Breaking News

SEJEONG - All of My Days (Crash Landing On You OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEJEONG - All of My Days
(Crash Landing On You OST)
Writer(s) B.a.B & Nam Hye Seung (남혜승)

있잖아 지금 나 할 말이 있어
Issjanh-a jigeum na hal mal-i iss-eo
Kau tahu, aku ingin mengatakan sesuatu padamu sekarang
지금 순간이 아니면 나 놓칠 것 같아서
Jigeum sungan-i animyeon na nohchil geos gat-aseo
Jika bukan saat ini, sepertinya aku tidak akan pernah bisa untuk menyampaikannya
특별한 말이 아니라도 화려한 말이 아니라도
Teugbyeolhan mal-i anilado hwalyeohan mal-i anilado
Itu bukanlah sebuah kata yang khusus, itu bukanlah sebuah kata yang mewah
오직 나만이 할 수 있는 말
Ojig naman-i hal su issneun mal
Itu hanyalah sebuah kata yang hanya aku yang bisa mengatakannya

우리 처음 만난 그날엔 어색해 웃어도 보고
Uli cheoeum mannan geunal-en eosaeghae us-eodo bogo
Hari saat pertama kita bertemu, ketika itu aku melihatmu dan bahkan tersenyum dengan rasa canggung
지금의 나는 그리운 눈물 애써 참아봐요
Jigeum-ui naneun geuliun nunmul aesseo cham-abwayo
Sekarang aku mencoba dan berusaha untuk menahan air mata kerinduan
이게 사랑인가 봐 꿈만 같은 일인데
Ige salang-inga bwa kkumman gat-eun il-inde
Sepertinya ini adalah cinta, ini adalah sesuatu yang seperti mimpi
그냥 나 하는 말이 아니라
Geunyang na haneun mal-i anila
Namun bukan hanya itu yang akan aku katakan

내 모든 순간이 전부 그대로 다 물들어
Nae modeun sungan-i jeonbu geudaelo da muldeul-eo
Semua waktuku semuanya diwarnai dengan dirimu
그대가 내 맘에 온 날부터 세상은 온통 그대죠
Geudaega nae mam-e on nalbuteo sesang-eun ontong geudaejyo
Sejak kau masuk ke dalam hatiku dunia dipenuhi dengan dirimu
사랑이라는 말론 모자란 맘으로 말할게요
Salang-ilaneun mallon mojalan mam-eulo malhalgeyo
Itu tidak cukup hanya dengan kata-kata cinta aku akan mengatakannya dengan hatiku
내 모든 순간도 내 모든 이유도 그대라고
Nae modeun sungando nae modeun iyudo geudaelago
Bahkan dalam setiap waktuku dalam setiap alasanku adalah dirimu

햇살이 좋은 날 그대와 단둘이
Haes-sal-i joh-eun nal geudaewa dandul-i
Di hari yang cerah, berdua saja denganmu
함께라는 이유만으로 난 행복했어
Hamkkelaneun iyuman-eulo nan haengboghaess-eo
Aku senang hanya karena kita bersama
이게 사랑인가 봐 꿈만 같은 일인데
Ige salang-inga bwa kkumman gat-eun il-inde
Sepertinya ini adalah cinta, ini adalah sesuatu yang seperti mimpi
그대라는 선물을 만난 건
Geudaelaneun seonmul-eul mannan geon
Kau adalah sebuah anugerah yang aku temukan

내 모든 순간이 전부 그대로 다 물들어
Nae modeun sungan-i jeonbu geudaelo da muldeul-eo
Semua waktuku semuanya diwarnai dengan dirimu
그대가 내 맘에 온 날부터 세상은 온통 그대죠
Geudaega nae mam-e on nalbuteo sesang-eun ontong geudaejyo
Sejak kau masuk ke dalam hatiku dunia dipenuhi dengan dirimu
사랑이라는 말론 모자란 맘으로 말할게요
Salang-ilaneun mallon mojalan mam-eulo malhalgeyo
Itu tidak cukup hanya dengan kata-kata cinta aku akan mengatakannya dengan hatiku
내 모든 순간도 내 모든 이유도 그대라고
Nae modeun sungando nae modeun iyudo geudaelago
Bahkan dalam setiap waktuku dalam setiap alasanku adalah dirimu아무렇지 않은 척 티를 내지 않아도
Amuleohji anh-eun cheog tileul naeji anh-ado
Seperti tak ada yang terjadi bahkan tanpa menunjukkannya
나만 알 수 있는 웃음이 내겐 가득한데
Naman al su issneun us-eum-i naegen gadeughande
Sebuah senyuman yang hanya bisa aku lakukan itu sudah cukup untuk ku
그대를 만나 바뀐 내 모든 행동들이 다
Geudaeleul manna bakkwin nae modeun haengdongdeul-i da
Aku berjumpa denganmu, yang telah mengubah semua tindakanku
이게 사랑이라는 걸 느껴
Ige salang-ilaneun geol neukkyeo
Aku merasa bahwa ini adalah sebuah cinta

내 모든 날들이 그대로 가득찬 순간이
Nae modeun naldeul-i geudaelo gadeugchan sungan-i
Semua hari-hariku semua waktuku yang dipenuhi dengan dirimu
어쩌면 우리의 만남이 다 이미 기적인거죠
Eojjeomyeon uliui mannam-i da imi gijeog-ingeojyo
Mungkin pertemuan kita ini semuanya adalah sebuah keajaiban

언젠가 같은 하늘 아래서 우리가 함께라면
Eonjenga gat-eun haneul alaeseo uliga hamkkelamyeon 
Suatu saat, ketika kita berada di bawah langit yang sama

꼭 안아줄게요 내 모든 순간은 그대니까
Kkog an-ajulgeyo nae modeun sungan-eun geudaenikka
Aku akan memeluk erat dirimu karena dalam setiap momenku, itu adalah dirimu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments