atau kembali merangkak berlutut
You got nothin' on me (You got nothin' on me)
Kau tidak merasakan apapun terhadapku (kau tidak merasakan apapun terhadapku)
You got nothin' on me
Kau tidak merasakan apapun terhadapku

[Breakdown]
I know who you are
Aku tahu siapa kamu
Yeah, I see
Ya aku mengerti
I should've known it from the start
Seharusnya aku sudah mengetahuinya sejak awal
 
[Outro]
You can't tell me lies
Kau tidak bisa memberitahu kukebohongan
Don't even try 'cause this is goodbye
Jangan coba-coba karena ini adalah selamat tinggal 
Now I know who you are, you got nothin' on me
Sekarang aku tahu siapa dirimu, kau tidak merasakan apa-apa terhadapku
I see, I should've known it from the start
Begitu ya, seharusnya aku sudah mengetahuinya sejak awal
(You got nothin' on me)
(Kau tidak merasakan apa-apa terhadapku)
You can't tell me lies
Kau tidak bisa memberitahu kukebohongan
Don't even try 'cause this is goodbye
Jangan coba-coba karena ini adalah selamat tinggal
Goodbye
Selamat tinggal
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments