Breaking News

You Chae Hoon (유채훈) - Mi Camino (길을 걷다) Strangers Again OST Special Track

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
You Chae Hoon (유채훈) - Mi Camino (길을 걷다) 
Lyricist Park Kyung Don, Suspicious | Composers Suspicious, Park Kyung Don | Arrangers Park Kyung Don, Suspicious, Choi Young Hoon | Released 15 Februari 2023

 
[Verse 1]
새벽이 오는 소리에
saebyeogi oneun sorie
Karena suara fajar

드디어 난 깨달았어
deudieo nan kkaedarasseo
Akhirnya aku tersadar
숨은 내 아픔들 속에
sumeun nae apeumdeul soge
Dalam rasa sakitku yang tersembunyi
또 다른 내가 있었어
tto dareun naega isseosseo
Ada sosok diriku yang lain

[Verse 2]
창에서 들어온 빛이
changeseo deureoon bichi
Cahaya yang masuk dari jendela
어두웠던 내 마음에
eoduwotdeon nae maeume
Yang masuk ke dalam hatiku yang gelap
새로운 희망을 비춰
saeroun heuimangeul bichwo
Cahaya itu menyinari harapan yang baru
눈이 부셔 모든 게
nuni busyeo modeun ge
Semuanya terlihat sangat mempesona

[Pre-Chorus]

우리 함께 했었던
uri hamkke haesseotdeon
Semua waktu yang kita miliki saat bersama
시간들이 내게 힘이 돼
sigandeuri naege himi dwae
Itu memberikan ku kekuatan

[Chorus]
좋았던 기억들 모두
johatdeon gieokdeul modu
Semua kenangan indah
Mi camino 같은 곳에
Mi camino gateun gose
Di tempat-tempat seperti jalan ku ini
환하게 웃을 수 있는
hwanhage useul su itneun
Tempat dimana aku bisa tersenyum cerah
Mi camino, 내 길을 걷는다
Mi camino, nae gireul geonneunda
Aku menyusuri jalan ku ini

[Verse 3]
가벼운 마음을 가지면
gabyeoun maeumeul gajimyeon
Jika kau memiliki hati yang ringan
모든 세상이 달라져
modeun sesangi dallajyeo
Semua yang ada dunia ini akan terasa berbeda
무거운 기억을 벗고
mugeoun gieogeul beotgo
Singkirkan kenangan yang berat
나만의 길로 달려가
namaneui gillo dallyeoga
Aku berjalan dengan caraku sendiri

[Pre-Chorus]
우리 함께 꿈꿔온
uri hamkke kkumkkwoon
Di tempat yang kita impikan bersama
그곳에서 웃을 수 있게
geugoseseo useul su itge
Kau bisa tersenyum di tempat itu

[Chorus]

길을 좀 돌아왔지만
gireul jom dorawatjiman
Aku kembali ke jalan ku
Mi camino 나를 믿어
Mi camino nareul mideo
Di jalanku, percayalah padaku
아무 일 없던 것처럼
amu il eopdeon geotcheoreom
Seolah-olah tidak ada yang terjadi
Mi camino 나 혼자 걷는다
Mi camino na honja geonneunda
Aku berjalan sendirian di jalanku

[Bridge]

어떤 시련이 와도
eotteon siryeoni wado
Tidak peduli sebesar apapun kesulitan yang datang
나를 멈출 수는 없어
nareul meomchul suneun eopseo
Itu tidak akan bisa menghentikan ku

[Chorus]
좋았던 기억들 모두
johatdeon gieokdeul modu
Semua kenangan yang indah
Mi camino 같은 곳에
Mi camino gateun gose
Di tempat-tempat seperti jalan ku ini
환하게 웃을 수 있는
hwanhage useul su itneun
Tempat dimana aku bisa tersenyum cerah
Mi camino 내 길을 걷는다
Mi camino nae gireul geonneunda
Aku menyusuri jalan ku ini



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments