Breaking News

HAJIN (하진) - Close My Eyes (두 눈을 감아) Strangers Again OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HAJIN (하진) - Close My Eyes (두 눈을 감아)
Lyricist Kim Hyun Ah (Lala Sweet) | Composer Park Tae Jin | Arranger Park Tae Jin | Released 8 Februari 2023


여전히 내 하루를 가득 채우는
yeojeonhi nae harureul gadeuk chaeuneun
Masih selalu mengisi hari-hari ku
너의 이름 되뇌이곤 해
neoeui ireum doenoeigon hae
Aku terus mengulang-ulang menyebut namamu

두 손 맞잡고 걷던 그 거리 위를
du son matjapgo geotdeon geu geori wireul
Di jalan tempat dimana kita berjalan sambil bergandengan tangan
홀로 머물며 널 생각해
hollo meomulmyeo neol saenggakhae
Aku tetap sendirian dan memikirkan dirimu

가질 수 없는
gajil su eomneun
Tidak bisa aku miliki lagi
그날의 온기를
geunareui ongireul
Kehangatan yang aku rasakan di hari itu

두 눈을 감아
du nuneul gama
Aku menutup kedua mataku
그 안에 담아
geu ane dama
Aku menyimpannya di dalam
눈부시게 빛나던
nunbusige binnadeon
Begitu mempesona
너와 내가 보여
neowa naega boyeo
Aku melihat kau dan aku yang dulu bersinar

아침이 오면
achimi omyeon
Ketika pagi tiba
사라져 버리는
sarajyeo beorineun
Itu pasti akan menghilang
꿈인 걸 알아
kkumin geol ara
Aku tahu itu hanyalah mimpi
그때의 우리, 안녕
geuttaeeui uri, annyeong
Selamat tinggal pada sosok kita disaat itu

영원을 속삭이던 작은 입술로
yeongwoneul soksagideon jageun ipsullo
Dengan bibir kecil yang membisikkan keabadian
내뱉은 그 모진 말들에
naebaeteun geu mojin maldeure
Karena kata-kata kasar yang aku lontarkan

지난 모든 기억이 흐려질까 봐
jinan modeun gieogi heuryeojilkka bwa
Aku takut semua kenangan masa lalu akan memudar
자꾸만 난 서성이게 돼
jakkuman nan seoseongige dwae
Itu hanya membuatku terus berdiri di dekatnya

차갑게 뒤를
chagapge dwireul
Punggungmu yang terasa dingin
돌아선 네 곁을
doraseon ne gyeoteul
Di sisi mu

두 눈을 감아
du nuneul gama
Aku menutup kedua mataku
그 안에 담아
geu ane dama
Aku menyimpannya di dalam
눈부시게 빛나던
nunbusige binnadeon
Begitu mempesona
너와 내가 보여
neowa naega boyeo
Aku melihat kau dan aku yang dulu bersinar

아침이 오면
achimi omyeon
Ketika pagi tiba
사라져 버리는
sarajyeo beorineun
Itu pasti akan menghilang
꿈인 걸 알아
kkumin geol ara
Aku tahu itu hanyalah mimpi
그때의 우리, 안녕
geuttaeeui uri, annyeong
Selamat tinggal pada sosok kita disaat itu

꿈속에 웃는
kkumsoge unneun
Tersenyum di dalam mimpi
널 마주해도
neol majuhaedo
Bahkan jika aku melihatnya
아무렇지 않게 나
amureotji ange na
Aku akan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa
잠에서 깨는 날
jameseo kkaeneun nal
Aku hanya akan terbangun dari tidurku

너를 보낼게
neoreul bonaelge
Aku akan melepaskanmu
지난 시간들에
jinan sigandeure
Pada masa lalu
인사를 할게
insareul halge
Aku akan mengucapkan selamat tinggal
그때는 우리, 안녕
geuttaeneun uri, annyeong
Selamat tinggal pada sosok kita disaat itu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments