Breaking News

Song Ga In - Photo of My Mind (내 마음의 사진) (Crash Landing On You OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Song Ga In - Photo of My Mind (내 마음의 사진)
(Crash Landing On You OST)
Writer(s) Nam Hye Seung (남혜승) & Kim Kyung Hee (April 2nd)

너와 마주 앉아 입 맞춰 부르던
Neowa maju anj-a ib majchwo buleudeon
Duduk berhadapan denganmu sambil berciuman
노랫소릴 기억합니다
Nolaes-solil gieoghabnida
Aku teringat sebuah lagu yang dulu pernah kau nyanyikan

살며시 감은 나의 두 눈 속에
Salmyeosi gam-eun naui du nun sog-e
Di dalam kedua mataku yang aku tutup dengan lembut
그대 모습 담아봅니다
Geudae moseub dam-abobnida
Aku mencoba untuk menempatkanmu di dalamnya
함께 걸었던 이곳에 홀로이
Hamkke geol-eossdeon igos-e holloi
Seorang diri aku berada di jalan yang dulu kita pernah lalui
그대 이름 불러봅니다
Geudae ileum bulleobobnida
Aku mencoba untuk memanggil namamu

시린 겨울도 어두운 밤도
Silin gyeouldo eoduun bamdo
Bahkan musim dingin yang dingin, malam yang gelap
함께 있음에 난 웃었지
Hamkke iss-eum-e nan us-eossji
Ketika itu aku tertawa karena kita bersama
그대 내게 준 그 봄에 우리
Geudae naege jun geu bom-e uli
Karena musim semi yang kau berikan kepadaku
영원을 기도했죠
Yeong-won-eul gidohaessjyo
Aku berdoa untuk selamanya

두 눈에 담은 작은 사진처럼
Du nun-e dam-eun jag-eun sajincheoleom
Seperti halnya gambar kecil di kedua mata ini
그대 여전히 남아있네요
Geudae yeojeonhi nam-aissneyo

Kau masih ada di dalam hatiku

꿈같은 운명 사라진대도
Kkumgat-eun unmyeong salajindaedo
Meskipun takdir yang seperti sebuah mimpi lenyap
마음 깊은 곳에 새겨져
Ma-eum gip-eun gos-e saegyeojyeo
Itu akan tetap terukir jauh di lubuk hatiku yang terdalam
이 길에 홀로 남아 있어도
I gil-e hollo nam-a iss-eodo
Bahkan jika aku tetap sendirian di jalan ini
이렇게 그댈 보죠
Ileohge geudael bojyo
Aku akan melihatmu seperti ini

그대의 얼굴 그대의 숨결
Geudaeui eolgul geudaeui sumgyeol
Wajahmu, desah nafasmu
내게 피었던 모든 순간
Naege pieossdeon modeun sungan
Setiap waktu yang dulu bermekaran untukku
지울 수 없는 작은 그 사진처럼
Jiul su eobsneun jag-eun geu sajincheoleom
Itu seperti halnya gambar kecil yang tidak bisa aku hapus
영원히 내 맘속에 영원히
Yeong-wonhi nae mamsog-e yeong-wonhi
Selamanya akan ada di dalam hatiku, selamanya

알고 있나요 그대 때문에
Algo issnayo geudae ttaemun-e
Apakah kau tahu Itu semua karena dirimu
오늘도 내가 살아가요
Oneuldo naega sal-agayo
Bahkan hari ini aku berusaha untuk hidup lagi
외롭지 마요 다시 아프지 마요
Oelobji mayo dasi apeuji mayo
Janganlah kau merasa kesepian, janganlah kau kembali merasa tersakiti
이렇게 내 마음에 살아가요
Ileohge nae ma-eum-e sal-agayo
Kau selalu hidup di dalam hatiku seperti ini

너와 마주 앉아 입 맞춰 부르던
Neowa maju anj-a ib majchwo buleudeon
Duduk berhadapan denganmu sambil berciuman
노랫소릴 기억합니다
Nolaes-solil gieoghabnida
Aku teringat sebuah lagu yang dulu pernah kau nyanyikan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments