Breaking News

Westlife - Please Stay

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Westlife - Difference In Me 
Writer(s) Westlife
 

 If I got on my knees and I pleaded with you
Jiklau aku berlutut dan aku memohon kepadamu
Not to go but to stay in my arms
Supaya tidak pergi tetapi tetap berada di dalam dekapanku
Would you walk out the door
Akankah kau pergi
Like you did once before?
Seperti yang kau lakukan sebelumnya?
This time be different
Kali ini berbeda
Please stay, don't go
Aku mohon tinggallah, jangan pergi

If I call out your name like a prayer
Jika aku memanggil namamu seperti sebuah doa
Would you leave me alone with my tears?
Akankah kau meninggalkan aku sendiri dalam linangan air mata?

Knowing I need you so
Meskipun tahu aku sangat membutuhkan dirimu
Would you still turn and go?
Akankah kau masih tetap berpaling dan pergi?
This time be different
Kali ini berbeda
Please stay, don't go
Aku mohon tinggallah, jangan pergi
Please stay
Aku mohon tinggallah


I loved you before I even knew your name
Aku telah mencintaimu sebelum aku bahkan tahu namamu
And I wanted to give you my heart
Dan aku ingin memberikan hatiku kepadamu

But then you came back after leaving me one time
Tetapi kemudian kau kembali setelah meninggalkanku
I knew that the heartache would start
Aku tahu bahwa sakit hati itu akan dimulai

If I called out your name like a song
JIka aku memanggil namamu seperti sebuah  lagu
That was written for you
Yang ditulis untukmu
You alone
Untukmu seorang
Would you still hurt my pride?
Akankah kau masih tetap melukai harga diriku?
Oh hey, how I cried
Oh hei, betapa perihnya tangisan ku ketika itu
This time be different
Kali ini berbeda
Please stay
Aku mohon tinggallah
Please stay, don't go
Aku mohon tinggallah, jangan pergi
Please stay, don't go
Aku mohon tinggallah, jangan pergi
Please stay
Aku mohon tinggallah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments