Breaking News

Jisun (Loveholic) - Forget Me (같은 실수) Strangers Again OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jisun (Loveholic) - Forget Me (같은 실수)
Lyricist Lee Jae Hak | Composers Lee Jae Hak, Hyun (String), Yang Jain | Arrangers Lee Jae Hak, Hyun (String) | Released 26 Januari 2023
 
 
 아무렇지 않았어
amureotji anhasseo
Seolah tidak ada yang salah
당연한 듯 편했어
dangyeonhan deut pyeonhaesseo
Itu terasa nyaman seolah-olah terjadi begitu saja
솔직히 너 없이 나 괜찮았어
soljikhi neo eopsi na gwaenchanhasseo
Jujur, aku baik-baik saja walau tanpa dirimu

혼자서 눈을 뜨고
honjaseo nuneul tteugo
Aku membuka mataku dalam kesendirian yang aku rasa
혼자서 밥을 먹고
honjaseo babeul meokgo
Aku makan juga dalam kesendirian
너 없이 모든 게 다 괜찮았어
neo eopsi modeun ge da gwaenchanhasseo
Semuanya baik-baik saja walau tanpa kehadiranmu

이제 와서 이런 날 왜 흔들어
ije waseo ireon nal wae heundeureo
Sekarang kenapa kau mengguncangku seperti ini
혼자서 잘하고 있었단 말야
honjaseo jalhago isseotdan marya
Aku bilang aku baik-baik saja meski sendirian

여전히 너무 나쁜데
yeojeonhi neomu nappeunde
Terasa sangat buruk
참 많이 미운데
cham manhi miunde
Aku sangat membencimu
애를 쓰고 밀어내 봐도 널 놓지 못하네
aereul sseugo mireonae bwado neol notji moshane
Bahkan jika aku berusaha untuk mendorong mu pergi, tapi aku tidak bisa membiarkan mu pergi
 
하루에도 몇 번씩
haruedo myeot beonssik
Beberapa kali dalam sehari
되뇌이고 결심해
doenoeigo gyeolsimhae
Aku meikirkan dan memutuskannya
또다시 힘든 선택은 없다고
ttodasi himdeun seontaegeun eopdago
Tidak ada pilihan yang sulit lagi

실수를 반복하는 게
silsureul banbokhaneun ge
Mengulangi kesalahan
인간이라 하지만
inganira hajiman
Itu dikarenakan aku hanyalah manusia biasa
또다시 같은 실수 따윈 없다고
ttodasi gateun silsu ttawin eopdago
Tidak ada namanya mengulang kembali kesalahan yang sama

이제 와서 이런 날 왜 흔들어
ije waseo ireon nal wae heundeureo
Sekarang kenapa kau mengguncangku seperti ini
혼자서 잘하고 있었단 말야
honjaseo jalhago isseotdan marya
Aku bilang aku baik-baik saja meski sendirian

너한텐 참 헤픈 난
neohanten cham hepeun nan
Aku sangat lemah di matamu
화나고 미운데
hwanago miunde
Aku marah dan aku sangat membencimu
애를 쓰고 밀어내 봐도 널 놓지 못하네
aereul sseugo mireonae bwado neol notji moshane
 Bahkan jika aku mencoba mendorong mu pergi, tapi aku tidak bisa membiarkan mupergi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments