Breaking News

EXO - Hear Me Out

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Hear Me Out
Lyricist 박지현 (Park Ji Hyun) & Kim Dong Hyun (김동현) (Singer) | Composer Tay Jasper, Tavaughn Young, Adrian McKinnon, George Carroll, Sade Munirah, GRADES, Yakob, Jack Ro, Michael Orabiyi Riley (PRS) & Steve Octave | Arranger GRADES, Yakob, Jack Ro, Michael Orabiyi Riley (PRS) & Steve Octave | Released 30 Juni 2023
 


[Intro | D.O., All]
One, two, three
Satu dua tiga
Oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh

[Verse 1 | Sehun, Chanyeol]

Look babe, 더 마음에 들어
Look babe, deo maeume deureo

Lihat sayang, aku lebih menyukaimu
너의 마음에 들려 날개를 펴 let's fly together
neoeui maeume deullyeo nalgaereul pyeo let's fly together
Aku bentangkan sayapku dan terbang di atas cintamu, ayo terbang bersama
나는 일을 내지, baby, I can't help it
naneun ireul naeji, baby, I can't help it
Aku tahu aku mengacau, sayang, aku tidak bisa menahannya
날 밀어내려는 시도는 just save it
nal mireonaeryeoneun sidoneun just save it
Mencoba mendorongku untuk menjauh, simpan saja untuk nanti
'Cause I've been thinking 'bout some time with you
Karena aku sudah berpikir tentang beberapa waktu bersamamu
난 아직도 이 모든 게 시작일 뿐
nan ajikdo i modeun ge sijagil ppun
Semua ini hanyalah permulaan bagi ku
바라는 것은 전혀 없어 my baby
baraneun geoseun jeonhyeo eopseo my baby
Sama sekali tidak menginginkan imbalan apa pun, sayangku
같이 밤새 같은 곳을 보는 게 내 favorite, girl just
gati bamsae gateun goseul boneun ge nae favorite, girl just
Menatap langit yang sama sepanjang malam, hal favoritku, sayang, hanya

[Pre-Chorus | Suho]
어렵게 생각하지 마
eoryeopge saenggakhaji ma
Jangan berpikir terlalu keras
시간만 아까워, love
siganman akkawo, love
Kita hanya membuang-buang waktu, sayang

[Chorus | Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai]
Hear me out, hear me out, hear me out (Hear me out, yeah)
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku
괜찮아 뭐 어때? (뭐 어때?)
gwaenchanha mwo eottae? (mwo eottae?)
Terus? Semuanya baik-baik saja
Hear me out, hear me out, hear me out (Hear me out, uh)
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku
망설일 필요 없는데
mangseoril piryo eomneunde
Tidak perlu ragu
Oh, babe, hold me closely (Hold me close, hold me close)
Oh, sayang, pegang aku erat-erat
신중한 그만큼 서투른 네 방식 (Come on, yeah, yeah)
sinjunghan geumankeum seotureun ne bangsik (Come on, yeah, yeah)
Berpikir terlalu berlebihan akan mengacaukan perasaanmu
난 밀고 당기는 건 안 해
nan milgo danggineun geon an hae
Kau tahu aku tidak main-main

[Verse 2 | Chanyeol, Kai]
절대로 내게는 안 보여준
jeoldaero naegeneun an boyeojun
Tidak pernah kau tunjukkan padaku
모습을 하고 떠날 준비에 분주해
moseubeul hago tteonal junbie bunjuhae
Terlihat sangat baik, sibuk bersiap-siap untuk pergi
또 이런 대우를 받으며 배우는
tto ireon daeureul badeumyeo baeuneun
Perlakukan aku seperti ini, kau mengajariku
너에게 도달하는 법 더욱 분명해
neoege dodalhaneun beop deouk bunmyeonghae
Cara menghubungi mu, bahkan lebih jelas sekarang
And I can't see you here frustrated
Dan aku tidak bisa melihatmu di sini frustrasi
쉽게 말해서 I need you, baby
swipge malhaeseo I need you, baby
Terus terang, aku membutuhkanmu, sayang
알잖아 재미없는 말을 굳이 꺼낼 바에
aljanha jaemieomneun mareul gudi kkeonael bae
Kau mengenal ku, mengapa bermain dengan kata-kata?
난 행동으로 and you'll be mine for the night, yeah
nan haengdongeuro and you'll be mine for the night, yeah
Sebaliknya, aku menjalankan pembicaraan, dan kau akan menjadi milik ku untuk malam ini, ya

[Pre-Chorus | Xiumin, Kai]
한 걸음 멀어지는 너
han georeum meoreojineun neo
Kau mundur selangkah
애써 피하려 하지는 마 my love
aesseo piharyeo hajineun ma my love
Jangan berusaha terlalu keras untuk menyelinap pergi, cintaku
딱 한 가지만 확실히 해 줄래
ttak han gajiman hwaksilhi hae jullae
Hanya membuat satu hal yang jelas bagi ku
얘기해줘
yaegihaejwo
Ceritakan langsung
내게 다 말해줘 좀 더 (Oh-oh)
naege da malhaejwo jom deo (Oh-oh)
Dan ceritakan semuanya lalu beberapa lagi
혼자 숨길 생각 말고
honja sumgil saenggak malgo
Jangan mencoba untuk menyembunyikannya

[Chorus | Chanyeol, Suho]

Hear me out, hear me out, hear me out (Come on, come on)
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku (Ayo, ayo)
괜찮아 뭐 어때
gwaenchanha mwo eottae
Terus? Semuanya baik
Hear me out, hear me out, hear me out (Come on)
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku (Ayo)
망설일 필요 없는데
mangseoril piryo eomneunde
Tidak perlu ragu
Oh, babe, hold me closely (Hold me close, come on)
Oh, sayang, pegang erat-erat (Pegang erat-erat, ayolah)
신중한 그만큼 서투른 네 방식 (신중한 너)
sinjunghan geumankeum seotureun ne bangsik (sinjunghan neo)
Berpikir terlalu berlebihan akan mengacaukan perasaan mu (Hati-hati?)
난 밀고 당기는 건 안 해
nan milgo danggineun geon an hae
Kau tahu aku tidak main-main

[Bridge | Baekhyun & Sehun, Xiumin, Chen & Chanyeol]
움츠린 너의 맘 (망설이겠지만)
umcheurin neoeui mam (mangseorigetjiman)
hatimu tertutup (Mungkin masih ragu-ragu)
그 속에 숨긴 (숨길 필요 없지)
geu soge sumgin (sumgil piryo eopji)
Tetapi tersembunyi di dalam (Tidak perlu disembunyikan)
너의 진심 (다 보여 이미)
neoeui jinsim (da boyeo imi)
Apakah kebenaran mu (Sudah menunjukkannya)
솔직하게 말해 봐 (솔직해져 봐)
soljikhage malhae bwa (soljikhaejyeo bwa)
Katakan yang sebenarnya (Jadilah nyata)
내가 먼저 열어 둘 테니 다 꺼내 봐
naega meonjeo yeoreo dul teni da kkeonae bwa
Aku akan menjadi orang pertama yang sepenuhnya membuka hatiku untukmu, Tunjukkan juga milikmu

[Chorus | D.O, Baekhyun, Sehun]
Hear me out, hear me out, hear me out (Hear me out, come on)
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku (Dengarkan aku, ayolah)
괜찮아 뭐 어때
gwaenchanha mwo eottae
Terus? Semuanya baik-baik saja
Hear me out, hear me out, hear me out
Dengarkan aku, dengarkan aku, dengarkan aku
망설일 필요 없는데 (Hear me out, baby, come on)
mangseoril piryo eomneunde (Hear me out, baby, come on)
Tidak perlu ragu (Dengarkan aku, sayang, ayolah)
Oh, babe, hold me closely (Yeah, yeah, hold me close)
Oh, sayang, pegang aku erat-erat (Ya, ya, pegang aku erat-erat)
오직 우리만이 선명한 이 느낌 (Yeah, 너만 선명해)
ojik urimani seonmyeonghan i neukkim (Yeah, neoman seonmyeonghae)
Terasa seperti kita satu-satunya yang fokus (Ya, hanya melihatmu)
더 시간 낭비하지 않게
deo sigan nangbihaji ange
Jangan buang waktu lagi

[Outro | Suho]

(Oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh)
매 순간들에 솔직할게, oh, oh
mae sungandeure soljikhalge, oh, oh
Akan setia untuk setiap saat
(Oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh)
단 한 순간도 후회 없게, eh-oh
dan han sungando huhoe eopge, eh-oh
Agar tidak merasa menyesal walau hanya sesaat
(Oh-oh-oh-oh-oh-oh, oh-oh)
맘이 가는 대로, oh, oh, oh 
mami ganeun daero, oh, oh, oh
Kemanapun hati menuntun
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments