Breaking News

Rex Orange County - Portrait Of Ned

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Portrait Of Ned
Writer(s) Rex Orange County


 
Lagu ini samar dan memiliki berbagai frasa yang tampaknya tidak terkait yang diikat menjadi satu. Satu hal yang umum disebutkan adalah seorang gadis, dan kemarahan dan cintanya disebutkan untuknya. Meskipun dia mencintai gadis itu, dia marah padanya karena bersama orang lain dan bertentangan tentang bagaimana merasakan dan menerima situasi itu.(genius)
 
 [Verse 1]
Where is home?
Dimana rumah?
Streets are home
Jalanan adalah rumah
I walk them time and time again
Aku mengantar mereka berkali-kali
And each time I am alone
Dan setiap kali aku sendirian
Where is she?
Dimana dia?
Visions of her asleep
Visi dia tertidur
Visions of her and him together
Visi dia dan dia bersama
Living by the sea
Hidup di tepi laut
But please don't drown
Tetapi tolong jangan tenggelam
Or let him hold you down
Atau biarkan dia menahanmu
With the waves above your head
Dengan ombak di atas kepalamu
And please don't sleep yourself into a dream
Dan tolong jangan tidur sendiri dalam mimpi
I stay beneath your bed
Aku tinggal di bawah tempat tidurmu

[Verse 2]
But don't go please
Tetapi tolong jangan pergi
A cold breeze
Angin sepoi-sepoi yang dingin
Pulling teeth
Mencabut gigi
Pissed off and nosebleeds
Kesal dan mimisan
Stay here just for the weekend
Menginap di sini hanya untuk akhir pekan
See friends later
Lihat teman nanti
I wish that I could hate her
Aku berharap aku bisa membencinya
But they're just the words that I sold, to you
Tetapi itu hanya kata-kata yang aku jual, untukmu
Maybe girl we could grow old
Mungkin gadis kita bisa menjadi tua
But the shower is cold
Tetapi kamar mandinya dingin
And I'm sour-souled
Dan aku berjiwa masam
And darker than the black knight
Dan lebih gelap dari ksatria hitam
This age is old
Usia ini sudah tua
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments