Breaking News

Rex Orange County - Japan

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Japan
Writer(s) Rex Orange County


 
 [Intro]
You send me 'round my own head
Kau membuatku berpikir
Thoughts surrounding
Memikirkan sesuatu
As I lay me down in my own bed
Ketika aku membaringkan diriku di tempat tidurku sendiri
 
 [Verse]
With the sheets like weights
Dengan seprai seperti beban
And brain tied down to a stone cold pillow
Dan otak diikat ke bantal batu yang dingin
But the pillow just feels like grey cement
Tetapi bantalnya terasa seperti semen abu-abu
Open your ears for this is my final lament
Buka telingamu karena ini adalah ratapan terakhirku
Love songs ain't for me no more
Lagu cinta bukan untukku lagi
But this won't be the last you hear for sure
Tetapi ini tidak akan menjadi yang terakhir kau dengar pasti
'Cause men will send you everything you need
Karena pria akan mengirimkan semua yang kau butuhkan
Plus the money, sex
Ditambah uang, seks
And I can bet they'll all be taller than me
Dan aku bisa bertaruh mereka semua akan lebih tinggi dariku
But this isn't about Alex
Tetapi ini bukan tentang Alex
It never was, you see
Itu tidak pernah ada, kau tahu
It's about the girl who changed him
Ini tentang gadis yang mengubahnya
But it wasn't meant to be
Tetapi itu tidak ditakdirkan
No, this was never about Alex
Tidak, ini tidak pernah tentang Alex
Never about me
Tidak pernah tentang diriku
It's about the one that was not the one
Ini tentang dia yang bukan dia
But I was love-blind to see
Tetapi aku buta akan cinta untuk melihat
But what is love?
Tetapi apa itu cinta?
Or was this love?
Atau apakah ini cinta?
Or just a minor obsession with what I thought I needed?
Atau hanya obsesi kecil dengan apa yang aku pikir aku butuhkan?
Was this love? I will never know
Apakah ini cinta? aku tidak akan pernah tahu
But I feel my time is up
Tetapi aku merasa waktuku sudah habis
But now, it's just time for me to go
Tetapi sekarang, sudah waktunya bagiku untuk pergi
Don't wait for me, please don't wait
Jangan menungguku, tolong jangan menunggu
I respect your decision
Aku menghormati keputusanmu
But if you ever have a change of heart
Tetapi jika kau pernah memiliki perubahan hati
Know that it's not too late
Ketahuilah bahwa ini belum terlambat

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments