Breaking News

Rex Orange County - Green Eyes, Pt. II

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Green Eyes, Pt. II
Writer(s) Rex Orange County


 
 [Verse 1]
And I can still see the eyes
Dan aku masih bisa melihat matanya
His brown eyes
Mata coklatnya
He was looking deeper into me than I would've liked
Dia melihat lebih dalam ke padaku daripada yang aku inginkan
Nah I don't have any change on me man, I'm sorry
Nah aku tidak punya perubahan pada diriku, aku minta maaf
Could've made a contribution
Bisa saja memberikan kontribusi
And I can still see the eyes
Dan aku masih bisa melihat matanya
Her green eyes
Mata hijaunya
She was busy with her friends
Dia sibuk dengan teman-temannya
But I wanted her to notice me, like
Tetapi aku ingin dia memperhatikanku, seperti
Yo, how are you?
Yo, apa kabar?
Yeah nah, I've never been more content
Ya nah, aku tidak pernah lebih puas
Could've told her the truth
Bisa saja mengatakan yang sebenarnya padanya
And I can still see the eyes
Dan aku masih bisa melihat matanya
The red eyes of those around me
Mata merah orang-orang di sekitarku
They like doing it
Mereka suka melakukannya
And wish to grow into the shoes of their idols
Dan ingin tumbuh menjadi sepatu idola mereka
What nah nah it's cool man
Apa nah nah itu keren kawan
It's really, it's not me but
Ini benar-benar, itu bukan aku tetapi
Thanks anyway
Terima kasih
Could've had a fun night
Bisa memiliki malam yang menyenangkan
And I can still see the eyes
Dan aku masih bisa melihat matanya
His brown eyes
Mata coklatnya
He was looking deeper into me than I would've liked
Dia melihat lebih dalam ke diriku daripada yang aku inginkan
And I don't have any change on me man, I'm sorry
Dan aku tidak memiliki perubahan pada diriku, aku minta maaf

[Verse 2]
But I should've given him the coins in my pockets
Tetapi aku seharusnya memberinya koin di sakuku
Could've stopped and opened my wallet
Bisa saja berhenti dan membuka dompet ku
Could've done what's right 'cause he wants it
Bisa saja melakukan apa yang benar karena dia menginginkannya
But who doesn't want it
Tetapi siapa yang tidak mau
See money is the only motive
Lihat uang adalah satu-satunya motif
But money is a sin and I loath it
Tetapi uang adalah dosa dan aku membencinya
The reason we're waiting for something
Alasan kita menunggu sesuatu
The only reason why people are hungry, child
Satu-satunya alasan mengapa orang lapar, Nak
People are hungry now
Orang-orang lapar sekarang
Money, the reason that we can't make money
Uang, alasan kita tidak bisa menghasilkan uang
The reason why a prick is running the country
Alasan mengapa bajingan menjalankan negara
No matter when you hear this know that
Tidak masalah ketika kau mendengar ini, ketahuilah itu
There's always gonna be a prick running the country
Akan selalu ada bajingan yang menjalankan negara
But you better get your votes in
Tetapi kau lebih baik mendapatkan suara mu
(Best get your votes in)
(Sebaiknya dapatkan suara mu)
Best get your votes in
Dapatkan suara terbaik mu
Because-
Karena-
They know best
Mereka tahu yang terbaik
 
[Instrumental Breakdown]
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments