Breaking News

The Barberettes - Beauty Queen (Live Up To Your Name OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
The Barberettes - Beauty Queen
Writter(s) Lawrence Lee, Zayson, 메건리
 

원래 난 좀 잘 나가는 Beauty Queen
wollae nan jom jal naganeun Beauty Queen
Aku selalu menjadi ratu kecantikan yang panas
어딜 가도 레드 카펫 뿐이지
eodil gado redeu kapet ppuniji
Ke mana pun aku pergi, itu hanya karpet merah
근데 넌 어디서 나타난 거니
geunde neon eodiseo natanan geoni
Tetapi dari mana asalmu?
Turning My Life Into A Movie Scene
Mengubah Hidupku Menjadi Adegan Film

어쩌다가 너란 앨 만나
eojjeodaga neoran ael manna
Aku entah bagaimana bertemu denganmu
나의 맘 흔들리잖아
naeui mam heundeullijanha
Dan hatiku mulai bergetar
아무리 관심 없는 척 해보려 해도
amuri gwansim eomneun cheok haeboryeo haedo
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk berpura-pura tidak tertarik
어쩜 숨길 수가 없어
eojjeom sumgil suga eopseo
Aku hanya tidak bisa menyembunyikannya

내 맘이 쿵쿵거려
nae mami kungkunggeoryeo
Hatiku sedang berbunga-bunga
Up And Down
Naik dan turun
두근거려 Inside Out
dugeungeoryeo Inside Out
Ini berdebar Luar Dalam
너 땜에 자꾸 흐트러져 아이쿠
neo ttaeme jakku heuteureojyeo aiku
Gara-gara kamu, jadi berantakan
Yeah

Like A Rollercoaster Up And Down
Seperti Rollercoaster, Naik dan turun
내 온몸이 반응하잖아
nae onmomi baneunghajanha
Seluruh tubuhku bereaksi
익숙지 않은데 싫지가 않아
iksukji anheunde siljiga anha
Aku tidak terbiasa tapi aku tidak membencinya
자꾸만 뒤돌아봐
jakkuman dwidorabwa
Aku terus melihat ke belakang,
Hey Hey Hey
조금 더 다가와봐 Hey
jogeum deo dagawabwa Hey
Mendekatlah, hei

난 어디서나 완벽해
nan eodiseona wanbyeokhae
Dimanapun aku berada, aku sempurna
빈틈 없는 나였었는데
binteum eomneun nayeosseotneunde
Aku tidak memiliki kekurangan
계속 니 앞에서 실수만 되풀이 해
gyesok ni apeseo silsuman doepuri hae
Tetapi setiap kali aku di depan mu, aku terus membuat kesalahan

내 맘이 쿵쿵거려
nae mami kungkunggeoryeo
Hatiku sedang berbunga-bunga
Up And Down
Naik dan turun
두근거려 Inside Out
dugeungeoryeo Inside Out
Ini berdebar Luar Dalam
너 땜에 자꾸 흐트러져 아이쿠
neo ttaeme jakku heuteureojyeo aiku
Gara-gara kamu, jadi berantakan
Yeah

Like A Rollercoaster Up And Down
Seperti Rollercoaster, Naik dan turun
나 조금씩 빠져들잖아
na jogeumssik ppajyeodeuljanha
Aku perlahan terjatuh
익숙지 않은데 나쁘지 않아
iksukji anheunde nappeuji anha
Aku tidak terbiasa tapi itu tidak buruk
자꾸만 널 찾게 돼 Hey Hey
jakkuman neol chatge dwae Hey Hey
Aku terus mencarimu, hei hei

가까이 다가올래
gakkai dagaollae
Apakah kau akan datang lebih dekat?
Oh No No No Hey Hey
Oh Tidak Tidak Tidak Hei Hei
다가와 더 다가와
dagawa deo dagawa
Ayo, mendekat
난 괜찮아 눈을 감아봐
nan gwaenchanha nuneul gamabwa
Aku baik-baik saja, tutup matamu
좀 더 가까이 거리를 좁혀봐
jom deo gakkai georireul jophyeobwa
Mendekatlah, persempit jaraknya
예전의 내가 아니니깐
yejeoneui naega aninikkan
Aku tidak sama seperti sebelumnya,
Come On
Ayolah

Yeah 날 잡아봐
Yeah nal jababwa
Ya, pegang aku
살짝 안아봐 날 가져봐
saljjak anabwa nal gajyeobwa
Peluk aku, miliki aku
상상만으로 끝내지 말고
sangsangmaneuro kkeunnaeji malgo
Jangan hanya mengakhirinya dengan imajinasi mu
불안한 내 맘 사라지기 전에
buranhan nae mam sarajigi jeone
Sebelum hatiku yang gelisah menghilang
Come On
Ayo

내 마음 Up And Down
nae maeum Up And Down
Hatiku naik turun
Up And Down Up And Down
Naik dan turun Naik dan turun
Up And Down
Naik Turun
Yeah

흔들려 Up And Down
heundeullyeo Up And Down
Goyangkan, atas dan bawah
Up And Down Up And Down
Naik dan turun Naik dan turun
Up And Down
Naik dan turun
 
내 맘이 쿵쿵거려
nae mami kungkunggeoryeo
Hatiku sedang berbunga-bunga
Up And Down
Naik dan turun
두근거려 Inside Out
dugeungeoryeo Inside Out
Ini berdebar Luar Dalam
너 땜에 자꾸 흐트러져 아이쿠
neo ttaeme jakku heuteureojyeo aiku
Gara-gara kamu, jadi berantakan, Oh tidak
Yeah

Like A Rollercoaster Up And Down
Seperti Rollercoaster, naik dan turun
너 때문에 변해가잖아
neo ttaemune byeonhaegajanha
Aku berubah karenamu
혹시 니가 날 보고 있을까 봐
hoksi niga nal bogo isseulkka bwa
Dalam kasus mu yang sedang melihat ku
자꾸만 뒤돌아봐 Hey Hey
jakkuman dwidorabwa Hey Hey
Aku terus berbalik, Hei Hei




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments