Breaking News

Crash Landing On You OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)


Drama korea yang tayang di pertengan Desember tahun 2019, dan menjadi salah satu drama terbaik di Tahun 2020. Diperankan oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin, drama komedi romantis ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Yoon Se Ri (Son Ye Jin ) seorang pewaris dari keluarga kaya di Korea Selatan dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) seorang elit Korea Utara yang juga kebetulan seorang perwira militer.

Suatu hari, ketika melakukan paralayang, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin yang kencang dan membuatnya terjatuh di daratan di Korea Utara, di mana dia bertemu dengan Ri Jung Hyuk, seorang perwira militer Korea Utara, yang setuju untuk membantunya kembali ke Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta, meski terjadi perpecahan dan perselisihan antar negara masing-masing.



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments