Breaking News

Shin Youme (신유미) - Laggard (느림보) My Liberation Notes OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shin Youme (신유미) - Laggard (느림보)
Lyricist MaO | Composers Jayins, Naiv | Arrangers Jayins, Naiv | Release 17 April 2022
  

 어린 시절부터 난 그래왔어
eorin sijeolbuteo nan geuraewasseo
Aku sudah seperti itu sejak aku masih kecil
침묵 속에 나를 가둬버렸어
chimmuk soge nareul gadwobeoryeosseo
Aku terkunci dalam diam
표현은 서툴고 늘 느리지만
pyohyeoneun seotulgo neul neurijiman
Aku tidak pandai mengekspresikan diri dan aku selalu lambat
먼저 생각해 천천히 움직여
meonjeo saenggakhae cheoncheonhi umjigyeo
Pikirkan dulu dan bergerak perlahan

소리쳐 세상에 날 보이고 싶지만
sorichyeo sesange nal boigo sipjiman
Aku ingin berteriak dan menunjukkan diriku pada dunia
참자 늘 일상은 참기의 연속
chamja neul ilsangeun chamgieui yeonsok
Bersabarlah kehidupan sehari-hari adalah rangkaian kesabaran
느리게 흘러간다
neurige heulleoganda
Mengalir perlahan

어디든 나의 느림은 배려가 될 꺼야
eodideun naeui neurimeun baeryeoga doel kkeoya
Kemanapun aku pergi, kelambatan ku menjadi pertimbangan
어디든 나의 생각은 깊이가 될 꺼야
eodideun naeui saenggageun gipiga doel kkeoya
Ke mana pun aku pergi, pikiran ku menjadi dalam

너를 보는 나의 맘도
neoreul boneun naeui mamdo
Hatiku untuk melihatmu
너를 아는 내 시간도
neoreul aneun nae sigando
Waktuku untuk mengenalmu
점점 다가와
jeomjeom dagawa
Itu semakin dekat

이제 나를 좀 더 보여주려 해
ije nareul jom deo boyeojuryeo hae
Sekarang aku akan menunjukkan lebih banyak tentang ku
오늘의 나는 어제와는 달라
oneureui naneun eojewaneun dalla
Aku hari ini berbeda dengan bentuk kemarin
아직은 낯설고 어색하지만
ajigeun natseolgo eosaekhajiman
Masih asing dan canggung
나를 내 안에서 해방시키게
nareul nae aneseo haebangsikige
Tetapi biarkan aku membebaskan diriku dari dalam diriku

놓자 늘 일상은 천천히 흘러
notja neul ilsangeun cheoncheonhi heulleo
Ketika aku melepaskan kehidupan sehari-hari ku selalu mengalir perlahan
마음이 넓어진다
maeumi neolbeojinda
dan pikiran ku berkembang..

어디든 나의 느림은 배려가 될 꺼야
eodideun naeui neurimeun baeryeoga doel kkeoya
Ke mana pun aku pergi, kelambatan ku menjadi pertimbangan
어디든 나의 생각은 깊이가 될 꺼야
eodideun naeui saenggageun gipiga doel kkeoya
Ke mana pun aku pergi, pikiran ku menjadi dalam

너를 보는 나의 맘도
neoreul boneun naeui mamdo
Hatiku untuk melihatmu
너를 아는 내 시간도
neoreul aneun nae sigando
Waktuku untuk mengenalmu

한걸음씩 다가갈게
hangeoreumssik dagagalge
Selangkah demi selangkah aku akan semakin dekat
알아갈게 네가 누군지
aragalge nega nugunji
Aku akan mengenal siapa kamu

아직은 낯설고 어색하지만
ajigeun natseolgo eosaekhajiman
Masih asing dan canggung
너를 내 안에서 해방시키게 나처럼
neoreul nae aneseo haebangsikige nacheoreom
Tetapi biarkan aku membebaskan diriku dari dalam diriku, seperti aku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments