Breaking News

BTS - Life Goes On

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Life Goes On
Writter(s) Antonina Armato, Chris James, J-Hope, Pdogg, RM, Ruuth, Suga | Musics (s) : Pdogg, RM, Ruuth, Chris James Brenner, Antonina Armato, SUGA (BTS) & ​j-hope | Released 20 November 2020
 

 
어느 날 세상이 멈췄어
eoneu nal sesangi meomchwosseo
Suatu hari dunia berhenti
아무런 예고도 하나 없이
amureon yegodo hana eopsi
Tanpa peringatan apa pun
봄은 기다림을 몰라서
bomeun gidarimeul mollaseo
Musim semi tidak bisa menunggu
눈치 없이 와버렸어
nunchi eopsi wabeoryeosseo
Dia bahkan tidak terlambat satu menit pun
발자국이 지워진 거리
baljagugi jiwojin geori
Jalanan kehilangan jejaknya
여기 넘어져있는 나
yeogi neomeojyeoitneun na6
Aku berbaring di sini, aku jatuh ke tanah
혼자 가네 시간이
honja gane sigani
Waktu mengalir sendiri
미안해 말도 없이
mianhae maldo eopsi
Tanpa penyesalan apa pun

오늘도 비가 내릴 것 같아
oneuldo biga naeril geot gata
Hari ini sepertinya akan turun hujan lagi
흠뻑 젖어버렸네
heumppeok jeojeobeoryeotne
Aku basah kuyup sampai ke tulang
아직도 멈추질 않아
ajikdo meomchujil anha
Aku masih tidak bisa berhenti
저 먹구름보다 빨리 달려가
jeo meokgureumboda ppalli dallyeoga
Aku berlari lebih cepat dari awan hujan ini
그럼 될 줄 알았는데
geureom doel jul aratneunde
Aku pikir itu sudah cukup
나 겨우 사람인가 봐
na gyeou saraminga bwa
Bagaimanapun, aku hanyalah manusia
몹시 아프네
mopsi apeune
Aku hidup di dunia yang penuh dengan kesakitan
세상이란 놈이 준 감기
sesangiran nomi jun gamgi
Rasa dingin yang diberikan dunia kepadaku
덕분에 눌러보는 먼지 쌓인 되감기
deokbune nulleoboneun meonji ssahin doegamgi
Ini meminta ku untuk menekan tombol gulir yang tertutup debu
넘어진 채 청하는 엇박자의 춤
neomeojin chae cheonghaneun eotbakjaeui chum
Tarian tak berirama inilah yang membuatku terjatuh
겨울이 오면 내쉬자
gyeouri omyeon naeswija
Saat musim dingin tiba
더 뜨거운 숨
deo tteugeoun sum
Mari kita keluarkan nafas yang lebih hangat

끝이 보이지 않아
kkeuti boiji anha
Tidak ada akhir yang terlihat di sini
출구가 있긴 할까
chulguga itgin halkka
Apakah ada jalan keluar?
발이 떼지질 않아 않아 oh
bari ttejijil anha anha oh

Kakiku tidak mau bergerak, oh
잠시 두 눈을 감아
jamsi du nuneul gama
Tutup matamu sejenak
여기 내 손을 잡아
yeogi nae soneul jaba
Pegang tanganku
저 미래로 달아나자
jeo miraero daranaja
Mari kita melarikan diri ke masa depan
 

Like an echo in the forest
Seperti gema di hutan
하루가 돌아오겠지
haruga doraogetji
Hari itu akan kembali
아무 일도 없단 듯이
amu ildo eopdan deusi
Seolah tidak terjadi apa-apa
Yeah life goes on
Ya, hidup terus berjalan
Like an arrow in the blue sky
Seperti anak panah di langit biru
또 하루 더 날아가지
tto haru deo naragaji
Suatu hari aku terbang
On my pillow, on my table
Di atas bantalku, di atas mejaku
Yeah life goes on
Ya, hidup terus berjalan
Like this again
Masih seperti ini

이 음악을 빌려 너에게 나 전할게
i eumageul billyeo neoege na jeonhalge
Izinkan aku memberi tahu mu sesuatu tentang lagu ini
사람들은 말해 세상이 다 변했대
saramdeureun malhae sesangi da byeonhaetdae
Semua orang bilang dunia telah berubah total
다행히도 우리 사이는
dahaenghido uri saineun
Tapi untungnya antara kamu dan aku
아직 여태 안 변했네
ajik yeotae an byeonhaetne
Tidak ada yang berubah
 

늘 하던 시작과 끝 ‘안녕’이란 말로
neul hadeon sijakgwa kkeut ‘annyeong’iran mallo
Dengan "annyeong" kita memulai dan mengakhiri hari
오늘과 내일을 또 함께 이어보자고
oneulgwa naeireul tto hamkke ieobojago
Mari kita hubungkan hari esok dengan hari ini
멈춰있지만 어둠에 숨지 마
meomchwoitjiman eodume sumji ma
Mari kita berhenti sekarang, tapi jangan bersembunyi di balik bayang-bayang
빛은 또 떠오르니깐
bicheun tto tteooreunikkan
Siang hari akan bersinar kembali
 

끝이 보이지 않아
kkeuti boiji anha
Tidak ada akhir yang terlihat di sini
출구가 있긴 할까
chulguga itgin halkka
Apakah ada jalan keluar?
발이 떼지질 않아 않아 oh
bari ttejijil anha anha oh
Kakiku tidak mau bergerak, oh
잠시 두 눈을 감아
jamsi du nuneul gama
Tutup matamu sejenak
여기 내 손을 잡아
yeogi nae soneul jaba
Pegang tanganku
저 미래로 달아나자
jeo miraero daranaja
Mari kita melarikan diri ke masa depan

Like an echo in the forest
Seperti gema di hutan
하루가 돌아오겠지
 haruga doraogetji
Hari itu akan kembali
아무 일도 없단 듯이
amu ildo eopdan deusi
Seolah tidak terjadi apa-apa
Yeah life goes on
Ya, hidup terus berjalan
Like an arrow in the blue sky
Seperti anak panah di langit biru
또 하루 더 날아가지
tto haru deo naragaji
Suatu hari saya terbang
On my pillow, on my table
Di atas bantalku, di atas mejaku
Yeah life goes on
Ya, hidup terus berjalan
Like this again
Masih seperti ini

I remember
Aku ingat
I remember
Aku ingat
I remember
Aku ingat
I remember
Aku ingat


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments