Breaking News

You Chae Hoon (유채훈) - Mi Camino (Strangers Again OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
You Chae Hoon (유채훈) - Mi Camino
Lyricist Grace Suverbi | Composers Suspicious, Park Kyung Don | Arrangers Park Kyung Don, Suspicious, Choi Young Hoon | Released 2 Februari 2023


Aún no deja de llover
Masih tidak berhenti menghujani
Mil nubes sobre mi almohada
Ribuan awan yang ada di atas bantalku
En este frío amanecer
Di pagi yang dingin ini
Tu sonrisa quiero ver
Aku ingin melihat senyumanmu

Deseo poderte alcanzar
Aku berharap bisa menghubungimu
Y más que todo olvidar
Dan kau adalah yang paling terpenting bagiku
Pero no logro entender
Tetapi aku tidak bisa memahami
Este vacío en mi piel
Kekosongan yang aku rasakan ini

No sé
Aku tidak pernah tahu
Si regresarás
Apakah kau akan kembali
Aquí estoy
Aku ada disini
Pero ya no estás
Tetapi kau tidak ada di sini

Es que no puedo comprender
Aku hanya tidak bisa memahami
Mi Camino sin tu querer
Jalanku yang tanpa cintamu
No tengo donde más correr
Aku tidak punya tempat lain untuk berlari
Mi Camino sin ti no vale más
Jalanku tanpamu tidak ada artinya

Acariciando el ayer
Membelai hari kemarin
Cada recuerdo y lágrima
Pada setiap kenangan dan air mata
Todo gira al revés
Semuanya menjadi terbalik
Y no me puedo convencer
Dan aku tidak bisa meyakinkan diriku sendiri

No sé
Aku tidak pernah tahu
Si regresarás
Apakah kau akan kembali
Aquí estoy
Aku ada disini
Pero ya no estás
Tetapi kau tidak ada di sini

Es que no puedo comprender
Aku hanya tidak bisa memahami
Mi Camino sin tu querer
Jalanku yang tanpa cintamu
No tengo donde más correr
Aku tidak punya tempat lain untuk berlari
Mi Camino sin ti no vale más
Jalanku tanpamu tidak ada artinya

Es que como yo igual
Ini seperti diriku
Jamás podrás encontrar
Kau tidak pernah bisa menemukannya

Es que no puedo comprender
Aku hanya tidak bisa memahami
Mi Camino sin tu querer
Jalanku yang tanpa cintamu
No tengo donde más correr
Aku tidak punya tempat lain untuk berlari
Mi Camino sin ti no vale más
Jalanku tanpamu tidak ada artinya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments