Breaking News

Rex Orange County - WHO CARES?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - WHO CARES? 
Writer(s) Benny Sings & Rex Orange County


"WHO CARES?" adalah lagu penutup dari album keempat Rex Orange County, sekaligus menjadi lagu utama. Liriknya menyiratkan perasaan kesadaran diri Rex, dan juga perjuangan pribadi yang mungkin dihadapi seseorang ketika melalui sesuatu, menjadi putus asa dengan pikiran "siapa yang benar-benar peduli dengan aku atau apa yang aku alami?" 

 [Intro]
Mm-mm, mm-mm
Mm-mm, mm-mm

[Verse 1]
First time I tried this, I was free of doubt
Pertama kali aku mencoba ini, aku terbebas dari keraguan
I had no fear
Aku tidak takut
Why can't I just do that again
Kenapa aku tidak bisa melakukannya lagi
All the things I used to dream about
Semua hal yang dulu aku impikan
Got too far from reach
Terlalu jauh dari jangkauan
Now I don't know what's happened to me
Sekarang aku tidak tahu apa yang terjadi pada ku
 
[Pre-Chorus]
So you wanna be happy, too?
Jadi kau ingin bahagia juga?
What are you supposed to do?
Apa yang seharusnya kau lakukan?
Now you care about who cares
Sekarang
kau peduli tentang siapa saja peduli

[Chorus]
Who cares?
Siapa peduli?
Who cares?
Siapa peduli? 
Who cares?
Siapa peduli?
Who cares?
Siapa peduli?
 
[Verse 2]
People make me wanna scream and shout
Orang-orang membuatku ingin berteriak dan berteriak
Right now, we're here
Sekarang, kita di sini
So why can't I just see you my friend?
Jadi mengapa aku tidak bisa melihat mu teman ku?
This is what I cannot live without
Inilah yang aku tidak bisa hidup tanpanya
Okay, it's clear
Oke, sudah jelas
There's really no point living in fear
Tidak ada gunanya hidup dalam ketakutan


[Pre-Chorus]
I wanna be happy, too
Aku juga ingin bahagia
I know what I'm supposed to do
Aku tahu apa yang harus aku lakukan
Now that I know who cares
Sekarang aku tahu siapa yang peduli


[Chorus]
Who cares? (Who cares?)
Siapa peduli? (Siapa peduli?)
Who cares?
Siapa peduli?
Who cares?
Siapa peduli?
Who carеs?
Siapa peduli?

[Outro]
Who cares?
Siapa peduli?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments