Breaking News

Taylor Swift feat. Bon Iver - evermore

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Joe Alwyn, Justin Vernon & Taylor Swift

Lagu penutup di album edisi standar evermore adalah sebuah balada piano meditatif yang melacak perjalanan narator dari periode depresi mendalam yang tampaknya tidak berujung dan luka ke tempat harapan. Seperti "happiness", "evermore" berkaitan erat dengan tema kesehatan mental, meskipun lagu ini menjabarkan jalur yang lebih linier menuju penyembuhan. Tepatnya, Taylor Swift telah secara terbuka membahas perjuangannya dengan periode depresi yang signifikan di masa lalu.
 
[Verse 1 | Taylor Swift]
 Gray November
November yang kelabu
I've been down since July
Aku sudah muram sejak Juli
Motion capture
Gerakan ditangkap
Put me in a bad light
Tempatkan aku dalam cahaya yang buruk
I replay my footsteps on each stepping stone
Aku mengulangi langkahku di setiap batu loncatan
Trying to find the one where I went wrong
Mencoba menemukan yang salah
Writing letters
Menulis surat
Addressed to the fire
Ditujukan kepada api
 
[Chorus: Taylor Swift]
And I was catching my breath
Dan aku mengatur napasku
Staring out an open window
Menatap keluar jendela yang terbuka
Catching my death
Menangkap kematianku
And I couldn't be sure
Dan aku tidak yakin
I had a feeling so peculiar
Aku merasa sangat aneh
That this pain would be for
Bahwa rasa sakit ini akan menjadi
Evermore
Selamanya
 
[Verse 2 | Taylor Swift]
Hey December
Hei Desember
Guess I'm feeling unmoored
Sepertinya aku merasa tidak terikat
Can't remember
Tidak ingat
What I used to fight for
Apa yang dulu aku perjuangkan
I rewind thе tape but all it does is pause
Aku memundurkan rekaman itu tetapi yang dilakukannya hanyalah jeda
On thе very moment, all was lost
Pada saat itu, semuanya menghilang
Sending signals
Mengirim sinyal
To be double-crossed
Untuk disilangkan ganda
 
[Chorus | Taylor Swift & Justin Vernon] 
And I was catching my breath
Dan aku mengatur napasku
Staring out an open window
Menatap keluar jendela yang terbuka
Catching my death
Menangkap kematianku
And I couldn't be sure
Dan aku tidak yakin
I had a feeling so peculiar
Aku merasa sangat aneh
That this pain would be for
Bahwa rasa sakit ini akan menjadi
Evermore
Selamanya
(Evermore)
Selamanya
 
[Bridge 1 | Justin Vernon]
Cannot think of all the cost
Tidak bisa tidak memikirkan semua biayanya
And the things that will be lost
Dan hal-hal yang akan hilang
Oh, can we just get a pause?
Oh, bisakah kita berhenti sebentar?
To be certain, we'll be tall again
Yang pasti kita akan menjadi tinggi lagi
Whether weather be the frost
Apakah cuaca dingin
Or the violence of the dog days
Atau kekerasan hari-hari anjing
I'm on waves, out being tossed
Aku sedang dalam gelombang, keluar terlempar
Is there a line that I could just go cross?
Apakah ada garis yang bisa aku lintasi?
 
[Bridge 2: Taylor Swift & Justin Vernon]
And when I was shipwrecked
Dan ketika aku karam
(Can't think of all the cost)
Tidak bisa tidak memikirkan semua biayanya
I thought of you
Aku memikirkan mu
(All the things that will be lost now)
Dan hal-hal yang akan hilang
In the cracks of light
Di celah-celah cahaya
(Can we just get a pause?)
Oh, bisakah kita berhenti sebentar?
I dreamed of you
Aku memimpikanmu
(To be certain we'll be tall again, if you think of all the costs)
(Yang pasti kita akan menjadi tinggi lagi, jika kau memikirkan semua biayanya)
It was real enough
Itu cukup nyata
(Whether weather be the frost)
Apakah cuaca dingin
To get me through
Untuk membuatku melewatinya
(Or the violence of the dog days)
Atau kekerasan di hari anjing
(Out on waves, being tossed)
(Keluar di atas ombak yang dilemparkan)
(I'm on waves, out being tossed)
(Aku sedang dalam gelombang, keluar terlempar)
I swear
Aku bersumpah
(Is there a line that we can just go cross?)
Apakah ada garis yang bisa aku lintasi?

You were there
Kamu ada disana
 
[Chorus | Taylor Swift & Justin Vernon] 
And I was catching my breath
Dan aku mengatur napasku
Staring out an open window
Menatap keluar jendela yang terbuka
Catching my death
Menangkap kematianku
And I couldn't be sure
Dan aku tidak yakin
I had a feeling so peculiar
Aku merasa sangat aneh
That this pain would be for
Bahwa rasa sakit ini akan menjadi
Evermore
Selamanya
Evermore
Selamanya
(Evermore)
Selamanya
(Evermore)
Selamanya
Evermore
Selamanya
(Evermore)
Selamanya
This pain wouldn't be for evermore
Rasa sakit ini tidak akan selamanya
Evermore
Selamanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments