Breaking News

A Day To Remember - Sticks & Bricks

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
A Day To Remember - Sticks & Bricks
Writter(s) Kevin Skaff, Neil Westfall & Jeremy McKinnon

 
 [Intro]
I am fueled by all forms of failure
Aku didorong oleh segala bentuk kegagalan
I paid the price, so I'll take what's mine
Aku membayar harganya, jadi aku akan mengambil apa yang menjadi milik ku

[Verse 1]
Oh, I bet ya didn't see that one coming
Oh, aku yakin kau tidak melihat yang itu datang
'Cause I do as I please, and apologize for nothing
Karena aku melakukan apa yang aku inginkan, dan tidak meminta maaf untuk apa pun
My time is flying, but I'm still second to none
Waktuku berlalu, tetapi aku masih tiada duanya
Always shining the brightest when I'm placed under the gun
Selalu bersinar paling terang ketika aku ditempatkan di bawah pistol
 
[Pre-Chorus]
Goddamn! So here I stand
Ya Tuhan! Jadi disini aku berdiri

The only son of a working-class man
Satu-satunya anak laki-laki kelas pekerja
I won't be held back
Aku tidak akan ditahan
I can't be held down
Aku tidak bisa ditahan

[Chorus]
Where were you when my walls came falling down?
Di manakah dirimu ketika dinding kuruntuh?
They came falling down
Mereka datang berjatuhan
You tried to hide, you stood close by
Kau mencoba bersembunyi, kau berdiri di dekat
And didn't make a sound
Dan tidak mengeluarkan suara
Say something
Katakan sesuatu

[Verse 2]
Find you some paper, and I'll go grab you a pen
Temukan kertas untukmu, dan aku akan mengambilkanmu pena
You can start taking notes on how this all started again
Kau bisa mulai membuat catatan tentang bagaimana semua ini dimulai lagi
Been dead last, but found my way to the front
Terakhir kali sudah mati, tetapi menemukan jalan ke depan
With my inspirational quotes on why I never gave up, what?
Dengan kutipan inspirasional ku tentang mengapa aku tidak pernah menyerah, apa?

[Chorus]
Where were you when my walls came falling down?
Di manakah dirimu ketika dinding kuruntuh?
They came falling down
Mereka datang berjatuhan
You tried to hide, you stood close by
Kau mencoba bersembunyi, kau berdiri di dekat
And didn't make a sound
Dan tidak mengeluarkan suara
Where were you when it all came back around?
Di manakah dirimu ketika semuanya kembali?
It goes back around
Ini kembali sekitar
The reasons why you passed me by
Alasan mengapa kau melewati ku
Will always hold you down
Akan selalu menahanmu
Say something
Katakan sesuatu

[Bridge]
If you can't stand the pressure
Jika kau tidak tahan dengan tekanan
Stay the fuck out of my way, I know my place
Jauhi jalanku, aku tahu tempatku
This one goes out to everyone who's lied to my face
Yang ini ditujukan kepada semua orang yang berbohong di depanku
My heart is filled with hate
Hatiku dipenuhi dengan kebencian

[Breakdown]
I'm making a difference
Aku membuat perbedaan
I'm taking a chance (a chance)
Aku mengambil kesempatan (kesempatan)
You can say what you want about me
Kau bisa mengatakan apa yang kau inginkan tentang ku
But no one can tell me I can't
Tetapi tidak ada yang bisa memberi tahu ku bahwa aku tidak bisa

[Chorus]
Where were you when my walls came falling down?
Di manakah dirimu ketika dinding kuruntuh?
They came falling down
Mereka datang berjatuhan
You tried to hide, you stood close by
Kau mencoba bersembunyi, kau berdiri di dekat
And didn't make a sound
Dan tidak mengeluarkan suara
Where were you when it all came back around?
Di manakah dirimu ketika semuanya kembali?
It goes back around
Ini kembali sekitar
The reasons why you passed me by
Alasan mengapa kau melewati ku
Will always hold you down
Akan selalu menahanmu
Say something
Katakan sesuatu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments