Breaking News

Hwang Chi Yeul (황치열) - Forgive Me (다른 시선) Strangers Again OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hwang Chi Yeul (황치열) - Forgive Me (다른 시선)
Lyricist Gaho | Composers Lee Jae Hak, Gaho, Hyun (String), Ownr | Arrangers Gaho, Hyun (String), Ownr, Jisang, Seo Jun Ho | Released 25 Januari 2023
 
 
아무 의미 없는 끈을
amu euimi eomneun kkeuneul
Ikatan yang tidak bermakna ini
놓지 못해
notji moshae
Aku tidak bisa merelakannya
아무리 고민해 봐도
amuri gominhae bwado
Tidak peduli seberapa besar aku khawatir
해결 못해
haegyeol moshae
Aku tidak bisa menyelesaikannya

알고 있어
algo isseo
Aku tahu
우린 서로에게 좋을 게 없단 걸
urin seoroege joheul ge eopdan geol
Bahwa kita tidak cocok untuk satu sama lain
되뇌어도
doenoeeodo
Bahkan jika aku mengulanginya lagi
끝은 정해져 있는걸
kkeuteun jeonghaejyeo itneungeol
Ujungnya akan tetap sama

이런 내 모습
ireon nae moseup
Beginilah sosok diriku
초라하고
chorahago
Begitu menyedihkan
비겁한 거 잘 알잖아요
bigeophan geo jal aljanhayo
Kau tahu betapa pengecutnya diriku
이런 우리 둘
ireon uri dul
Kita berdua yang seperti ini
마음 아파도
maeum apado
Bahkan jika hatiku sakit
시간이 해결해 줄 거예요
sigani haegyeolhae jul geoyeyo
Waktu akan menyembuhkannya

사랑이란 두 글자로
sarangiran du geuljaro
Cinta adalah dua kata
포장하고
pojanghago
Aku mengemasnya
아무 감정 없는 채로
amu gamjeong eomneun chaero
Tanpa perasaan apapun
대화를 하고
daehwareul hago
Aku mengatakannya

알고 있어
algo isseo
Aku tahu
우린 또 결국엔 이기적인 거야
urin tto gyeolgugen igijeogin geoya
Kita juga akan menjadi egois pada akhirnya
어린아이처럼
eorinaicheoreom
Seperti anak kecil
거짓말하는걸
geojinmalhaneungeol
Mengatakan bahwa itu hanya sebuah kebohongan semata
 
이런 내 모습
ireon nae moseup
Beginilah sosok diriku
초라하고
chorahago
Begitu menyedihkan
비겁한 거 잘 알잖아요
bigeophan geo jal aljanhayo
Kau tahu betapa pengecutnya diriku
이런 우리 둘
ireon uri dul
Kita berdua yang seperti ini
마음 아파도
maeum apado
Bahkan jika hatiku sakit
시간이 해결해 줄 거예요
sigani haegyeolhae jul geoyeyo
 Waktu akan menyembuhkannya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments